Jump to content
  • 0
Dody H Baginda Siburian

[Help] ga bisa connect ke server

Question

3 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Coba sesuaikan lagi IP server nya dan pastikan jaringan atau koneksi kamu itu stabil untuk bermain.

 

IP Server jg-rp.com:7777 atau 178.128.82.211:7777

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

no response for the past 2 weeks, locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min temen saya udah connect ke server jgrp , tp ga connect connect ke gamenya, itu knp?
Jawaban: sudah periksa jaringan atau SAMP versinya cocok gak sama JGRP? - Shawn962


Pertanyaan: kenapa /help q /help dl /help timestamp /help fontsize tidak ada?
Jawaban: belum ditambahin, nanti juga ada. - Krenshaw


Pertanyaan: Server Kenapa Min Pass saya Connect ke server tiba tiba monitor nya ilang ilang
Jawaban: Server tidak kenapa kenapa, PC kamu mungkin yang bermasalah - 4duakosong


Pertanyaan: Nah, cara cari kerjanya gimana? Saya cek di help ga bisa buka job help.
Jawaban: /tutorial dulu entar di antar ke tempat tempat penting di kota ini - Mocca


Pertanyaan: Kok job help di /help gak bisa dibuka?
Jawaban: Bisa mas - masaretard


Pertanyaan: min kalo donasi lifetime nama kita bisa muncul di /credits? saya liat di /help > donater help
Jawaban: engga - kokom7


Pertanyaan: kan saya mau pake laptop satu lagi tapi waktu saya connect ke server malah crash ga bisa masuk masuk , kasih saran dong
Jawaban: di forum JGRP ada Technical Support, nah disitu ada tuh solusi buat GTA lu. - joko213


Pertanyaan: min kok ts ane gak bisa connect ke server kita?
Jawaban: IP lu restart coba. - mafarid


Pertanyaan: ini gimana ya, pas /help milih job help kok gak ada keluar apa-apa ya?
Jawaban: Disini kalau baru main kamu harus menyelesaikan RPquiz di City Hall dulu. - hallodunia


Pertanyaan: saya coba /help trs job help tapi kok ga muncul apa2 ya, kenapa itu?
Jawaban: Coba relog. - natali19



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...