Jump to content
aria_bima_darmawan

Aria_Bima [aria_bima_darmawan]

Recommended Posts

 

Character: Aria Bima

Story:

 

7DuoZ7K.png

 

  Aria Bima lahir di Negara Eropa kota Paris, Aria Bima lahir pada tanggal 15 Mei 1990, Aria Bima adalah anak pertama dari lima bersaudara, keluarga nya merupakan keluarga yang termasuk orang terkaya di kota paris. Umur Aria pada saat ini dapat dikatakan sudah dewasa yaitu berumur 29 tahun, di usia nya itu ia kadang disuruh untuk menikah dengan seseorang untuk menjadi pendamping hidupnya, tetapi Aria menolak nya. Aria lebih banyak mengunakan waktu nya dengan bermain bersama teman temannya. kedua orang tua Aria sangat khawatir dengan kondisi nya yang sekarang, karena dengan umur 29 tahun, Aria masih belum mengambil pekerjaan nya dan malah asik bermain dan menyia-nyiakan waktu nya bersama teman temannya, apalagi teman temannya tersebut salah satunya adalah pengedar narkoba. Setelah sekian lama berlalu, kedua orang tua Aria pun memberanikan diri untuk mengajak Aria berbicara dan menasihatinya agar ke jalan ke arah yang lebih baik bagi masa depannya, tetapi setelah diajak ngobrol dan menasihatinya Aria tiba tiba saja marah dan mengeluarkan pistol dari dalam jaket nya, kedua orang tua nya itupun terkejut dan bingung dari mana ia mendapatkan senjata api tersebut?, Ayah Aria pun langsung sigap untuk menenangkan Aria dan mencoba mengambil senjata api yang dibawa Aria, tatapan pada mata Aria terlihat merah bagaikan api yang menyala nyala, ia seakan akan sedang dikontrol oleh sesuatu atau bisa dibilang mabuk.

 

  Setelah mencoba menenangkan Aria, ia tetap mengamuk dan tiba-tiba saja jari Aria menekan pelatuk pada pistol tersebut yang diarahkan kepada ayahnya tersebut, setelah terdengar nya bunyi nyaring yang sangat keras, Ibu Aria sangat syok dan kaget dan juga mencoba untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar, tetapi semua terlambat, kedua orang tua tersebut harus mati ditangan anak pertamanya sendiri.  Setelah kejadian penembakan dan pembunuhan kepada orang tua nya, Aria merasa sangat menyesal pada dirinya sendiri, ia merasa kecewa dengan diri nya sendiri "mengapa aku bisa tidak berguna seperti ini?!!!", ia terus bergumam dengan hati dan pikiranya di sel kurungan, Aria dihukum berat dengan penjara selama 20 tahun. Setelah berlalu nya 20 tahun tersebut, ia menjadi bingung apa yang harus dia lakukan setelah ini, semua yang ia miliki sudah sirna dan musnah dan ketika itu datang paman nya yang seakan akan marah terhadap perbuatan nya tersebut, maka Aria sangat meminta maaf setulus tulus nya kepada paman nya dan ia menanyakan paman nya bagaimana agar ia bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi dunia ini. Lalu paman nya menerima maaf Aria dan mengusulkan agar Aria pergi ke Los Santos untuk bekerja disana. Aria yang kebingungan itu pun langsung setuju dengan saran dri pamannya tersebut dan pada keesokan hari nya ia pergi menuju bandara dan pergi menuju ke Los Santos.

 

  Sesampainya Aria di Los Santos, ia memulai perjalanan hidup barunya dengan mencoba menjadi Street Cleaner dan Aria lumayan mendapatkan gaji yang membuat nya dapat bertahan hidup selama 1 bulan, lalu ia mencoba menyewa Apartment yang murah selama 4 minggu atau 1 bulan. Setelah merasa cukup uang yang Aria punya untuk mengubah pekerjaan nya tersebut dan ia mencoba untuk menjadi Mechanic di sebuah Mechanic Center di dekat pelabuhan Ocean Docks, Aria mulai sedikit demi sedikit mengetahui bagaimana cara agar beradaptasi di lingkungan barunya tersebut dan mempunya beberapa teman baru yang pastinya bukan teman yang nakal dan suka mencari masalah. Aria sudah mulai menyadari kesalahan nya dimasa lalu, ia kurang bersemangat dalam bekerja dan kurang teliti dalam memilih teman. Aria pun sering berkunjung kerumah paman nya setahun 4 kali untuk membalas jasa budi dari pamannya yang memberi dia ongkos untuk menuju ke Los Santos dan beberapa sejumlah uang untuk modal mencari teempat tinggal di Los Santos. 4 saudara nya kini sudah memaafkan Aria dan 4 saudara nya tersebut kini tinggal di rumah pamannya.

 

 

 

 

 

 

 

Saya aria_bima_darmawan selaku pemilik account UCP aria_bima_darmawan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aria_Bima) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by aria_bima_darmawan
saya yang "saya aria_bima_darmawan selaku pemilik account UCP aria_bima_darmawan.........." ada 2 tadi jadi saya hapus satunya dan bikin jadi satu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum melanjutkan proses pemeriksaan Character Stories, tolong jawab beberapa pertanyaan dibawah ini:

 

 

 

-Apa tujuan anda membuat Character Stories ini?

 

-Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki!

 

-Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag).

 

-Sudah berapa lama anda bermain JG:RP?

 

-Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet).

 

 

 

Saya mengharapkan jawaban dari anda dengan sejujur-jujurnya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. agar karakter saya terlihat lebih nyata dan bisa memegang senjata

 

2. hanya 1 yaitu : aria_bima_darmawan

 

3. hanya 1 yaitu : @aria_bima_darmawan

 

4. sekitar sebulan

 

5. rumah 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi, @aria_bima_darmawan 

Tolong perhatikan poin berikut agar cs kamu dapat segera di acc

 

-Foto nya masih belum terlampir


Ada kata yang salah. Huruf "S" nya tidak diberikan capslock, padahal terletak di awal kalimat setelah titik

On 9/30/2019 at 11:25 PM, aria_bima_darmawan said:

setelah mencoba

 

Jika hendak menggunakan kata di bawah, gunakan simbol " - " di tengah kata tersebut

On 9/30/2019 at 11:25 PM, aria_bima_darmawan said:

tiba tiba

 

Gunakan titik " . " setelah kata "disana"

On 9/30/2019 at 11:25 PM, aria_bima_darmawan said:

untuk bekerja disana, Aria yang kebingungan

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @aria_bima_darmawan

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Miss_G
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...