Jump to content

Guest215

New Member
  • Content count

    32
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-7 Entered a devil place!

About Guest215

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

76 profile views
  1. Character: Edgardo_Dustins Waktu & Tanggal: 09/04/2018 Barang yang dibutuhkan: Uang 1000 Saya membutuhkan refund karena: Saya ingin CK, lalu saya tidak di terima CK Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Nama UCP: guest215 Character: Edgardo_Dustins IP Address: 128.199.214.89 Diban oleh: rifqy Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Abuse, Appeal on 2 weeks Kenapa saya bisa kena banned: Sayakan sedang OOC, lalu saya bosen mau Roleplay tetapi tidak ada yang mau mengajak saya roleplay, yasudah saya melakukan tindakan Abuse limitspeed, karena tidak ada yang mengajak saya roleplay Permohonan unban: Bang tolong unbanned IP + Account saya, saya berjanji tidak melakukan itu, jika saat saya sedang bosen saya berjanji tidak melakukan hal abuse tersebut. Karena saya ingin roleplay lagi, 2 hari saya tidak In Game ke JGRP, saya merasakan sedikit kangen sama roleplay dan player player JGRP, karena saya hilaf melakukan hal itu. Bukti Screenshot:
  3. Saya sudah menjaga omongan bosqu
  4. Nama pelapor: Edgardo_Dustins Nama pelanggar: Brant_Gerriels Peraturan yang dilanggar: Jual Crack ditempat GZ atau di showroom Apa yang terjadi: Saya sedang RP menawarkan kendaraan, lalu saya melihat seseorang menawarkan Crack di tempat GZ Bukti:
  5. Awal sampai akhir cerita CK https://imgur.com/a/LRl27
  6. Information Terima kasih atas meluangkan waktu anda di sini.
  7. Kita Tunggu Keputusan Admin saja. Untuk Bukti Foto https://imgur.com/a/NbBSw Untuk Bukti Chatlog https://ufile.io/8c8m9
  8. Mobil anda itu sudah berasep dari pertama kita RP Transaksi Jual beli rumah bosqu
  9. [REPORT] Kowalsky Santiago (Scamming over 1 thousand)

    Maaf nih gan Junk, di game San Andreas Multiplayer tidak ada yang namanya Hack, itu sebagian di anggap Share UCP atau Password anda diketahui oleh seseorang, jika Hacker San Andreas Ada, Coba mana Buktikan, maaf ya kalo Junk
  10. Kamu juga belum PK'ED saya dan Kamu juga belum saya PK'ED, lalu kenapa kamu mencoba memperlambatkan RP sampai 2-3 Menit tidak menjawab RP saya hah? Bukti semua sudah jelas.
  11. Tetapi kamu tidak sampai saya terjatuh atau tertabrak saya rp menghindar dari tabrakan mas bray
  12. Gw punya hak ngambil mobil lo karena gua ingin membuang lo ke laut dan ingin di RPkan anda, saya tidak ada unsur untuk robber anda, kan sudah saya jawab di /pm, kenapa anda tidak pake pikiran Dewasa atau secara Logis? Saya ingin membawa kamu ke laut dan ingin RPkan anda menggunakan mobil anda, kenapa anda memperlambatkan rp, kenapa anda ga mau share, kalo barang anda di trunk kehilangan, ya anda bisa report saya. apa susahnya, server ini juga sudah canggih bro systemnya.
  13. Kenapa ente memperlambatkan rp lalu mobilnya tidak mau di bawa? Saya sudah jawab via /pm saya tidak robbery, lalu saya hanya ingin membawa anda ke laut dan ingin RPkan Anda, coba saya tanya kenapa kamu tidak mau memberikan kunci kendaraan atau share, lalu kenapa memperlambatkan RP?
  14. Gua liat dengan mata kepala sendiri gan.
  15. Gw tanya itu didalam bagasi mobil lo pasti barang berharga, menurut lo itu berharga, kalo menurut gua nggak, kenapa lo coba memperlambatkan rp, lalu kalo gua ambil barang lo di trunk ya lo tinggal report apa susahnya sih, hadeh Retard Jaman Now. Gw sudah bilang ke lo, Via /PM, gw tidak ada unsur robber atau Rampok, gw hanya mengambil mobil lo terus mau bawa lo ke laut dan gua RPin. Sikap lo itu kaya bocah, kalo lo dewasa pikiran lo pasti ga kaya bocah
×