Jump to content
Maulana_Deva

Done [CN] Akashi_Dzu to Zhao_Dzu (Maulana_Deva)

Recommended Posts

Nama UCP: Maulana_Deva

Nama Character lama: Akashi_Dzu


Nama Character baru: Zhao_Dzu

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

Ingin beroleplay dengan nama baru dan menghapus crime record serta ingin memasuki faktion

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

XVrniMw.png

Quote

Bukti Level

LeHe7Cr.png

bukti Admin Jail CK

Quote

LFpeRiu.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

YanGQp5.pngIsKNGrh.png0rKvzyP.pngSKIVKsZ.pngIFupQaP.png7bdNZfZ.pngqai2yPc.png9Xai1Bl.pngoNsb09N.pngp9Y2CqY.pngdZNJTI4.png8IYkaPn.png

Quote

Story CK'ed

     Pertemuan intensif terdakwa Akashi Dzu dengan terdakwa Dyan Corleone dijalin hingga Januari 2020. Pada pertemuan tersebut, keduanya membahas teknis pembobolan Bank Los Santos agar tidak mudah terendus. Keputusan dua terdakwa untuk melakukan aksi itu, beber warga Los Santos, dilakukan dengan cara memanfaatkan kelemahan sistem transaksi bank. Beragam upaya masuk dengan cara memposting kode transaksi dibahas. Setelah menemukan teknis yang dianggap bisa dimanfaatkan, mereka mulai membagi tugas. Akashi berperan menentukan jumlah uang dan mencari rekening yang dijadikan target pemindahbukuan. Sementara Dyan Corleone bertugas melakukan pemindahbukuan rekening. Lalu, pada Februari 2020, Akashi menetapkan rekening nomor 45590020 bernama Bryan Corleone di Bank Los Santos, Krakasan sebagai tempat menampung uang. Waktu itu, 8 Februari 2020, disebutkan, Akashi berhasil masuk ke server back up Los Santos cabang San Andreas.

 

     Terdakwa masuk program remote dekstop dengan menggunakan komputer Bank Los Santos pusat. Setelah muncul tampilan login Branch Delivery System (BDS), Akashi memasukan kode cabang ditambah nomor 4 sampai dengan 70 pada kolom user name dan mengetikkan ‘123456’ pada kolom password untuk pengetikan kode cabang pada kolom user name. Hasilnya, koneksi tersambung ke sistem di Bank Los Santos cabang San Andreas. Setelah berhasil masuk ke BDS Bank Los Santos cabang San Andreas, Akashi pun mengirim dana tunai ke rekening Bryan Corleone yang telah disiapkan Dyan Corleone sebesar $100.000. Oleh Akashi Dzu, dana itu lalu dipindahbukukan ke rekening nomor 45590020 atas nama Bryan Corleone, pedagang emas. Nomor rekening ini sebelumnya, kata warga sudah disiapkan Dyan Corleone. Atas tindakan tersebut, warga mendakwa Akashi dan Dyan melanggar aturan pengelolaan dan penanganan transaksi yang berlaku pada bank. Selebihnya, warga mendakwa keduanya dengan Pasal 9 ayat 3 tentang Pencegahan dan Penipuan.

 

     Dyan Corleone merasa tertipu dan akhirnya mengurungkan niat untuk menjebak bosnya yaitu Akashi Dzu dengan berdalih sebagai tangan kanannya Akashi Dzu. Saat ingin pergi di Bank, Akashi Dzu sempat kebingungan lantaran rekeningnya teretas untuk mengirimkan sejumlah uang kepada Dyan Corleone sebesar $100.000. kemudian saat Akashi Dzu pergi ke kantor pusat Bank Los Santos, Dyan berencana ingin membunuh bosnya yang bernama Akashi Dzu untuk masalah uang. Singkat cerita, Akashi Dzu pergi ke Bank Los Santos menggunakan taxi dan mengecheck hasil retasan tersebut dan akhirnya terjebak. Suatu ketika, Akashi Dzu ke Market Commerce daerah Los Santos dan bertemu dengan Dyan Corleone untuk menanyakan gaji bagi hasil tersebut. Tidak pikir panjang Dyan Corleone pun bergegas untuk memulai sandiwaranya untuk mengantarkan Akashi Dzu ke rumahnya. Dan keesokan harinya, Dyan Corleone ingin menanyakan gajinya yang tersimpan kepada Akashi Dzu, tak sempat berfikir Akashi Dzu mulai cemas dan membukakan pintunya. Singkat cerita, Dyan menghabisi Akashi Dzu dan menalinya, kemudian membawa Akashi Dzu ke mobil nya. Saat terbawa, Akashi Dzu diikat ke area hutan dan mengambil SLC Pistol milik Dyan dari mobilnya, kemudian menembak Akashi Dzu dengan senangnya. Akashi Dzu pun tergeletak tidak bernyawa, Dyan pun pergi meninggalkannya.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...