Jump to content

Carla Davies [alvinaliansyah07]


Recommended Posts

Character: Carla Davies

Story:

 

Image

 

Carla lahir di Birmingham, Inggris. Carla selalu tertarik pada hukum dan kedokteran pada saat yang sama, namun, selama masa kecilnya, dia pikir tidak mungkin untuk mencapai keduanya pada saat yang sama mengingat kedua subjek sangat sulit, yang menanamkan keputusasaan dalam dirinya. Carla adalah orang yang manja selama masa remajanya, orangtuanya tidak menolak untuk memberi atau membeli apa pun yang diinginkannya, yang berdampak buruk pada masa depannya. Namun, orang tuanya menyadari bahwa mereka berada di tempat yang salah membuat Carla manja, karenanya mengapa mereka memutuskan untuk membuatnya bertanggung jawab atas tindakannya setelah usia 15, dan khususnya di masa sekolah menengahnya. Selama masa sekolah menengah pertama Carla, dia melakukan banyak penelitian tentang risiko memiliki gelar ganda, dan sejumlah besar upaya yang akan diambil darinya pada waktu itu. Namun, Carla melakukan yang terbaik untuk mengatasi keputusasaannya dan untuk mencapai kedua tingkat tersebut, orangtuanya memotivasi dia untuk mengejar mimpinya dan mencapainya.

 

Carla pergi ke London, Ontario pada usia 18, di mana dia kuliah di King's University, mengingat itu sudah cukup bagi Carla untuk memiliki dua jurusan. Namun, sifat manja nya masih memiliki efek pada studinya sayangnya, yang membuatnya hampir gagal pada tahun-tahun pertamanya, tetapi dia masih mengatasi masalah-masalahnya mengingat dia tahu bahwa dia bisa membahayakan masa depannya. Dia berhasil lulus program Hukum Medis di universitas King dan akhirnya lulus. Carla mendaftar untuk program Hukum Medis karena dia ragu-ragu, jika dia tidak dapat menemukan peluang kerja di bidang kedokteran, peluang utamanya, dia akan mengejar pekerjaan di Departemen Kehakiman atau Penegakan Hukum, mengingat gelar sekundernya memungkinkannya untuk melakukannya.

 

Carla pernah menjadi orang yang manja, tetapi dia menyadari bahwa dia salah dan dia harus menjadi orang yang kuat yang harus menangani banyak tanggung jawab sendiri. Dia menjadi pribadi yang kuat karena dia menyadari bahwa dia hampir membahayakan masa depannya dan seluruh hidupnya dengan mengabaikan studinya, dan dia menyadari bahwa dia melakukannya dan berhasil mengatasi masalah ini. Di sisi lain, Carla selalu mempertahankan gaya hidup sehat, yang jelas dalam fisiknya dan prestasinya dalam: jogging, berolahraga, dan berenang. Carla berhasil memenangkan medali perak dalam berenang selama masa kecilnya, yang memotivasi dia lebih jauh di bidang kesehatan.

 

Setelah 26 tahun, Carla pindah ke Los Santos, disana ia bersama saudaranya Jessica Davies. Mereka berdua mencari pekerjaan di sana, mencoba menyewa Appartment di daerah Jefferson. Carla dan sang adek mencari kerjaan, hingga akhirnya Carla mendapatkan kerjaan sebagai kasir di sebuah Minimarket di Commerce. Tetapi Carla tetap saja ingin mencoba untuk mendaftar menjadi anggota kepolisian San Andreas, untuk mencapai semuanya, Carla harus menabung uang dari hasil kerjanya sebagai kasir di Commerce.

 

 

 

Saya alvinaliansyah07 selaku pemilik account UCP alvinaliansyah07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Carla Davies) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...