Jump to content
D-Jaeya

[CN] Dimas Jey to Dritan Callehan (dims_triks)

Recommended Posts

Nama UCP: dims_triks

Nama Character lama: Dimas Jey


Nama Character baru: Dritan Callehan

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

- Menghapus Crime Record
- Ingin masuk Legal Faction
- Ingin memulai karakter yang baru

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

clZjP06.png

 

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

CK'ED STORY

Spoiler

    Pada suatu hari Dimas Jey merasa jenuh dengan keadaan dia yang sulit bertahan hidup. Dia sebenarnya mekanik handal yang skill mekaniknya diatas rata rata. Namun semakin hari pelanggan nya pergi entah kemana. Dia merasa kalo pelanggannya sudah memiliki mekanik baru. Tabungan Dimas untuk membeli Workshop pun telah di pakai olehnya untuk kelangsungan hidup Dia.

 

Dimas akhirnya mempunyai rencana jahat untuk menipu temannya yang dikenal nya cukup lama oleh Dimas. Suatu ketika Dimas menelpon temannya bernama Michael Alfarez. Seperti biasanya Dimas selalu nongkrong dengan Michael dan teman temannya. Teman temannya pun menganggap Dimas adalah orang yang asik dan Friendly. Ketika temannya kesulitan pun Dimas sering membantu teman temannya.

 

Dan setelah pulang nongkrong Dimas melancarkan aksinya ke Michael berpura pura mengajaknya membuka Bisnis bersama dan mendapatkan keuntungan yang dibagi 2. Michael menyetujui dan memberikan uang tabungan yang Michael miliki. Michael mempercayai Dimas dan memberikannya sejumlah uang untuk membangun Bisnis bersama. Dimas pun dengan tenangnya melakukan aksi jahatnya tersebut dan pergi keluar kota tanpa sepengetahuan si Michael.

 

2 bulan berlalu. Dimas kembali ke kota untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Uang yang dipakai Dimas pun Habis untuk berfoya foya akan kesenangan dirinya sendiri. Hp Dimas selalu berdering di telpon oleh Michael dan langsung di reject atau dengan alasan sedang ada pelanggan. Ternyata Dimas tidak hanya pinjam uang ke Michael saja. Melainkan ke teman temannya yang pada saat itu nongkrong bareng. Teman temannya pun sama merasa ditipu oleh Dimas.

 

Ketika Dimas sedang berjalan jalan menggunakan Mobil melawati tempat nongkrongnya. Salah 1 temannya  melihat Dimas melawati tempat tongkrongannya dan sontak teman teman nya langsung tancap gas menggunakan mobil mengejar Dimas. Setelah terjadi kejar kejaran, mobil Dimas ternyata di tabrakin oleh temannya hingga bocor ban mobilnya dan membuat mobil Dimas berhenti karena bannya Pecah.

 

Dan pada akhirnya Dimas telah di kepung teman temannya termaksud Michael yang sudah berencana untuk membunuh Dimas. Michael menagih janji nya dan Dimas menceritakan semuanya. Lalu, Michael dan teman temannya kecewa dengan apa yang dikatakan Dimas. Michael langsung menghabisi nyawa Dimas dan meninggalnya di Tempat kejadiannya.

 

 

SS CK

Spoiler

yyN5D3z.pngD9IAx8i.pngGsklT42.pngRAfUrs8.png7s3PVC7.pngmsgEKrQ.pngfE6xqsH.pngcP5D6fs.pnght9YbBd.pngAaQ425x.pngrnVlMci.pngAA76gY7.png2KQ1bJx.png

 

 

 

SS JAIL

Spoiler

o8ThXsJ.png

 

 

Edited by Dims_triks

Share this post


Link to post
Share on other sites

PENDING

 

Itu ceritanya ada yang typo dan juga banyak kalimat kapital yang gak perlu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Rishad_McCortez said:

PENDING

 

Itu ceritanya ada yang typo dan juga banyak kalimat kapital yang gak perlu.

Done edit min

Share this post


Link to post
Share on other sites

name changed.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...