Jump to content
Sign in to follow this  
Ryzuka

[CN] Rehanzo Connor to Akimura Fukushima (Ryukaze55)

Recommended Posts

Nama UCP: Ryukaze55

Nama Character lama: Rehanzo Connor


Nama Character baru: Akimura Fukushima

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

-Ingin RolePlay menjadi orang baru di Los Santos.
-Ingin RolePlay menjadi asian guy.
-Mencari RolePlay lain yang baru dengan nama yang baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

fdRiKhO.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story

Spoiler

Pada suatu hari ada orang bernama Rehanzo, ia adalah salah satu orang kaya di Los Santos karena hasil yang dia dapatkan dari kerja kerasnya dan dia bekerja di suatu bisnis terkenal. Tiga bulan kemudian ia jatuh miskin dan bangkrut karena dia dipecat oleh salah satu perusahaan ia karena tuduhan yang tidak jelas. Akhirnya ia ingin membalas dendam ke orang yang menuduh tersebut lalu tidak itu juga, ia mulai berhutang banyak karena ekonomi Rehanzo menipis.

 

Suatu malam hari dia tidur di kasur dan dia masih berpikir untuk membalas orang tersebut jadi dia susah untuk tertidur dan merasa terganggu. Akhirnya ia pun terbangun dan memutuskan untuk membeli senjata illegal demi membalas orang yang menuduh tersebut. Ia berjalan ke lantai bawah lalu mengambil bir untuk minum, ia mulai terbiasa oleh pengaruh alkohol. Ia pun menelpon salah satu temannya untuk menanyakan hal itu dan ternyata teman ia tidak menjualnya tetapi memberi saran ke Rehanzo untuk membeli di tempat penjualan gun illegal tersebut. 

 

Ia menyuruh temannya untuk datang kerumah nya melewati telpon dan akhirnya mereka datang. Mereka menanyakan soal penjualan gun tersebut dan Rehanzo pun tertarik soal tawaran tersebut dan ia bergegas untuk membelinya dan ia menyuruh datang kerumah nya orang yang menjual gun tersebut, tetapi orang tersebut tidak bisa datang maka mereka pergi ke sebuah tempat sepi dan kosong. Ia dan mereka berdua pun bergegas mengambil uang dan keluar untuk menuju ke lokasi transaksi tersebut. Sampai di lokasi transaksi, akhirnya orang yang menjual gun tersebut pun datang dan ia dan penjual gun tersebut akhirnya bertransaksi. Sampai pertengahan transaksi mulai kejadian-kejadian aneh yang dimana mereka berdua teman dari Rehanzo tersebut kabur dari lokasi, dan akhirnya ia pun membayar uang ke si penjual gun tersebut dan ia pun tertembak kepalanya dan mati sekarat karena dibunuh oleh si penjual gun tersebut.

 

Screenshoot

Spoiler

jqXw6mv.png8S1jO4Y.pngHTzGnjD.pngEB3d5p4.pngNlyOaD9.pngXs4bhnN.pngzgY7CCS.pngpJFw6YT.pngMb4pzO6.pngw1r1vby.pngwiBMPNQ.pngEcK9Bqy.pngDEi3oEu.pngvZjq3FQ.pngWwaLMue.pngCRybnuf.pngM7yMzuL.pngdUCuGnj.png0DIj2jN.png

 

Jailed Screenshoot

Spoiler

4QAGmZw.png

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...