Jump to content

Soff0210

$JG Donators$
  • Content Count

    1,677
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

15 Trying to be an awesome member!

About Soff0210

  • Rank
    Spam Machine
  • Birthday October 2

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    081219656899
  • Line
    sofian0210
  1. Character: Vanessa Clementine Story: Vanessa Clementine adalah seorang wanita yang berusia 27 tahun, lahir di London. Vanessa adalah sosok wanita yang memiliki IQ yang cukup tinggi, cerdik, dan tipikal wanita karir. Vanessa adalah seorang lulusan dari sekolah tinggi Hukum yang berada di salah satu Universitas London. Vanessa tinggal bersama ibunya seorang dan satu adik perempuannya yang bernama Gishella Clementine, yang sedang menjalankan studinya di London berumur 20 tahun. Vanessa lulus dari Sekolah London pada usia 22 tahun. Setelah kelulusan Vanessa, ia memulai karirnya menjadi Notaris hukum pada umur 23 tahun. Lalu, setelah 1,5 tahun bekerja sebagai Notaris Hukum, Vanessa pindah pekerjaan menjadi seorang pengacara hingga usia 27 tahun. Pada masa-masa karir di London, Vanessa mendapat banyak mendapatkan kendala mengenai pekerjaannya. Karena Vanessa adalah orang yang gigih dan tidak mudah menyerah, Vanessa tetap berusaha untuk mengatasi situasi tersebut dan tetap bekerja untuk menghadapi kendala yang sedang dialami pada saat tersebut. Pada suatu hari, Vanessa mendapatkan gelar Best Lawyer pada tahun 2018 dan Vanessa cukup bangga dengan achievement yang didapat tersebut. Lalu, Vanessa berpikir ingin meningkatkan kualitas karirnya. Karena dengan di London dengan gaji yang tinggi beserta biaya hidup yang berjumlah cukup tinggi, akan sedikit berat untuk Vanessa menabung untuk di masa-masa yang akan datang, Ketika Vanessa browsing di internet mengenai karir tersebut, Vanessa menemukan temannya tinggal di Los Santos dan ia berkomunikasi dengan temannya melalui Facebook Messenger, dan kabarnya yang didapat dari temannya Vanessa, namanya Josephine Faustine, tinggal di Los Santos sangat cocok untuk mengembangkan karir dengan biaya hidup tidak cukup tinggi dan juga untuk gaji yang diberikan termasuk golongan tinggi dan dapat menjamin karir untuk kedepannya. Maka dari itu, Vanessa memutuskan untuk pindah ke Los Santos untuk meneruskan karirnya dan mencari pekerjaan yang layak untuk seorang Vanessa. Saya Soff0210 selaku pemilik account UCP Soff0210 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vanessa Clementine) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Gerald Fox Story: Gerald Fox adalah pria yang berumur 50 tahun, lahir di kota Chicago. Gerald merupakan anak satu-satunya dari James Fox yang merupakan ayah dari Gerald, dan ibunya Amanda Fox. Pada masa kecil Gerald, ia mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia sangat menyukai menolong orang lain yang sedang kesulitan. Gerald memiliki cita-cita menjadi polisi karena di masa kecilnya ia sangat senang memberi pelajaran kepada orang yang tidak bersalah. Gerald sangat mencintai kedua orang tuanya dan juga orang-orang yang ada di sekelilingnya. Pada umur 16 tahun, Gerald ditempatkan di sekolah kepolisian karena ia memiliki cita-cita menjadi polisi. Di pertengahan studinya, Gerald menemukan ayahnya terserang penyakit yang cukup kompleks sehingga membuat Gerald sangat khawatir dengan keadaan ayahnya. Ayah Gerald dirawat inap di rumah sakit karena penyakit tersebut. Karena terlalu khawatir, Gerald memutuskan untuk berhenti studinya di sekolah kepolisian Chicago dan merawat ayahnya. Lalu, Gerald memiliki pikiran untuk belajar tentang ilmu kedokteran dan ia ingin menjadi dokter. Demi dapat meneruskan pendidikan, Gerald sangat berjuang keras atas pendidikannya, ia lalu mengikuti sekolah jurusan keperawatan dan dia ditempatkan di salah satu rumah sakit Chicago sebagai perawat magang. Setelah masa magang selesai, Gerald melanjutkan pendidikannya dan mendaftarkan dirinya ke Oxford University di jurusan ilmu kedokteran. Karena ia memiliki tekad yang sangat tinggi, Gerald sangat mempelajari dengan sungguh-sungguh setiap materi yang diterima oleh dosennya dan memiliki nilai yang sangat memuaskan, nilainya menembus 3 terbesar dari mahasiswa yang lain. Setelah selesai studinya, Gerald akhirnya lulus dengan nilai yang sangat baik dan ia mendapatkan surat rekomendasi menjadi dokter magang di salah satu department yaitu San Andreas Fire Department dan ia ditempatkan di County General Hospital yang berada di kota Los Santos. Seiring berjalannya waktu, Gerald mendapatkan achievement yang sangat baik, Gerald juga pernah mendapatkan gelar best physician of the month. Gerald dapat dipromosikan posisinya dengan waktu yang cukup singkat, Supervisor, dan Command. Bahkan ia mendapatkan tawaran untuk menjadi Commissioner dari San Andreas Fire Department untuk menggantikan posisi Commissioner sebelumnya, Matthew Ashworth yang sudah mencapai masa pensiunnya. Maka dari itu, Gerald Fox menjadi Commissioner di San Andreas Fire Department. Saya Soff0210 selaku pemilik account UCP Soff0210 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gerald Fox) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Tambahan. Maksud gua dari comment ini adalah, gak bisa sembarangan player yang punya wewenang melakukan prosedur BLS kit karena BLS kit ini anggapannya lebih khusus. Jadi ya player anggapnya BLS kit itu BUKAN P3K.
  4. Sorry, gua selaku Commissioner dari Fire Department mau konfirmasi aja kalo BLS kit itu bahwasanya yang memiliki hanyalah anggota FD dan PD (untuk saat ini). Dengan adanya fitur bandage maka player cukup pake bandage sebagai pertolongan pertama. BLS kit kalo di negara United States of America, hanya akan didapatkan bila civilian melakukan pengajuan untuk sertifikasi. Karena BLS kit harus ditraining oleh pihak yang berwenang dan jika telah dinyatakan lulus training, RP nya akan dapet sertifikat. Sorry to say, gua tau maksud lu baik tapi hanya untuk mengklarifikasikan pendapat gua selama gua roleplay. Mungkin gua gak nyaranin untuk publish hal tersebut.
  5. Newt Kreighton akan diberikan hukuman sesuai rules yang berlaku. L&A.
  6. Tidak ada titik MG. Report invalid. L&A.
  7. Terlapor akan diberikan hukuman sesuai rules yang berlaku. L&A.
  8. Ya rusak juga bisa di benerin, makanya jangan ada lagi lah yang main mukul-mukul gak jelas. Case closed. No action taken.
  9. Oke, dikarenakan pelapor sudah di admin jail sebelumnya maka terlapor akan diberikan sanksi hukuman yang sesuai dengan rules yang berlaku.
  10. Yaudah sesuai permintaan pelapor, sesuai rules. L&A.
  11. Well, setelah melihat penjelasan dari kalian semua, Kirisagi itu hanya mengingatkan sih dan gua ngeliat pelapor juga tidak ada yang dirugikan seperti admin jail dan semacamnya. Titik PPKO juga tidak ada, mungkin persepsi dari lu kalo orang nuduh langsung dianggap PPKO, padahal tidak sama sekali, setiap orang punya cara yang berbeda untuk mengingatkan satu sama lain dan mungkin cara Kirisagi itu lu gak bisa terima, dan ini sebenernya cukup diselesaikan secara baik-baik yah karena masalah ini dapat diselesaikan tanpa menggunakan admin jail. Bergantung pada kalian, dan gue secara pribadi gak bisa jail Kirisagi karena bukti lu tidak cukup kuat untuk itu. Dan gue meskipun admin dari SAPD bukan membela anggota gua yah dan memang kenyataannya lu kurang bukti yang kuat untuk membuktikan kalo Kirisagi bersalah. Jadi, intinya masalah ini dapat diselesaikan secara baik-baik dan hilangin lah sifat keegoisan ingin menjatuhkan orang ke OOC jail. Itu gak bagus.
×
×
  • Create New...