Jump to content

waynee

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About waynee

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    20th Maple Avenue, San Pedro
  1. Nutherr itu UCP saya yang lama min,tpi sudah in-active karna lupa pass emailnya, sekarang primarynya di UCP Stoned Respond?
  2. bermanfaat nni, tpi sayang gak di update imagenya
  3. Questions Tujuan membuat character story: agar mempermudah proses roleplaying Account UCP yang saya miliki: Stoned Account Forum yang saya miliki: waynee Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  4. Darryl Patterson Darryl Patterson atau akrab disapa 'Dee' lahir pada tanggal 02 Juli 1994 di Dilimore, sebuah kota kecil yang berada di daerah Red County. Ia berasal dari keluarga yang cukup dan ideal. Ayahnya memiliki pekerjaan di sebuah perusahaan manufaktur dan Ibunya adalah seorang Ibu rumah tangga. Ia adalah anak sulung dari dua bersaudara, Darryl memiliki seorang adik perempuan bernama Ava Patterson yang beda usianya tidak terpaut jauh. Semasa kecil Darryl Patterson adalah anak yang aktif dan lincah, ia juga senang bermain dibawah rintik hujan. Saat hujan datang, Darryl akan berlarian bersama teman-temannya. Setelah berumur 6 tahun, Darryl masuk sekolah TK. Ia sangat senang dengan pelajaran berhitung dan menggambar. Kegemarannya ini membuatnya mahir berhitung dan mendapatkan nilai yang bagus di kelasnya. Saat memasuki jenjang SMP, ia mulai bergabung dan aktif dengan organisasi dan belajar untuk bersosialisasi dengan orang lain. Melihat potensi yang dimiliki anaknya, Sang Ayah membawa Darryl untuk bersekolah di Los Santos. Sekolah menengah atas harusnya ditempuh dalam waktu 3 tahun, mulai dari kelas 10 sampai kelas 12. Namun Darryl mendapatkan kelas akselerasi dan membuatnya lulus lebih cepat. Prestasi-prestasi yang dimiliki oleh Darryl tentu saja membuat orangtuanya bangga akan dirinya. Ia telah banyak mendapatkan pelajaran yang baru saat bersekolah di Los Santos, terutama pembelajaran mengenai ilmu sains. Minatnya akan ilmu sains membuatnya memutuskan untuk mendalami bidang tersebut dan melanjutkan studi di The University of San Andreas, Los Santos (ULSA). Orangtuanya tentu menyetujui akan keputusannya tersebut, selama itu membawa kebaikan bagi anaknya, Darryl. Hidup di Los Santos membuatnya terpisah dari keluarganya di Red County dan membuat dirinya belajar mandiri dan bertanggung jawab akan dirinya, ia juga bergabung dalam sebuah komunitas lingkungan untuk memudahkannya dalam bersosialisasi di tempatnya yang baru. Saat ini, Darryl telah berhasil menyelesaikan studinya yang telah ditempuh selama 3 tahun dan mendapatkan sebuah gelar sarjana kedokteran. Ia sekarang sedang dilema untuk melanjutkan karirnya atau melanjutkan studi selanjutnya untuk mengambil spesialis yang mana membutuhkan biaya yang cukup banyak. Saya waynee selaku pemilik account UCP Stoned bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Darryl Patterson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. That's phat man ! ❤❤❤
×
×
  • Create New...