Jump to content

DenrioTaureanNagaramoto

$JG Donater$
  • Content Count

    349
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

34 I'm famous around here!

About DenrioTaureanNagaramoto

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  • Location
    1027th Crystal Garden
  • Interests
    Aku suka yang seseorang suka aku.

Contact Methods

  • No. HP
    666 666 666 666 666 666
  • Line
    denriovp157

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. DenrioTaureanNagaramoto

    [VERIFIED] 104th Ganton Alleyway

    Dan akhirnya ada yang baru di ganton muehehehe.. Keren nih... Goodluck guys!
  2. DenrioTaureanNagaramoto

    [REQ] MOD Bag.

    BTW itu mereplace tas yang mana bro?
  3. DenrioTaureanNagaramoto

    [VERIFIED] Trey Block Neighborhood

    Squad RAMBO GANG
  4. DenrioTaureanNagaramoto

    Random Moment, Meme And Shitposting

    Saya pake VPN aja dah biar nggak di ciduk >.< takut saya..
  5. DenrioTaureanNagaramoto

    Faction Creativity!

    Mending di bua vote aja mueheheh :3
  6. DenrioTaureanNagaramoto

    Random Moment, Meme And Shitposting

    Nih nih nih cari IPnya pake https://ip-tracker.org entar tinggal ciduk aja muehhee
  7. DenrioTaureanNagaramoto

    6th Gangstreet Boys | Chapter 1: New Arrivals

    Waduh waduh waduh... coba di tanyain ke temen temen lu pada. udah setengah perjalanan.
  8. DenrioTaureanNagaramoto

    [SHR] Textures snow (salju)

    Sudah di download muehehehe tapi pas di extrack gede juga..
  9. DenrioTaureanNagaramoto

    Crystal Gardenas Finest

    Boleh juga. Terfollow!
  10. DenrioTaureanNagaramoto

    Sambung kata lewat coment

    Gak nyangka bawah cewek tersebut adalah ibu kantin sekolahan anaknya
  11. DenrioTaureanNagaramoto

    Code of Silence

    Ya elah kok di L&A? sabarin aja gan mungkin belum waktunya yang tepat..
×