Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Milly Ashford [kazuya50]


Recommended Posts

Milly Ashford


 

 

VWV9vSo.jpg

 

 

          Milly Ashford seorang kakak perempuan dari dua bersaudara. Anak dari keluarga Ashford yang lahir di sebuah rumah sakit yang bernama Koja Clinic pada tanggal 14 Maret 1997. Mempunyai seorang adik yang bernama Nunaly Ashford. Pada suatu hari Milly dan adik nya sedang pergi jalan-jalan di sebuah taman yang berlokasi di Higashizawa Rose Park. Saat Milly di taman, Milly bertemu teman sekolah nya dulu saat dia duduk di bangku SMA ternyata teman nya sudah menikah dan mempunyai anak. Lalu saat sore hari, Milly pun pulang ke rumah nya dan bercerita kepada ibu nya saat ia bertemu dengan teman nya dan ibu Milly pun menanyakan kapan dia menikah lalu Milly terdiam dan Milly pun pergi ke kemar nya. Ibu dan ayah Milly sepakat untuk menjodohkan Milly kepada anak teman ayah nya lalu Milly mendengar pembicaraan ayah dan ibu nya, Milly pun berfikir untuk kabur dari rumah.

 

 

             Milly akhirnya memilih kabur dari rumah dan pergi ke kota Los Santos saat Milly sampai di Los Santos bingung karna tidak memiliki tempat tinggal dan pekerjaan dan uang yang dibawa Milly hanya sedikit. Milly pun mencari apartement dengan harga murah tetapi sampai malam Milly tidak mendapatkan apartement dengan harga yang murah, Milly pun terpaksa tidur di depan toko yang sudah tutup. Saat di pagi hari, Milly dibangunkan oleh pemilik toko yang bernama Miyuki Kazuya, Milly terkejut dan langsung bangun dari tidur nya lalu pemilik toko bertanya kepada Milly mengapa Milly tidur didepan toko Milly pun menjawab nya karna Milly baru sampai di kota dan tidak mendapatkan apartement yang murah. Pemilik toko itu pun merasakan kasihan kepada Milly, Milly akhirnya diberikan pekerjaan dan tempat tinggal oleh Kazuya. Beberapa bulan kemudian Milly dan Kazuya berpacaran lalu Kazuya berbicara kepada Milly ingin bertemu dengan ibu dan ayahnya, Milly pun menjawab baiklah besok kita ke rumah saya. Milly Dan Kazuya pun bersiap siap untuk pergi ke rumah Milly.

 

 

             Milly Dan Kazuya akhirnya pergi ke rumah Milly saat di perjalanan mobil Kazuya mengalami kerusakan mesin akhir nya Milly dan Kazuya pun pergi ke terminal. Saat sampai di terminal Kazuya dan Milly menaiki bus, saat sampai di rumah Milly dan Kazuya bertemu dengan ibunya Milly dan mengobrol sebentar. Setelah mengobrol dengan ibunya, Milly mendapat kabar kalo ayahnya masuk rumah sakit. Milly mengajak Kazuya ke rumah sakit untuk menjenguk ayah nya saat di rumah sakit Milly bertemu dengan ayah nya yang sedang terbaring di tempat tidur lalu Milly memperkenalkan Kazuya kepada ayah dan ibu  nya dan Kazuya meminta doa restu kepada ayah nya Milly untuk menikahi anak nya lalu ayahnya merestui Kazuya dan Milly untuk menikah. Satu minggu kemudian setelah ayahnya sembuh dan bisa pulang kerumah, semua keluarga Milly dan Kazuya berkumpul untuk membicarakan tentang masa depan anaknya. Setelah perbincangan yang cukup lama, Akhirnya Milly dan Kazuya resmi menjadi suami istri di akhir tahun.

 

 


 

Saya Kazuya50 selaku pemilik account UCP kazuya50 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Milly Ashford) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment
  • Tiak locked this topic

Image


To @Kazuya50

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Tiak
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...