Jump to content
vernando gerling

Winchester_Lostavigna [baguswijoyo]

Recommended Posts

Character: Winchester_Lostavigna

Story:

 

 

                                                                                Gambar terkait

 

 

  Pada suatu malam, lahirlah seorang anak laki-laki yang tampan bernama Winchester Lostavigna, namun tepat pada malam itulah orang tuanya dibunuh dan Winchester diambil oleh pembunuh tersebut. Winchester tumbuh besar bersama pembunuh tersebut, ia tak disekolahkan dan dia disuruh untuk mencari uang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Winchester atau panggil saja namanya Chester. Chester tumbuh besar menempati umurnya yang ke 7 tahun. Chester dipaksa untuk mencari uang dengan cara mencuri, karena pembunuh tersebut memaksanya untuk mencuri agar mendapat uang yang lebih banyak dan tanpa modal. Kelincahan dan keterampilan dia dalam mencuri nyaris dapat dikatakan sebagai pencuri professional yang masih sangat muda, ia mencuri tanpa pernah sedikit pun ketahuan dan selalu melakukannya dengan sempurna, namun walaupun ia sudah terampil dalam mencuri ia tetap masih iri dengan anak-anak yang dapat sekolah dan bermain bersama-sama. Pernah suatu hari, Chester mengeluh akan kehidupannya namun ia malah ditampar dan dipukul. Oleh karena itu, Chester tak pernah mengeluh lagi dan timbul rasa curiga akan siapa sebenarnya orang tuanya karena tak mungkin orang tua tak ingin melihat anak bahagia dan tumbuh seperti orang pada biasanya.

 

  10 tahun berlalu, Chester kini sudah menjadi remaja yang tampan, Chester mulai mencari informasi mengenai siapa sebenarnya orang tuanya, Ia keliling seluruh rumah sakit hingga pada akhirnya ia bertemu dengan suster yang mengetahui siapa orang tuanya. Suster tersebut ketakutan tidak mau menjawab karena ia takut ia dibunuh, namun Chester tetap meyakinkannya dan ia berjanji akan merahasiakannya. Seketika, Chester terkejut ternyata orang yang selama ini membesarkannya adalah orang yang membunuh orang tuanya. Chester pun kembali ke rumah dan sudah menyiapkan senjata api Colt.45 untuk membunuhnya. Saat dia mengedor pintu dan pembunuh tersebut ingin membukanya, dengan kuat Chester menendang pintu tersebut hingga mengenai pembunuh tersebut dan ia terpental, lalu ia mengarahkan pistolnya ke arah kepala si pembunuh dan tanpa basa-basi ia langsung menembakkannya dan langsung meninggalkan mayatnya dan pergi meninggalkan tempatnya dan kabur ke Los Santos.

 

  Sesampai di Los Santos ia bingung harus mencari uang kemana dan harus kerja apa, terlintas di pikirannya akan keahlian sewaktu kecilnya dalam mencuri. Chester memulai mencuri dari terminal, stasiun kereta api, bandara, bahkan pantai yang tempatnya terbuka. Chester pun berpikir ia tak akan bahagia apabila mencuri terus, akhirnya ia memutuskan untuk menjadi petani dan bermodalkan uang hasil curiannya, dan membeli rumah kecil untuk tempat istirahatnya.

 

 

 

 

Saya vernando gerling selaku pemilik account UCP baguswijoyo bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Winchester_Lostavigna) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by vernando gerling

Share this post


Link to post
Share on other sites

Silahkan jawab terlebih dahulu pertanyaan dibawah berikut:

  1. Sebutkan semua UCP yang pernah kamu buat/mainkan!
  2. Sudah berapa lama bermain di server JG:RP? (harap lebih spesifik)
  3. Apa tujuan dari pembuatan Character Story ini? (harap lebih spesifik)
  4. Apakah ada akun forum lain? Jika ada, tag forum tersebut (semua akun forum yang pernah dibuat)
  5. Di mana kamu bermain JG:RP? Rumah atau Warnet?
  6. Terakhir, siapa nama asli kamu? (untuk menghindari kebohongan)

Diharapkan kejujurannya, terima kasih @vernando gerling

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Yang ada di akun forum ini tapi lupa UCPnya karena itu akun 2016an makanya buat UCP baru ini

2. 2-3 Tahunan

3. Ingin bisa memegang gun dan ingin punya rumah biar bisa nambah RP

4. @BagusWijoyo

5. Rumah

6. Anang Abiansyah

Edited by vernando gerling

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dibawah berikut yang perlu kamu perbaiki:

  1. Kesalahan dalam pemilihan kata yang tepat (Paragraf 1&2), gunakan bahasa yang baku!
  2. Perhatikan penggunaan tanda baca, terutama letaknya
  3. Paragraf 3 terdapat kesalahan dalam penulisan kata 

Harap baca dari awal paragraf, kata kata yang kamu pergunakan itu sangat kurang tepat sehingga menjadikan cerita tersebut terbata-bata untuk membacanya, cek kesalahan yang mesti kamu perbaiki, jangan terburu-buru! @vernando gerling

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @vernando gerling

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@rollback
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...