Jump to content
Alfino_Vio

Done [CN] Alfino_Vio to Viogellini_DeMoore (Alfino_Vio)

Recommended Posts

Nama UCP: Alfino_Vio

Nama Character lama: Alfino_Vio


Nama Character baru: Viogellini_DeMoore

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Biar bisa meningkatkan kualitas roleplay, karena nickname yang lama dirasa sulit untuk menyesuaikan dan mengembangkan roleplay yang sekarang.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

SS /Charity

Spoiler

2oqzjkN.png

 

SS Jail CK

Spoiler

bihgNYH.png

 

SS Level

Spoiler

b8J4oii.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

 

Story CK

Spoiler

     Alfino Vio adalah pria kelahiran Indonesia yang kemudian tinggal di Los Santos untuk menyelesaikan study nya di Los Santos, namun perjalanan hidupnya terperosok ke arah yang salah setelah bergaul dengan orang orang yang tidak tepat, dirinya menjadi sering berfoya foya dan menghamburkan uang, kemudian bersusah payah kembali untuk mendapatkan uang dengan cara menjual barang barang ilegal, suatu hari dirinya di hadapkan pada kenyataan bahwa dia harus berhutang untuk tetap bisa hidup dengan pola berfoya, berhutang lah dia pada sebuah gang kecil yang tidak begitu dikenal di Los Santos, siapa sangka, hutang ini malah membuat keadaan Alfino Vio semakin sulit.

      Alfino Vio menjadi lebih sering mengurungkan niat untuk keluar apartemen, dikarenakan keadaan diluar yang berbahaya, ada 2 atau lebih dept collector yang selalu mengejarnya apabila keluar, sebab itu dirinya lebih sering berada didalam dan tetap menjaga diri agar tidak terlihat, tapi yang namanya manusia tetap harus pergi keluar untuk membeli kebutuhan pokok agar tetap dapat bertahan hidup.

     Suatu sore yang berawan, dirinya keluar apartemen bersama dengan temannya, saat hendak balik ke apartemen dirinya bertemu dengan mobil yang dia kenali, itu adalah mobil dept collector yang selama ini mengejar ngejarnya, tidak tanggung tanggung mobil tersebut langsung mengejar Alfino Vio dan temannya. Alfino Vio dan temannya pun panik, berusaha kabur dari kejaran dept collector, sempat terpikir oleh temannya untuk menghubungi kepolisian tapi dicegah oleh Alfino Vio karena dirinya sendiri pun adalah buronan. Kebingungan dan terpojokkan, Alfino Vio kabur ke apartemen dan berusaha menutup pintu dan mengganjalnya dengan barang barang yang ada di apartemennya, tapi dua dept collector ini tetap berhasil mendobrak masuk dan menodongkan senjata ke Alfino Vio beserta temannya, disini teman Alfino Vio diminta untuk keluar dan tidak mencampuri urusan mereka. Didalam apartemennya Alfino Vio dibunuh dengan cara ditembak dengan senjata oleh orang yang disuruh oleh Bos dari gang kecil yang merupakan tempat Vio ber hutang. Ini lah akhir dari kisah Alfino Vio di Los Santos.

 

SS CK

Spoiler

AEXYhgk.png

 

tcqcsP1.png

 

pBGAhFg.png

 

3MGaFM4.png

 

rYFigbh.png

 

YFxmxXt.png

 

LxjlxxQ.png

 

mndDcKu.png

 

tgvaIgB.png

 

ER9uHHD.png

 

keRFGkZ.png

 

L4p4LwH.png

 

1wR4ivO.png

 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Alfino Vio, namanya ganti jadi Viogellini_DeMoore, yes or no?

Share this post


Link to post
Share on other sites
40 minutes ago, Krenshaw said:

@Alfino Vio, namanya ganti jadi Viogellini_DeMoore, yes or no?

 

yes

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...