Jump to content

Morgan_Xavier

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Morgan_Xavier

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Darryl_Hanson Story: Darryl Hanson lahir pada tanggal 29 January 1989 Pretoria, dengan ayah yang bernama Mick Hanson dan ibu Jeremy Tyson, ayahnya bekerja sebagai pemulung sampah dan ibunya sebagai pembantu. Darryl sering dipanggil dengan sebutan Ryl, Ryl bersekolah di Pretoria Boys High School. Saat itu, dia berumur 17 tahun. Semenjak bersekolah dengan keseluruhan muridnya adalah laki-laki, Ryl sangat terkenal akan kenakalannya di sekolah tersebut. Ryl sering melakukan tindak kekerasan, memeras, membully teman temannya sehingga guru gurunya pasrah akan kelakuan Ryl. Hal itu menjadi alasan Ryl dikeluarkan dari sekolah. Ryl terkejut akibat dia di keluarkan dari sekolah. Kedua orang tuanya memarahinya dan menghukumnya untuk tidak pergi berkeluaran rumah dan hanya diperbolehkan membantu orangtuanya. Saat itu dia bertindak keras kepada orang tuanya dan membantah mereka sehingga dia di usir dari rumah dan tidak di perbolehkan kembali. Ryl keluar dari rumah dan mencoba untuk mencari pekerjaan dan tempat tinggal. Saat dalam perjalanan, seseorang melihat Ryl dengan membawa tas seperti ingin bepergian. tidak lama orang tersebut menghampiri Ryl. Perbincangan pun mulai tidak begitu lama sehingga Ryl mendapat pekerjaan dan tempat tinggal. Setelah 1 tahun kemudian, Ryl diperintah untuk pergi keluar kota oleh bosnya agar mendapatkan penghasilan yang lebih. Karena bengkel tersebut tiba tiba bangkrut. Ryl pun diberikan sejumlah uang oleh Bosnya tersebut dan pergi ke Los Santos. Sesampainya di Los Santos, Ryl mencoba mencari kembali pekerjaan dan menginap di sebuah apartement. Setelah satu minggu, Ryl tidak mendapatkan pekerjaan apapun. Saat berjalan ingin pulang Ryl melihat sekelompok orang yang sedang bermabuk-mabukan dan menggunakan cocaine. Ryl akhirnya mulai menghampiri sekelompok orang tersebut dan meminta untuk bergabung dengan mereka. Perbincangan selesai dan Ryl diterima untuk ikut di kelompok tersebut dan memulai aksi mereka sebagai perampok, pengedar, dan pencuri. Sehingga Ryl yang sekarang mendapatkan uang yang bisa dibilang cukup banyak. Ryl akhirnya hidup bahagia di Los Santos dengan pekerjaan tersebut. Saya Morgan_Xavier selaku pemilik account UCP muttaqin bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Darryl_Hanson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain. Saya Morgan_Xavier selaku pemilik account UCP muttaqin bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Darryl_Hanson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. lah mana saya tau kalau sekarang ga boleh banting harga, saya juga baru balik main setelah 1 taun hehe
  3. Saya sebagai darryl, lah sedangkan di askbot, ga ada yang ngelarang jawabannya, dan saat saya menanyakan di /ask pun tak ada yang menjawab ? oh iya disitu kan saya juga sudah bilang itu $25, terus dia nawar apa masalahnya ?
  4. iya untuk impound itu tidak masalah gak RP, karna kalo mau ketik RP aja takutnya PEMILIK dari kendaraan tersebut /q jadi tidak dipermasalahkan, Btw lu yang ngotak, lu ngeganggu RP gw, dan lu ngePM gituan bukan spam? kalo PM ngeganggun itu SPAM, gw bales PM yang sama karna gw males berurusan player kayak lu
  5. Ya gini, lu masalah kecil doang lu besarin sampe lu ngePM ganggu RP gw, terus lu bilang gak ngespam? gw bales PM yang sama karna gw males ngeladenin orang kek lu gitu aja
  6. Oke saya sebagai Felix ingin menjelaskan, kenapa cuman elu aja yang memperbesar masalah kecil doang? samalam juga gitu cuman karna gw atib terus waktu gua balik nabrak mobil elu aja di permasalahin, terus yang pertama bilang "RITARD" itu elu pertama bukan gua, jadi gua cuman nambahin kata'' doang, terus itu maskudnya lu bilangin "kids" apa?
  7. Oke saya sebagai Felix Wecshler, emang kenapa kalo indonesia calture? disitu RPnya karakter saya pernah ke indonesia apakah salah? Oh iya betewe disitu ada 3 orang lagi selain elu dan mereka gak mempermasalahkan.
  8. Nama pelapor: Felix Wechsler Nama pelanggar: Lucas_Herrera Peraturan yang dilanggar: Mixxing dan Non RP Pay. Apa yang terjadi: Pelanggar tersebut sedang membagikan uang dan berkata " saya bagi2 duit " dia sudah berkata itu 2x dan pelanggar tiba tiba memberikan saya uang tanpa RP. Bukti:
  9. https://forum.jg-gta.com/topic/48312-cn-morgan_xavier-to-nicholas_benefield-083199/#comment-386476 CK saya di Aborted, makanya saya membuat request refund.
  10. Character: Morgan_Xavier Waktu & Tanggal: 10/26/2016 Barang yang dibutuhkan: Uang 1000 Saya membutuhkan refund karena: Saya Aborted CK'ed Dan ingin me refund uang Charity Saya Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Nama UCP: 083199 Nama Character lama: Morgan_Xavier Nama Character baru: Nicholas_Benefield Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: United States of America Alasan penggantian nama: Karena ingin masuk salah satu faction dan Menghilangiin Record Crime dan ingin memakai char yang baru Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  12. Nama pelapor: Morgan_Xavier Nama pelanggar: Anatasya_Duthcman Peraturan yang dilanggar: Power Gaming Apa yang terjadi: Masuk kedalam Showroom menggunakan Motor. Bukti:
  13. Character: Morgan_Xavier Waktu & Tanggal: 05/10/2016 Barang yang dibutuhkan: Cheetah 2 Insurance 4 Upgrade And Full Modift. Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini... Tadi jam 5an di Flint Country kan ada Razia kendaraan.. terus waktu saya mau pergi.. ada yang NJin si Andrew... terus di ceburin ke laut mobil saya Cheetah.. gitu aja.. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...