Jump to content
waynee

Done [CN] Darryl_Patterson to Chad_Edmunds (Stoned)

Recommended Posts

Nama UCP: Stoned

Nama Character lama: Darryl_Patterson


Nama Character baru: Chad_Edmunds

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States


Alasan penggantian nama:

Jenuh dengan development character sebelumnya

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity

Spoiler

Charityuwu.png

 

Level

Spoiler

Level.png

 

Jail

Spoiler

JAIL.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK'ed

Spoiler

   Darryl Patterson atau akrab disapa 'Dee' lahir pada tanggal 02 Juli 1994 di Dilimore, sebuah kota kecil yang berada di daerah Red County. Ia sekarang tinggal di sebuah rumah kecil di daerah East Los Santos, rumah yang ia dapatkan berkat hasil dari usahanya selama di corporation.Namun, lambat laun Darryl baru menyadari bahwa ia telah berkecimpung di sebuah bisnis yang kotor. Darryl yang bingung saat itu berpikir untuk mengundurkan diri dari pekerjaan itu. Ia telah mencoba menghubungi dan menjelaskan bahwa dirinya akan meninggalkan corporation tersebut dan mencari pekerjaan yang lain. Darryl memutuskan untuk menghilang dan meninggalkan segala yang berhubungan dengan corporation tersebut. Namun ternyata semuanya tidak semulus yang Darryl perkirakan ketika ia memutuskan akan meninggalkan pekerjaan ini.

 

   Pada tanggal 28 April 2020, Ia berada di kediamannya di East Los Santos. Darryl sempat mengalami depresi akibat pusing akan biaya hidup yang semakin bertambah. Ia belum menemukan pekerjaan apapun selama ia meninggalkan corporation tersebut. Darryl sempat berfikir untuk kembali ke kota asalnya namun ia teringat akan keluarganya di sana. Mereka pasti akan terkejut melihat dirinya yang sekarang dan ia tidak menginginkan hal tersebut. Sudah genap 3 bulan ia resign dari pekerjaannya. Tanpa ia sadari, seseorang telah menaruh contract untuk kepalanya. Executor dari contract tersebut merupakan rekannya, Danial Omalleys, ia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Darryl. Mereka berkenalan dan menjadi akrab saat bekerja bersama di corporation tersebut.

 

   Danial Omalleys tiba di kediamannya di East Los Santos pada siang hari, saat itu suasana di kediaman Darryl cukup sepi dikarenakan ia tinggal di daerah pinggiran Los Santos. Ia yakin betul Darryl berada disini karena hanya ini satu-satunya tempat yang ia ketahui. Danial sebenarnya cukup ragu akan tugasnya ini namun jika ia menolaknya itu sama saja dengan memotong kepalanya sendiri. Ia menepikan kendaraannya terlebih dahulu dan menyiapkan Remmington yang telah ia bawa untuk mengeksekusi Darryl. Danial mengetuk pintu rumahnya, memastikan keberadaan Darryl. Darryl yang mendengar suara Danial segera membukakan pintu untuknya, ia tidak tahu bahwa Danial telah terikat dengan sebuah contract untuk mengeksekusi dirinya hari itu.

 

   Darryl sontak terkejut ketika melihat Danial mengarahkan sebuah Remmington ke arahnya. Darryl mencoba bernegosiasi dengannya untuk melepaskannya, ia berencana untuk meninggalkan Los Santos segera mungkin. Namun ia menolak, Danial tidak bisa mengabulkan keinginan rekannya tersebut, ia harus menyelesaikan tugas yang telah ia terima. Mengetahui hal tersebut, Darryl hanya bisa terdiam, ia berfikir dirinya akan mati hari itu. Danial mengarahkan Remmington miliknya ke arah kepala Darryl, melepas tembakannya tepat di kepala. Suara letupan Remmington milik Danial memecahkan keheningan. Tepat pada pukul 01:54 PM, Darryl telah terbunuh di kediamannya. Setelah memastikan kondisi Darryl, Danial segera bergegas dan  meninggalkan kediaman mantan rekannya tersebut.

 

0.png

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png8.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...