Jump to content
Sign in to follow this  
San Andreas Network

Kabut Tebal Menyelimuti Kota Los Santos

Recommended Posts

XN4HdkX.png

 


 

Kabut Tebal Menyelimuti Kota Los Santos

 

 


 

YdkcIND.jpg

 

 

Sumber: Google

 


Perubahan cuaca tidak dapat diperkirakan manusia, setiap perubahan cuaca dapat memberikan dampat positif dan negatif bagi setiap masyarakat. Pada tanggal 24 Febuary 2019 tepatnya pukul 8:00 telah terjadi kabut tebal yang menyelimuti kota Los Santos. Banyak dari masyarakat sekitar beranggapan bahwa kabut tersebut merupakan asap dari letusan gunung berapi dan ada juga beberapa orang mengatakan bahwa kabut ini juga bersumber dari pembakaran hutan secara besar-besaran yang dilakukan manusia. Menurut hasil yang diperoleh langsung, kabut tebal ini merupakan perbuhan iklim yang terjadi di kota Los Santos, karena sejak pukul 7:00 sudah muncul kabut yang tidak begitu tebal namun setelah satu jam kemudian kabut tersebut menjadi tebal sehinga menganggu aktifitas masyarakat Los Santos.


 

OgHsOTO.png

 

 

Difoto oleh Kane Hollie

 



Dengan adanya kabut tebal ini masyarakat Los Sanots sulit untuk beraktifitas seperti biasanya karena penglihatan mereka terganggu dan dapat menyebabkan beberapa penyakit karena gumpalan asap yang berada disekitar kota Los Santos. Susahnya masyarakat untuk beraktiftas ini dapat menyebabkan kurangnya pendapatan yang mereka peroleh setiap harinya khususnya bagi para petani yang bekerja di ladang umum. Para petani tidak dapat bekerja seperti biasanya karena dapat menyebabkan gagal panen yang diakibatkan oleh kabut asap yang tebal dan juga dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi jikalau mereka melakukan pekerjaan mereka di pagi hari yang diselimuti kabut tebal ini. Para petani mengharapkan untuk turunnya hujan lebat agar mereka dapat beraktifitas kembali dan kabut asap dapat hilang karena ditutupi oleh hujan nantinya.

 


 

 

0nSKve4.png

 

 

Difoto oleh Kane Hollie

 



San Andreas Police Departement akan tetap selalu memantau keadaan kota Los Santos meskipun kabut tebal seperti ini, disarankan untuk warga Los Santos yang ingin berpergian keluar atau melakukan aktifitasnya dihimbau untuk menggunakan penutup mulut atau masker untuk melindungi bagian mulut dan hidung kalian dari asap-asap yang dapat terhirup nantinya. Dan janganlah berpergian terlalu lama dari dalam rumah karena dapat menyebabkan turunya kondisi kesehatan anda nantinya. Oleh sebab itu jagalah kesehatan anda meskipun perubahan iklim sering kali terjadi, dan jangan lupa untuk banyak mengonsumsi air mineral agar kondisi kesehatan anda tidak menurun.


 

Artikel ini ditulis oleh: Kane Hollie

 


Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format:

E-Mail:

Message:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waw :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...