Jump to content

Rebecca Carolyn [Skidipap]


Recommended Posts

Character: Rebecca Carolyn

Story:

 

Rebecca Childhood

2eal6s9.jpg

 

               Rebecca Carolyn lahir pada tahun 1996 dari pasangan Carolyn Ducthman, pegawai di salah satu perusahaan teknologi terbesar di Australia. Dan Dawon Murphy, Vice CEO perusahaan tekstil terbesar di Benua Australia. Rebecca terlahir dari keluarga yang sangat berkecukupan. Rebecca menjadi anak pertama dari pasangan tersebut dan menjadi anak yang paling disayang oleh kedua orang tuanya. Saat TK ia sangat terkenal di sekolahnya karena bakatnya di bidang Solo Vokal dan Melukis. SD juga ia memiliki banyak teman yang menggemarinya dan menyukai perilakunya yang penyayang dan baik. 

 

Rebecca Adulthood

 

              Saat ia mulai menginjak SMP ia mulai berpikir dewasa dan memikirkan masa depannya dalam menempuh pendidikannya. Ia mulai bersikap dewasa dalam membagi waktu antara belajar dan bermain. Dan ia saat masa SMP dia diam diam mulai bekerja di toko roti di dekat rumahnya. Ia mendapatkan uang dari hasil kerja keras dan uang dari saku setiap hari. Ia mulai menabung dan ingin menyimpan untuk berjaga jaga apabila apa yang akan di beli bisa langsung ke beli saat itu juga. Dan ia mempunyai impian memiliki sebuah mobil berjenis Sultan yang sangat popular.

Saat di sekolah Rebecca mempunyai banyak teman yang sangat menyukainya, mereka pun mempunyai rencana yaitu mengajak Rebecca berlibur ke Bali,Indonesia. Setelah rencana itu jadi, Rebecca dan teman temannya sangat gembira dan bahagia mempunyai rencana seperti itu. Tetapi ia harus mengerjakan satu tugas lagi yaitu tugas kelulusan di SMP nya tersebut.

Saat ia lulus ia pun melanjutkan pendidikannya lagi, ia mulai menginjak ke masa masa SMA ia mulai mengikuti perkembangan jaman di saat tersebut. Ia mulai belajar berdandan dan ia termasuk anak yang tercantik di kelasnya. Rebecca di sukai banyak laki laki di sekolah akan ke cantikannya. Namun ia menghiraukan semua laki laki tersebut dan tetap fokus akan cita citanya menjadi pengusaha sukses. Rebecca juga mempunyai cita cita, cita cita Rebecca yaitu menjadi pengusaha sukses dan di banggakan oleh orang tuanya. Saat itu ia bertemu dengan teman temannya dan membicarakan rencana lama yang sangat menajubkan dan akan mengunjungi tempat itu.

 

Holiday to Bali

 

              

               Pada tanggal 17 August 1999, Rebecca dan teman temannya berkunjung ke Bali,Indonesia untuk menikmati indahnya pantai dan berfoto foto di pantai tersebut. Rebecca mempunyai teman yang bernama Victoria, mereka telah berteman lama mulai dari SMP sampai SMA dan mempunyai cita cita yang sama yaitu membahagiakan kedua orang tua mereka. Pada tanggal 21 August 1999 Rebecca dan temannya Victoria pulang ke rumah asal mereka yaitu California,Amerika Serikat. 3 tahun berlalu Rebecca bekerja di perusahaan tekstil terkenal di seluruh Benua bersama ibunya, tidak luput dari kata menabung, Rebecca selalu menabung untuk masa depannya kelak. Sekarang Rebecca bisa membelikan apa saja yang ia inginkan.

 

 

Saya Dimsz selaku pemilik account UCP Skidipap bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rebecca Carolyn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Dimsz
Link to comment

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...