Jump to content

alvinaliansyah07

$JG Donater$
  • Content Count

    778
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

85 Much more respect!

About alvinaliansyah07

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 10/18/1998

Profile Information

Contact Methods

Recent Profile Visitors

4,017 profile views
  1. Duh mas kalo mau main yang online, harus resmi beli disteam, gk bisa abal-abal.
  2. Nax warnet gk bakal kuat main GTA V.
  3. @rizkyjuni Waduh sesepuh kita nih dik, mangkaknya bukan main.. BTW Soto di Idlewood udh bangkrut dik, baru buka nih di angel pine.
  4. Tokopedia lagi diskon nih kayaknya, langsung instal dah.
  5. Ga ada clan, semasa di clan hanya member.
  6. Barang: [POINTBLANK] MAJ 2 Harga: 100 NEGO Deskripsi: Title: MASIH ADA YANG BELOM Data: Polos belum verif apa2 (tinggal ubah aja) Inventory Char: rame cek ss Point: 100 RIBU Cash: 360 FREE CN 1 UNIT Gambar: Contact person:
  7. Character: Olivia Menendez Story: Olivia Menendez, lahir pada tanggal 5 Juni 1991 adalah seorang mahasiswa dan calon pengacara di 'Los Santos, SA. Pada dasarnya dia adalah putri seorang pengacara ibunya Catalina Menendez, seorang pengacara kriminal di Negara Bagian Arizona. Olivia bersekolah di Sekolah Menengah Desert Vista di Phoenix, AZ. Mengambil berbagai program akademik di sekolah seperti; Program Hukum Musim Panas UA untuk siswa sekolah menengah. Dia belajar bagaimana mengembangkan keterampilan pengacara yang efektif dari para pengacara dan profesor terkemuka sebelum benar-benar menerapkan pengetahuannya dalam lokakarya interaktif seperti uji coba tiruan di Pengadilan di Arizona. Setelah lulus, Olivia pergi ke Universitas Phoenix dan dia mengambil jurusan studi peradilan pidana. Setelah masa kuliahnya, Olivia pindah ke Los Santos dan pada hari pertama dia bisa menghubungi petugas koreksi yang membiarkan Olivia tinggal di rumahnya. Ini telah mendorong Olivia untuk mempelajari magang Departemen Kehakiman bagi orang-orang untuk belajar dan mendapatkan pelatihan untuk lisensi BAR. Untuk itu dia berharap bisa terlibat sehingga dia bisa berupaya mendapatkan kesempatan untuk praktik hukum di San Andreas dan mungkin bahkan pergi ke USALS, untuk melanjutkan studinya di peradilan pidana. Sejauh ini Olivia telah mengisi aplikasi untuk mencoba mendapatkan lisensi BAR-nya untuk praktik hukum di 'Los Santos, SA. Dan ketika praktik hukum yang di Los Santos, SA, sudah kelar Olivia harus kembali ke Phoniex untuk melanjutkan masa skripsi kulihannya. Setelah kembali ke Phoniex, 7 hari sesudah kembali dari Los Santos, SA. Olivia mendapatkan berita bagus, dikarenakan Olivia lulus untuk masa kuliahnya S1. Olivia langsung meminta izin kepada orang tuanyaa untuk berpindah warga negara ke Los Santos, SA. Dikarenakan orang tua Olivia berpisah dan Olivia hidup besama ibunya, ibu Olivia mengizinkan bahwasanya Olivia ke Los Santos, SA untuk berkeja sebagai pengacara disana. Oliviapun langsung merapihkan kembali pakaiannya dan langsung berangkat ke Los Santos SA. Setelah di Los Santos, SA. Olivia langsung membeli sebuah rumah yang tidak begitu mewah. Olivia hidup mandiri dan sehari ketika ia datang ke Los Santos, Olivia langsung berangkat ketempat praktiknya dahulu, Olivia datang ke Dapartment Kehakiman dengan membawa lisensi BAR dan Oliviapun disambut hangat. Akhirnyapun Olivia bekerja sebagai pengacara di Los Santos, dan mendapatkan kartu nama, sebagai mana layaknya menjadi pengacara, Olivia sangat senang dan meneruskan hidup di Los Santos sebagai pengacara yang handal. Saya alvinaliansyah07 selaku pemilik account UCP alvinaliansyah07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Olivia Menendez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...