Jump to content

D-Jaeya

$JG Donators$
  • Content Count

    80
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

2 Followers

About D-Jaeya

  • Rank
    Starter
  • Birthday 02/04/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Rain City

Contact Methods

  • No. HP
    +62
  • Line
    dmswjy
  1. Nama UCP: dims_triks Character: Dritan Callehan IP Address: 103.14.229.104 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: WiFi Public Alasan ban: Still holds SAPD Weapons Kenapa saya bisa kena banned: Baru inget kalau masih memegang senjata sebelum resign dari PD dan saat itu pula Laptop lagi di benerin belum sempet login kedalam game kembali. Permohonan unban: Saya akan mengembalikan Weapons yang saya pegang dan menunggu waktu yang tepat untuk login bersamaan. Bukti Screenshot:
  2. Character: Dritan Callehan Waktu & Tanggal: 01/02/2020 Barang yang dibutuhkan: Infernus 3 Insu 4 Up Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi melakukan penjagaan di area suspect down. Saya mendapatkan notif bahwa mobil saya di curi terparkir di depan SAPD. Kemudian saya melihat di gps kendaraan saya mendekat dan memasuki area penjagaan. Kendaraan saya meledos ditembak dan banyak yang bilang kendaraan saya udah berasap. Admin @richkravhenko juga melihatnya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character: Soh Jihyo Waktu & Tanggal: 12/11/2019 Barang yang dibutuhkan: Flatbed (3insu 2up) Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya baru aja sampe di Fish Factory, baru mau ambil crate dengan keadaan mobil terparkir (tidak bug). Pas mau RP in ambil crate kendaraan malah meleduk tanpa jelas. padahal disitu saya cuma sendirian gada siapapun. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Paling ber uap 10detik kemudian wkwkwk
  5. Di pc udh ada bro ternyata, epic game ngeluarin. Spek nya lumayan buat mainin wkwkwk. Butuh 150GB storage buat mainin tuh game
  6. Open world kata gta 5 cuma ini bertema coboy. Cek yutub aja bro gamenya kaya apa
  7. Red Dead Redemption 2 bro. tapi masih Soon hehe
  8. Untuk membeli rumah dan kebutuhan apapun yang menggunakan CS cuma 1, dims_triks cuma ini, @Dims_triks 2 bulan lebih Rumah
  9. Character: Soh Jihyo Story: Soh Jihyo atau Jihyo nama akrabnya. Dia lahir di Korea Selatan pada tanggal 16 Mei 1993 di Songjeong-Dong, Seoul. Dia merupakan anak perempuan terakhir dari 4 bersaudara. Ayahnya bernama Kim Yohan dan Ibunya bernama Song Lee. Jihyo merupakan anak yang paling disayang oleh kakaknya. Dia bersekolah di Seoul mengambil jurusan Sastra Musik. Pada usia nya 10 tahun, dia berhasil menjuari lomba menyanyi dan menari di kalangan anak seusianya. Bahkan Jihyo selalu menjadi andalan di sekolahnya. Bakat menari dan menyanyi nya sudah muncul sejak dirinya masih berusia 6 tahun dan saat pertama kali masuk sekolah. Semakin berkembangnya Jihyo di dukung oleh keluarganya untuk melatih bakatnya tersebut. Jihyo saat ini melanjutkan Studi di London University dan mengambil Jurusan sesuai bakat yang dia miliki yaitu Seni dan Sastra Musik. Jihyo selalu mendapat nilai yang selalu menurun karena dia kurang tertarik dengan pelajaran umumnya. Berkat bakatnya lah dia bisa melanjutkan Pendidikan hingga saat ini dan perlahan namanya mulai dikenal di Korea. Kariernya pun melesat berkat Dance dan menyanyi nya yang cukup baik. Tuaian pujian dan kritikan menghampiri dirinya tapi itu adalah semangat untuk bangkit bagi dirinya. Hujatan dari netizen maupun masyarakat pernah membuatnya hampir bunuh diri dan membuat dirinya frustasi akan kemampuannya. Tapi perlahan dia mengganggap itu hanyalah angin kencang yang bisa membuatnya jatuh kapan saja. Hingga saat ini dia berusia 26 tahun pun, dia tetap menjadi orang yang paling disayang oleh kakak kakaknya. Terkadang Jihyo ingin sekali menemukan jodoh tetapi belum ada yang pas menurutnya. Bahkan ada seorang Pengusaha kaya yang ingin menjadi pacarnya, tetapi Jihyo pada saat itu masih berusia 22 tahun dan ingin meneruskan Karier. Orang orang dekatnya mengenal Jihyo adalah Orang yang Baik, manja dan murah senyum. Ayah dan Ibunya bahkan masih menganggapnya seperti anak kecil yang manja. Jihyo sempat mengalami pem-bully-an semasa SMP nya. Tetapi setelah teman temannya mengetahui bakat yang di miliki Jihyo, teman temannya meminta diajarkan skill menari dan menyanyinya. Hingga ini teman teman yang dulu mem-bully-nya kini menjadi teman dekat nya Jihyo. Saya Dims_triks selaku pemilik account UCP dims_triks bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Soh Jihyo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. udah di edit. apakah masih salah? itu udah dicek dengan aplikasi dan gada yg salah.
×
×
  • Create New...