Opick Posted October 3, 2020 Author Posted October 3, 2020 39 minutes ago, iTzBabyyy said: Mau tanya nih semisal beli awalnya kan basic terus pembelian selanjutnya advance apakah itu bisa? bisa
$BUDAK HOKI$ Posted October 3, 2020 Posted October 3, 2020 By the way mau nanya nih bang, Lifetime package pernah ada promo engga ya ? dan kalau ada biasa pada saat event event apa ?
Opick Posted October 3, 2020 Author Posted October 3, 2020 7 minutes ago, BUDAK HOKI said: By the way mau nanya nih bang, Lifetime package pernah ada promo engga ya ? dan kalau ada biasa pada saat event event apa ? Gak ada diskon selain di ucp.
Raraaaa Posted October 3, 2020 Posted October 3, 2020 2 hours ago, Opick said: bisa jika ingin beli lagi tapi donatur itunya masih ada gimana? min tolong beri tahu soalnya baru ingin donasi
Raraaaa Posted October 3, 2020 Posted October 3, 2020 Fast respon, aman, Lalu Giftcode langsung masuk tanpa nunggu hari, Btw makasih min 1
Redsxz Posted October 4, 2020 Posted October 4, 2020 Fast respond, Aman, Giftcode langsung di Acc ga perlu nunggu lama. Makasih min. 1
$BEAMEDBYH$ Posted October 5, 2020 Posted October 5, 2020 adminnya ramah, prosesnya juga cepat. MANTAP. 1
$A-L-D-Y$ Posted October 5, 2020 Posted October 5, 2020 Mantap, om Opick orang nya baik dan proses nya ga sampai 5 menit kode nya sudah langsung masuk, terima kasih om. Semoga Sukses terus om 1
$Rahul$ Posted October 5, 2020 Posted October 5, 2020 Mantav cepet amat respon nya, tunggu apa lagi yang mau donatur dan beli gold point gas kan ae 1
$Neepshi$ Posted October 6, 2020 Posted October 6, 2020 Maantap @Opick Fast respond dan diberi solusi saat ada kendala, pokokna mantul 1
$AR_GAming150$ Posted October 6, 2020 Posted October 6, 2020 Mantap mas Opick Fast Respon, Gift code nya gak sampe 1 Menit langsung cair, Yg mau Donate/Beli Gold point langsung aja gan!! 1
dimaskusmayadi Posted October 7, 2020 Posted October 7, 2020 Muantap, Donasi lewat aplikasi DANA cepet banget proses nya. Admin nya Fast Response, Proses dari mulai transfer sampai dapat gift code gak sampe 10 menit. Keren banget dah adminnya. Terimakasih min. Skuy yang mau donasi lewat aplikasi DANA buru dah jangan ragu lagi, Ikuti langkah donasi yang benar dan lakukan proses donasi pada jam operasional admin JGRP ya di jam 09:00 - jam 22:00. Maju terus JGRP 1
$Ncekk$ Posted October 8, 2020 Posted October 8, 2020 The best for donation, Donat via dana cepet banget prosesnya ga sampe 20 menit selesai. Adminnya fast respond banget pokonya makasih untuk mu @Opick 1 1
VHIANY Posted October 9, 2020 Posted October 9, 2020 Seriusan gak bakal nyesel kalau donasi, yang pertama membantu server ini buat makin maju dan membuka fitur donasi.
Recommended Posts