Jump to content
tiawman

[CN] Dylan_Caine to Bowen_Lingard (tiawman)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: tiawman

Nama Character lama: Dylan_Caine


Nama Character baru: Bowen_Lingard

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Untuk masuk ke salah satu faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-037.png

 

BUKTI ADMIN JAIL

 

sa-mp-038.png

 

BUKTI LEVEL

 

sa-mp-039.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

se_1.png

se_2.png

se_3.png

se_4.png

se_5.png

 

Satu bulan kemudian berlalu

 

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

 

STORY CK

 

        Di suatu sore yang cerah, Dylan merasa bahwa informasi yang ia butuhkan telah didapatnya. Sekarang ia hanya perlu misi terakhir sebelum urusan nya benar-benar selesai, yaitu membunuh Moshes Baltais dan membawa mayatnya kepada seseorang yang telah memperalat Dylan. Kemudian Dylan menuju ke rumah untuk mengambil sebuah Deagle dan mempersiapkan diri untuk segera mengeksekusi targetnya. Setelah itu Dylan kembali ke Pigpen, disana ia langsung bertemu dengan targetnya. Moshes sempat memarahi Dylan karena datang terlambat untuk bekerja, hal ini bukan satu atau dua kali, Dylan kerap terlambat untuk datang bekerja. Kemudian Dylan berdalih bahwa ia tadi sedang mengurus surat kehilangan kendaraan, karena kendaraan nya dicuri. 

 

        Seperti yang diketahui, Moshes adalah orang yang sangat sibuk. Terutama dalam kelancaran operasional toko, ia memastikan agar stock tetap tersedia sebelum dibuka. Maka dari itu ia mengajak Dylan bersama 2 orang lainnya untuk menyetock minuman dan makanan di toko. Setibanya di tengah perjalanan, mereka tiba-tiba berhenti karena Moshes merasa bahwa ban kendaraan mereka bocor, lalu ia memerintahkan Dylan dan Sebastian untuk memeriksa keadaan kendaraan. Dylan mengangguk tanda setuju kemudian keluar dari kendaraan untuk memeriksa kondisi kendaraan. Kondisi itu kemudian dimanfaatkan oleh Josh untuk turun dari kendaraan secara perlahan kemudian menembakkan senjatanya tepat ke arah Dylan, ia pun mengalami kebocoran kepala dan tak terselamatkan. 

 

         Hal ini karena Josh, diam-diam memantau pergerakan dan menyadap ponsel milik Dylan. Ia sadar akan tindakan yang akan dibuatnya nanti dan akan membawa dampak buruk terhadap bisnisnya, mengetahui hal ini Josh segera mengambil tindakan untuk segera menyingkirkan Dylan dari bisnis sebelum hal buruk yang tak diinginkan terjadi. Tubuh Dylan kemudian dipotong-potong dalam beberapa bagian, agar orang yang menemukan potongan tubuhnya susah untuk mengenali mayat seutuhnya. Dalam kematian, mereka berkata 'Nothing personal. Just Business'.

 

Edited by tiawman

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS masih kurang minimal 10

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, Jarvis said:

1. SS masih kurang minimal 10

Edited

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...