Jump to content
calmss

[CN] Isaac_Tyson to Melbourne_Levines (Calmss)

Recommended Posts

Nama UCP: Calmss

Nama Character lama: Isaac_Tyson


Nama Character baru: Melbourne_Levines

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

-ingin menghapus catatan kriminal
-ingin masuk ke faction legal

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-071.png

 

sa-mp-095.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story Ck'ed

Pada suatu hari, Isaac sangat bosan dengan kehidupannya sehingga dia sangat sulit untuk mencari pekerjaan. Namun ia mempunyai niatan untuk merampok seseorang tetapi ia tidak memiliki senjata api. Akhirnya Isaac menelfon salah satu pengedar senjata yang bernama Evgeny Gregory. Setelah Evgeny sudah sampai di lokasi Isaac, Evgeny langsung turun dari kendaraan dan menawarkan beberapa senjata api. Lalu Isaac hanya ingin membeli sebuah senjata api berjenis Silenced. Harga Silenced tersebut hanya sebanyak 0,00 saja tetapi Isaac hanya memiliki 0,00 untuk membeli senjata api tersebut. Dengan baik hati Evgeny menerima uang tersebut dan memberikan sebua kesempatan selama 5 hari untuk membayar utang dan Isaac pun menyetujuinya. Lalu Evgeny menyuruh anak buahnya yang bernama Nicholas Lawrence untuk mengambilkan senjata tersebut dan memberikannya kepada Isaac.

 

5 hari kemudian, Isaac sangat kebingungan karena selama 5 hari ia sama sekali tidak mendapatkan pekerjaan. Ia sangat panik jika Evgeny akan marah kepada Isaac karena utang nya yang belum terlunas kan. Isaac pun mencoba untuk relax sejenak lalu ada suara bentakan dari luar yang menyakan sebuah utang, ternyata itu adalah Evgeny. Dengan rasa panik Isaac mencoba untuk relax dan membuka pintu kamarnya. Dengan tatapan tajam Evgeny membawa anak buahnya, Nicholas Lawrence untuk menagih utang tersebut. Kepanikan Isaac terus meningkat sehingga membuat Evgeny marah besar karena Isaac masih belum saja membayar utang tersebut. Hingga pada akhirnya Evgeny menendang kaki Isaac dengan keras yang menyebabkan Isaac terjatuh dan dadanya pun terbentur karena terjatuh di tendang oleh Evgeny. Kakinya terasa sangat keram setelah di tendang yang menyebabkan Isaac susah berdiri. Kemarahan Evgeny terus memuncak sehingga Evgeny menyuruh anak buahnya untuk mengambil sebuah pistol untuk membunuh Isaac. 

 

Setelah Isaac terbunuh, tubuh Isaac dibawa ke sebuah trowongan Willowfield untuk di buang. Kepalanya berlumuran darah dan memiliki 3 cap peluru yang masuk ke dalam ubun ubunnya. Evgeny dengan rasa tidak paniknya senang karena seorang yang bernama Isaac itu pun bisa mati karena ulahnya. Dengan rasa tidak takut Evgeny menyuruh anak buahnya untuk membuang tubuh Isaac kedalam laut.

 

Screenshot

Spoiler

1.png

 

2.png

 

3.png

 

4.png

 

5.png

 

6.png

 

7.png

 

8.png

 

9.png

 

10.png

 

11.png

 

Jail

Spoiler

sa-mp-072.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...