Nandhika Posted August 5, 2019 Share Posted August 5, 2019 (edited) Character: Nandhika_Nur Waktu & Tanggal: 08/05/19 Barang yang dibutuhkan: Mobil Super GT Saya membutuhkan refund karena: Lagi di jail ooc , pas login mobil tiba tiba ada di isurance , pas cek chatlog ada orang yang ledukin mobilnya , mohon di tindak min mobil saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler [14:21:19] WARNING: {FFFFFF}Your {00FFFF}Super GT {FFFFFF}was destryed by {FFFF00}[62] Kimberly_Maylafaisha Edited August 5, 2019 by Nandhika Ketemu chatlognya. Link to comment
Kendorize Posted August 6, 2019 Share Posted August 6, 2019 udah di report belum itu orang yang ledakin mobil kamu? Link to comment
Nandhika Posted August 6, 2019 Author Share Posted August 6, 2019 1 jam yang lalu, Kendorize said: udah di report belum itu orang yang ledakin mobil kamu? Sudah min , tidak ada respon tapi. Link to comment
Kendorize Posted August 6, 2019 Share Posted August 6, 2019 5 hours ago, Nandhika said: Sudah min , tidak ada respon tapi. buat forum report nya ya Link to comment
Nandhika Posted August 6, 2019 Author Share Posted August 6, 2019 6 minutes ago, Kendorize said: buat forum report nya ya Di ic min udah di report terus katanya suruh report forum aja. Link to comment
Nandhika Posted August 9, 2019 Author Share Posted August 9, 2019 11 jam yang lalu, Kendorize said: mana link report nya? Report di icnya min , bukan di forum. Link to comment
Kendorize Posted August 9, 2019 Share Posted August 9, 2019 udah dikenain saksi ingame? oleh siapa? Link to comment
Nandhika Posted August 10, 2019 Author Share Posted August 10, 2019 14 jam yang lalu, Kendorize said: udah dikenain saksi ingame? oleh siapa? Sudah , oleh DikaGantengBanget Min , Saya bilang minta refund mobil , kata dia suruh report forum aja. Link to comment
Kendorize Posted August 10, 2019 Share Posted August 10, 2019 Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda. Link to comment
Sharinggan Posted August 29, 2019 Share Posted August 29, 2019 Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini: Permohonan tidak diclaim dalam jangka waktu 30 hari setelah permohonan diterima. Pemohon melanggar salah satu persyaratan refund yang mengakibatkan prosess refund gagal. Link to comment
Recommended Posts