Jump to content
Lutbelut

Luthfan_Ananda [Luthfan_Ananda]

Recommended Posts

Character: Luthfan_Ananda

Story:

f5mSwNQ.jpg

 

       Luthfan Ananda adalah manusia yang memiliki sifat Introvert dan pemalu itupun kalau dia belum mengenali ke orang lain yang memiliki hubungan yang belum akrab dengan dia, Luthfan asli Indonesia lahir di Tangerang pada tanggal 9 Mei 2000 dan dia sangat muda, Luthfan lahir dengan berat yang sangat gemuk dan memiliki pipi yang besar namun saat beranjak dewasa badan dia menjadi kurus karena dia waktu kecil dia suka sekali yang namanya berpetualang kemana mana sendirian, dia memiliki cita cita yaitu Pembalap, karena usianya masih sangatlah muda dia pun mejadi pembalap di Video Games saja. Luthfan hidup bersama keluarga yang ramai dengan rumah kecil dan memiliki ekonomi yang tidak terlalu kaya atau bisa disebut kelas menengah bawah, mereka pindah ke suatu negara yaitu Amerika Serikat tepatnya di Nevada pada saat Luthfan masih umur 15 tahun, dan Luthfan melanjutkan pendidikan SMA yaitu didekat pertambangan emas yaitu Austin Harvard High School. Disinilah mula mulanya mengapa Luthfan menjadi Introvert, dia itu lemah, takut dengan resiko, bodoh, dan tidak bisa menjaga hubungan sosial. Suatu ketika pun Luthfan dibully abis abisan dengan teman sampai pernah hampir dibunuh karena terpleset sebuah gundu-gundu yang berteberan dengan sengaja oleh sekelompok orang jahat di kamar mandi, dan Luthfan pun tetap tidak menangis dan bergegas keluar dari toilet dan dia memilih untuk menjaga jaga diri saja. 

 

       Suatu ketika, Luthfan berada di kantin sambil menyantap makan sian dan didatangi oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dan Luthfan pun tampak cemas dan takut karena dia ingin dibully. Namun, hal itu tidak terjadi apa yang Luthfan pikirkan, sekelompok itu menghampiri Luthfan karena mereka merasa prihatin karena dia dibully habis-habisan. Mereka pun memperkenalkan diri kepada Luthfan. Kelompok itu terdiri dari 3 orang yaitu Lennon Walkman, Richard Corolla, dan Juan Hamburg. Kelompok itu hanyalah kelompok teman bermain dan bukan kelompok yang terkenal di sekolah, Luthfan pun merasa lega dan merasa dia sudah dijaga oleh Malaikat-Malaikat. Saat Luthfan tahu nama-nama kelompok yang didatanginya tersebut akhirnya Luthfan berceritalah tentang dia kepada mereka, Kelompok itu merasa kaget saat Luthfan menceritakan kalau dia punya hobi balapan namun hanya di Video Games saja dan mereka mengajak Luthfan ke dunia balapan yang sesungguhnya, Luthfan pun terhibur dan dia akan dijemput oleh teman-temannya. Pada malam hari Luthfan pun bersiap-siap untuk pergi bersama teman dan Ibunya bertanya kepada Luthfan,

 

       "Luthfan, kamu mau kemana malem-malem kok rapih begitu?" pertanyaan dari ibu.

       "Main bu, sama teman" jawab Luthfan.

       "Sebentar saja ya, karena diluar itu lebih bahaya daripada di Indonesia" ujar ibu.

       "oke bu" ujar Luthfan.

 

Luthfan pun dijemput oleh teman-temannya dengan mobil dan dia pamit dengan ibunya. Mereka pun asyik bercerita di sepanjang jalan, dan tiba tiba Luthfan pun merasa cemas dan takut karena dia dibawa ke tempat yang gelap, asing, dan tidak ada kendaraan yang lewat, mereka pun menenangkan Luthfan karena dia pun terdiam seketika. Ketika sampai di Big Ear, Mata Luthfan pun langsung membesar dan tampak mencengankan sambil membuka mulut, situasi itu banyak sekali mobil-mobil mahal dan mobil-mobil yang sudah dimodifikasi terparkir di sepanjang area Big Ear.  Namun Luthfan pun berkata,

 

       "I'm never see this moment, so beautiful" kagum Luthfan.

       "Yea, now you are in heaven boy. Welcome, anyway can you drive an car?" tanya Richard Corolla.

       "Yes" jawab Luthfan.

       "Well, we have an unused car u can own it, but i'll teach you to drive an car and we drift together" ujar Richard Corolla.

       "What is car u have?" tanya Luthfan.

       "Nissan GT-S R32" ujar Richard Corolla.

       "Hooooly shit dude, really? thank you very much" ujar Luthfan dengan wajah yang penuh kegembiraan.

       "No Problem, at saturday i'll come to your house and i want to see your driving skills" ujar Richard Corolla.

       "Sure" ujar Luthfan.

 

       Pada sabtu besok tiba, Richard Corolla telah berjanji memberi sebuah mobil dan mengajak Luthfan untuk melihat skill Luthfan yang dia punya saat berkendara. Luthfan pun bercerita kepada orang tua kalau dia akan diberi sebuah mobil dan orang tua Luthfan pun sempat tidak setuju karena dia tidak mempunyai sim dan umurnya masih 17 tahun, Luthfan pun terus bernegosiasi kepada kedua orang tua agar harapan yang Luthfan harapkan diizinkan. Akhirnya selama 30 menit Luthfan pun diizinkan namun Luthfan berjanji untuk tidak mengebut-ngebut di jalan raya. Tidak lama kemudian, teman-teman Luthfan pun mendatangi rumahnya Luthfan dan membawa sebuah Nissan GT-S R32, Luthfan pun bergegas keluar rumah dan dia pun langsung terpesona karena mobil yang diberikannya tidak terlalu buruk dan masih bagus kondisinya dan kedua orang tuanya Luthfan mengobrol kepada teman-teman mereka secara halus. Akhirnya orang tua Luthfan pun paham sekali dan ayahnya Luthfan memberi sebuah pesan kepada Luthfan agar tidak kecelakaan di jalan raya dan selalu hati hati dengan polisi, Luthfan pun memehami apa yang ayahnya Luthfan bicarakan tadi. Richard Corolla pun memberikkan mobilnya serta surat surat kendaraan yang masih valid, dan Luthfan dan teman temannya pun pergi bersama ke tempat latihan Drift. 40 menit telah dilalu akhirnya sampai ke tempat latihan Drift, Luthfan pun pemanasan diri untuk bersiap siap memperlihatkan kemampuan dia. Richard dan Luthfan memasuki garis Start awal sampai Finish, posisi Luthfan ada didepan dan Richard ada dibelakang sedikit ke kanan. Pada akhirnya mereka pun jalan dan beradu Twin Drift, Richard pun sempat kaget karena Luthfan mempunyai skill yang tidak mereka miliki dan unik, posisi Luthfan pun menjauhi Richard dan Richard berusaha untuk mendekati Luthfan namun karena Luthfan sangat kencang hingga 80km/h dan Richard pun hanya menempuh 72km/h saja saat Drifting. Mereka pun Finish dan teman-temannya itu langsung tampak kebingungan dan membuahkan sebuah pertanyaan, apa yang Luthfan lakukan saat Drifting sampai sekencang itu?. Luthfan pun menjawab,

 

       "I'm only did low steer when i drifting, and i can feel the car when we going to here" ujar Luthfan.

 

Mereka pun tampang senang karena mereka telah menemukkan harta karun yang sangat berharga bagi mereka, akhirnya Luthfan dan mereka pun latihan setiap pulang sekolah dan telah menghabiskan 10 ban perminggu namun Luthfan hanya menghabis 4 ban saja dalam 1 minggu.

 

       Setelah Lulus sekolah akhirnya mereka berpisah dan memulai kehidupan yang dewasa dan mulai bekerja. Sangat sedih karena saat masih sekolah mereka telah menghabiskkan waktu yang cukup banyak untuk mendalami ilmu otomotif. Luthfan pun mencari kerja sampingan yaitu sebagai Pembersih jalanan dan Pengemudi Truk sampah, dan Luthfan pun menemukkan sebuah bengkel di Los Santos, bengkel itu adalah bengkel resmi dan Luthfan pun melamar menjadi mekanik. Setiap dia pulang kerja, Luthfan pun selalu menghampiri Big Ear walaupun sudah sepi karena waktu demi waktu semua pembalap yang ada di Big Ear sudah dewasa dan harus mengurusi keluarga mereka masing masing. Disinilah Luthfan dimana memulai Hidup yang sebenarnya.

 

 

 

Saya Luthfan_Ananda selaku pemilik account UCP Luthfan_Ananda bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luthfan_Ananda) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaanCharacter Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

  1. Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?
  2. Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!
  3. Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).
  4. Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?
  5. Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...