Jump to content
Leffingwell

[CN] Avenna Frederica to Escanor Leffingwell (boloimut)

Recommended Posts

Nama UCP: boloimut

Nama Character lama: Avenna Frederica


Nama Character baru: Escanor Leffingwell

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Spain


Alasan penggantian nama:

Disini saya mengganti nama karena berniat untuk memasuki faction resmi yang ada di JGRP seperti SAPD, SAFD dan SANews. Bukan itu saja, saya merasa bosan dengan RP perampokan dan kejahatan lainnya. Itu juga salah satu hal yang mendorong saya untuk membersihkan nama saya dari rekaman kriminal yang ada di JGRP. Saya ingin improve RP yang lebih fresh dan resmi. Terima kasih.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

fSP0xQW.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

YZGV9NA.png

 

 

"STORY OF CHARACTER KILL OF AVENNA FREDERICA"

             

Spoiler

 

Avenna Frederica adalah seorang wanita yang sudah besar di lingkungan keras. Masa lalu kehidupannya begitu kelam dan sulit untuk diungkapkan olehnya. Ayahnya seorang penjudi yang kasar dan suka memukuli ibunya. Hingga suatu hari ibunya meninggal ditangan ayahnya sendiri saat itu. Avenna yang saat itu berusia 11 tahun, kabur dari rumahnya dan pergi ke arah kota yang cukup besar di Los Santos. Avenna kemudian diajak seseorang bernama Salvatore Eguero sang pemilik club terbesar yang ada di Los Santos pada saat itu. Dia dipekerjakan sebagai tukang bersih - bersih disana. Seiring waktu berlalu Avenna yang berusia 18 tahun mulai menjadi pelayan di club tersebut dan mulai muncul rasa mencari uang haram dengan menjual dirinya kepada pengunjung. Hingga saat ini, dia akhirnya menjadi wanita penggoda atau slapper girl di club tersebut. Avenna kemudian memberontak pada Salvatore karena tidak mau diatur olehnya lagi. Lalu pada saat itu Avenna di pecat dari clubnya dan disuruh keluar. Seperti halnya, Avenna tetap menjadi pelacur di pinggiran kota seperti Ganton, El Corona dan sekitarnya.

                Pada suatu malam, Avenna kehabisan uang dan merasa bosan di apartemen kecil daerah Ganton. Dia mulai berpakaian dan keluar untuk mencari pelanggan seperti biasa. Lalu, dia melihat mobil Sultan yang berada di dekat Gym Ganton pada saat itu. Avenna mendekati pria yang ada di dalam mobil tersebut dan mulai menggodanya dengan cara biasa. Lalu setelah berbincang cukup lama, akhirnya ada kesepakatan yang terjadi diantara mereka berdua. Kemudian Avenna dibawa naik mobil ke apartemen orang tersebut untuk memulai permainannya. Pada saat itu Avenna dan pelanggan tersebut sudah bersepakat untuk melakukan blowjob saja dengan mulut tetapi dengan harga seperti biasa. Tetapi setelah bermain, si lelaki tersebut tidak mau membayar penuh karena merasa dirinya dirugikan. Avenna pun terus memaksanya dengan nada yang tinggi.

             Setelah itu, dibawalah Avenna ke suatu tempat dibawah jembatan lama yang tidak terpakai dan dipukuli. Hal ini dilakukan oleh lelaki tersebut karena merasa kesal dengan Avenna. Avenna pun tiba - tiba berteriak untuk meminta pertolongan dengan sekuat tenaga. Lelaki tersebut panik dan mengeluarkan senjata yang selama ini di sembunyikan setelah keluar dari apartemennya. Lelaki tersebut pun mengancam Avenna untuk diam dan jangan berteriak lagi sambil menodongkan pistolnya. Avenna tetap berteriak dan akhirnya lelaki tersebut sontak menarik pelatuk dengan spontan karena panik. Lelaki tersebut pun kabur dan meninggalkan mayat Avenna dibawah kolong jembatan. Keesokan paginya, mayat Avenna ditemukan seorang nelayan yang kebetulan dekat dengan FF pelelangan ikan. Kemudian polisi pun datang setelah warga menelepon 911 dan segera mengidentifikasi. Avenna dikuburkan di desanya yaitu, Palomino Creek.

               Beberapa tahun setelah kejadian tersebut, jembatan FF banyak isu yang mengatakan kalau arwah Avenna masih bergentayangan disana karena memang matinya dibunuh. Banyak juga kesaksian warga sekitar kalau jam 12.00 AM selalu ada wanita duduk di jembatan seperti menunggu sesuatu. Dan sampai sekarang jembatan tersebut diyakini ada penunggunya, yaitu Avenna si Manis Jembatan FF.

 

 

SS ALUR RP CK'ed

Spoiler

ZyA6nAt.png4ELVwPy.pngLQK53a0.pngbA3mSNx.pngGuPPNKD.pngOZmiz47.png8kG7u8O.png0ALmcQG.png4t2BuDl.pngewoMm1q.pngzVE6PPN.png1TXC4wi.pngqjwW1ZK.pngs3PMbHc.png

 

 

SS JAIL OOC CK'ed

Spoiler

6fywDM9.jpg

 

 

Edited by Leffingwell

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Rishad_McCortez said:

Itu screenshot alur ceritanya gak sinkron, perbaiki lagi.

Sudah di edit mohon di cek,

Edited by Moehammad Aditya

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, Rishad_McCortez said:

Itu screenshot alur ceritanya gak sinkron, perbaiki lagi.

Maaf min, saya salah login forum untuk komen disini mohon di maafkan min ??

Edited by Moehammad Aditya

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...