Jump to content

Soff0210

$JG Donater$
  • Content count

    1,670
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

14 Trying to be an awesome member!

About Soff0210

  • Rank
    Spam Machine
  • Birthday October 2

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    081219656899
  • Line
    sofian0210

Recent Profile Visitors

2,223 profile views
  1. Newt Kreighton akan diberikan hukuman sesuai rules yang berlaku. L&A.
  2. Soff0210

    [REPORT] Jaylen_Oakley (MG lewat Via /PM)

    Tidak ada titik MG. Report invalid. L&A.
  3. Newt Kreighton diberikan 1x24 jam untuk menjelaskan.
  4. Terlapor akan diberikan hukuman sesuai rules yang berlaku. L&A.
  5. Thomas Wood diminta 1x24 jam untuk menjelaskan.
  6. Soff0210

    [REPORT] Kirisagi_Akata (PPKO)

    Oke, case closed. L&A.
  7. Ya rusak juga bisa di benerin, makanya jangan ada lagi lah yang main mukul-mukul gak jelas. Case closed. No action taken.
  8. Soff0210

    [REPORT] Charles Grissham (PPKO)

    Oke, dikarenakan pelapor sudah di admin jail sebelumnya maka terlapor akan diberikan sanksi hukuman yang sesuai dengan rules yang berlaku.
  9. Newt_Kreighton akan diberikan hukuman sesuai rules.
  10. Soff0210

    [REPORT] Maya_Smith (DM, Non RP ngeluarin senjata)

    Yaudah sesuai permintaan pelapor, sesuai rules. L&A.
  11. Soff0210

    [REPORT] Kirisagi_Akata (PPKO)

    Well, setelah melihat penjelasan dari kalian semua, Kirisagi itu hanya mengingatkan sih dan gua ngeliat pelapor juga tidak ada yang dirugikan seperti admin jail dan semacamnya. Titik PPKO juga tidak ada, mungkin persepsi dari lu kalo orang nuduh langsung dianggap PPKO, padahal tidak sama sekali, setiap orang punya cara yang berbeda untuk mengingatkan satu sama lain dan mungkin cara Kirisagi itu lu gak bisa terima, dan ini sebenernya cukup diselesaikan secara baik-baik yah karena masalah ini dapat diselesaikan tanpa menggunakan admin jail. Bergantung pada kalian, dan gue secara pribadi gak bisa jail Kirisagi karena bukti lu tidak cukup kuat untuk itu. Dan gue meskipun admin dari SAPD bukan membela anggota gua yah dan memang kenyataannya lu kurang bukti yang kuat untuk membuktikan kalo Kirisagi bersalah. Jadi, intinya masalah ini dapat diselesaikan secara baik-baik dan hilangin lah sifat keegoisan ingin menjatuhkan orang ke OOC jail. Itu gak bagus.
  12. Soff0210

    [REPORT] Maya_Smith (DM, Non RP ngeluarin senjata)

    Kesal karena kendaraan dihajar pake tangan lalu menembak? Alasan untuk membunuhnya sih gak logis dan itu jatuhnya Deathmatch. Emang gak bisa ya selesaiin pake cara lain selain 'MENEMBAK'. Jangan pernah punya pikiran kalo lu punya senjata lu bisa ngebunuh orang ya. Itu bener-bener salah yang besar dan itu akan merugikan diri kamu sendiri.
  13. Yaudah daripada debat begini mulu gak ada ujungnya, mending selesaikan secara baik-baik harusnya bisa kan dibanding nuduh-nuduh untuk dijail?
  14. Soff0210

    [REPORT] Charles Grissham (PPKO)

    Titik PPKO nya lantas di mana?
×