Jump to content
Sign in to follow this  
ariqoh

[CN] Riccolo_Holcroft to Qoodwaah_Hammoud (wewe12)

Recommended Posts

Nama UCP: wewe12

Nama Character lama: Riccolo_Holcroft


Nama Character baru: Qoodwaah_Hammoud

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Menghilangkan Crime Record dan ingin memasukki salah satu faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Charity

a5kYYwV.png

SS level

QNv1Nlm.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK

     Suatu hari Riccolo sedang kebingungan dengan keuangannya. Riccolo berniat untuk mencari pekerjaan apapun yang penting mendapatkan uang yang banyak. Mengingat dirinya mempunyai barang illegal yang ditemukannya kemarin. Riccolo bertujuan untuk melakukan perdagangan illegal secara diam-diam. Riccolo meminta bantuan ke salah satu teman kepercayaanya yaitu Floyd. Floyd memiliki kemampuan yang bagus dalam bertarung, itulah sebabnya Riccolo menginginkan ia untuk mengikut sertakan dalam aksi ini. 

 

     Sesampainya di suatu tempat yang dimana tempat itu adalah pertemuan pembeli dan mereka berdua. Floyd dan Riccolo duduk sambil menjelaskan strategi yang ingin dilakukan oleh Riccolo kepada Floyd, bahwasanya Riccolo ingin menipu si pembeli dengan cara membohongi isi peluru dari senjata illegal tersebut. Floyd yang mendengar itu langsung ketakutan dan ingin merubah fikiran untuk tidak melanjutkan aksi ini, tetapi Riccolo masih bersikeras untuk membuat Floyd agar tetap tegar dan tidak panik.

 

     Dua jam kemudian. Floyd dan Riccolo telah berjumpa dengan si pembeli. Mereka langsung membicarakan tentang spesifikasi dan juga harga dari senjata illegal tersebut. Kegiatan jual beli sudah terlaksanakan. Floyd Dan Riccolo langsung bergegas untuk kabur dari tempat tersebut dan pergi ke tempat gubuk yang berada di gunung Las Colinas. Mereka mengira bahwa pembeli itu tidak akan mengetahui keberadaannya, tetapi karena adanya teknologi sekarang pembeli tersebut melacak nomor handphone yang sebelumnya iya contact. Riccolo dan Floyd kaget, karena pembeli tersebut bisa mengetahui keberadannya. Pembeli tersebut menggunakan senjata illegal yang lainnya untuk menembak mereka berdua. Riccolo dan Floyd pun tewas karena tembakan yang parah di lehernya. 

 

SS CK

3W4MnvI.png

X9DrvNC.png

3FhnG02.png

bzVTy9B.png

TaK21aO.png

YqvzuFA.png

68N3Bk4.png

9rxdMST.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...