Jump to content

dikagantengbanget

$JG Donater$
  • Content Count

    114
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

7 Followers

About dikagantengbanget

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

482 profile views
  1. dikagantengbanget

    [PICTURE] Misteri rumah tenggelam di Verdant Meadow.

    Iya gan, masih pemula soalnya ane, itu juga ane cerita text nya pemikiran sendiri apa aja yang ada diotak ane langsung tulis wkwk, btw makasih sarannya gan.
  2. Misteri rumah tenggelam di Verdant Meadow (Abandoned Airport) Pada suatu hari saya berfikiran untuk menaklukkan suatu tempat yang misterius lagi bersama teman-teman saya di sebuah tempat bangkai pesawat, disana banyak sekali konon cerita katanya ada sosok wanita yang sedang bermain diarea tersebut. Setelah saya dan teman-teman saya menjelajahinya langsung ketempat tersebut benar saya hawa yang tidak enak pun kami rasakan pada saat tiba disana, dan juga kami melihat sosok rumah kecil yang tenggelam ditelan pasir. Kami semua pun bingung ada apa dengan tempat ini, sehingga akhirnya kami menanyakan kepada seorang bapak-bapak yang ada disitu tentang hal kejadian ditempat ini. Bapak itu pun menceritakan semuanya apa yang terjadi ditempat ini, ditempat ini dulu ada sebuah pesawat yang melintasi tempat tersebut dia langsung seperti orang ketarik kebawah. Oleh sebab itu konon juga katanya area ini sangatlah misterius dikarenakan banyak pesawat pesawat yang melintasinya akan jatuh kebawah, tanpa sebab yang jelas. Sempat waktu itu area ini ditutup oleh pemerintahan dikarenakan banyak hal-hal yang tidak jelas dan sangat misterius sekali, tetapi tidak berujung lama tempat ini ditutup akhirnya tempat ini dijadikan museum oleh masyarakat disana. Setelah saya dan teman-teman saya berkumpul di Abandoned Airport ini kami semua agak tidak percaya dengan hal-hal mistis tersebut, maka dari itu kami semua langsung mendatangi bangkai-bangkai pesawat yang ada disana dan juga rumah yang tenggelam tanpa sebab. Sesudah kami melihat semuanya yang ada disana, tiba tiba ada teman kami yang sedang menaiki rumah tenggelam tersebut. Lalu teman kami pun tanpa sebab jatuh dari rumah tersebut tidak tau apa sebabnya, kami semua pun langsung bergegas menolongnya. Tidak lama kemudian teman saya sangat ingin tahu apa didalam isi rumah tenggelam tersebut, akhirnya teman saya dan saya pun membuka pintu tersebut dan melihat kedalamnya. Benar saja disitu ada sebuah boneka yang sangat kumel sekali dan juga boneka tersebut mendatangkan aura yang sangat mistis sekali, teman saya pun mengambil boneka tersebut dan menaruhnya ditanah. Selang lama kemudian teman-teman saya pada merasakan merinding, lalu saya menghimbau untuk segera meninggalkan lokasi tersebut dan bergegas untuk pulang. Sebelum pulang kami pun tidak luput dari berdoa supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, selesai berdoa kami langsung menuju kekendaraan dan kami melihat kearah boneka yang tadi ditaruh ditanah tersebut hilang begitu saja. Akhirnya kami pun mempercayai semua hal mistis yang ada diarea tersebut. Note: Hanya ingin berkarya, jika salah bisa dikasih masukkan gan.
  3. dikagantengbanget

    [OFFICIAL] PATRIOT JGRP REGIONAL JABODETABEK

    W modalin tenang.
  4. dikagantengbanget

    [SHR] Mafia II Complete Edition Full Repack

    Mantull gan!!
  5. dikagantengbanget

    Yellow Cab Company

    Yah mang kumizz masa putus sih
  6. dikagantengbanget

    [COPAS] 14th Bloods Jafferson [COPAS]

    Astaga kasar ih
  7. dikagantengbanget

    Yellow Cab Company

    Waduh, cari jalan terbaik nya mang kumizz biar gaputus ditengah jalan, goodluck mang kumizz.
  8. dikagantengbanget

    [GUIDE] Roleplay memasak Methamphetamine.

    Nice guide
  9. dikagantengbanget

    Apa tujuan hidup ini? [1] (Waktu yang terbuang)

    Tujuan hidup ini adalah berlomba-lomba untuk mencari amal baik.
  10. dikagantengbanget

    [PICTURE] Gurun Body Bags di El Castillo Del Diablo.

    Kui lah bantu, biar update lagi mas kumizz
  11. Character: Crescenzio Lamattina Story: Crescenzio Lamattina lahir pada tanggal 28 Oktober 1990 di Italia, dia adalah anak tunggal satu-satunya di keluaganya. Suatu saat dia bekerja di sebuah pertokoan baju di Italia bersama temannya yang bernama Derga Geravand, mereka berdua sangatlah akrab sekali dalam menjalankan pekerjaannya bisa dibilang mereka sahabatan. Setelah lama bekerja di sebuah toko itu Crescenzio dikenal sebagai pegawai yang sangat rajin dan disiplin sekali dalam menjalani pekerjaannya, oleh sebab itu dia diangkat oleh pemilik toko tersebut menjadi seorang manager di tokohnya. Crescenzio sangat senang mendapati posisi ini karena dia lah anak satu satunya menjadi harapan bagi orang tuanya, dan juga dapat memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya. Selang lama kemudian Crescenzio mendapatkan musibah yang sangat cukup berat sekali, dikarenakan ayah Crescenzio masuk rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Crescenzio pun sempat mengundurkan diri dari jabatan dipekerjaannya ini karena harus merawat ayahnya dirumah sakit, dan juga Crescenzio harus membutuhkan biaya yang sangat banyak untuk ayahnya. Setelah satu bulan dirawat ayah dari Crescenzio pun meninggal dunia, dia pun tidak sama sekali mempunyai uang karena sudah tidak bekerja lagi ditoko sebelumnya. Tidak lama kemudian Derga menelfon Crescenzio untuk ikut pergi merantau ke Los Santos, Crescenzio pun semakin bingung karena dia tidak mempunyai uang untuk biaya berangkat kesana dan tinggal disana. Derga langsung membiayai semuanya untuk Crescenzio, karena Derga tau kalau keluarga Crescenzio sedang tertimpah musibah yang cukup berat. Sesampainya mereka di Los Santos akhirnya Derga memperkenalkan Crescenzio pada temannya yang memiliki toko baju di daerah Rodeo, setelah mengobrol lama akhirnya teman dari Derga mengajak Crescenzio untuk bergabung bekerja menjadai karyawan ditokonya. Crescenzio pun memulai pekerjaannya dengan rajin dan telitih, demi menafkahi hidupnya sendiri di Los Santos ini. Satu bulan kemudian teman Derga yang mempunyai toko baju ini mengangkat Crescenzio menjadi pegawai tetapnya, dikarenakan Crescenzio orang yang sangat rajin dan tekun dalam menjalani pekerjaannya. Selepas itu Crescenzio pun sudah menjadi orang yang mempunyai lumayan harta untuk membeli rumah didaerah dekat tempat kerjanya, dan dia pun membelinya untuk tempat tinggalnya. Satu tahun lebih Crescenzio bekerja di toko milik temannya, dia pun memilih untuk keluar dari pekerjaannya karena dia sudah cukup mempunyai modal untuk membuka usaha. Akhirnya Crescenzio pun membeli sebuah toko baju kecil didaerah Blueberry dan sudah mempunyai banyak pegawai disana. Saya dikagenduts selaku pemilik account UCP dikagantengbanget bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Crescenzio Lamattina) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. dikagantengbanget

    [CN] Dika Prastyo to Crescenzio Lamattina (dikagantengbanget)

    Has been edited min, please check again.
×