Jump to content

San Andreas Network

Verified Member
  • Content Count

    61
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About San Andreas Network

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

154 profile views
  1. Aksi Baku Tembak Oleh Sekelompok Penjahat Written by: Ferry Goy & Matthew Matthers Difoto oleh: Ferry Goy & Matthew Matthers Los Santos, 26 April 2019 - Alhambra Los Santos, 26 April 2019. Tindakan kriminal adalah segala sesuatu yang melanggar hukum atau sebuah tindak kejahatan. Pelaku kriminalitas disebut seorang kriminal. Biasanya, yang dianggap kriminal adalah seorang pencuri, pembunuh ataupun perampok. Seperti yang baru saja terjadi di kota Los Santos ini lebih tepatnya di daerah Idlewood di depan Alhambra bar. Telah terjadi tindak kriminal yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata yang sangat berbahaya. Mereka diduga telah melakukan sebuah tindak kriminal sehingga pihak PD ingin menangkap mereka. Difoto oleh: Ferry Goy & Matthew_Matthers Seperti pada awalnya, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari call center 9-1-1 bahwa ada sekelompok orang yang menggunakan senjata dan meresahkan warga di daerah Idlewood tepatnya di depan Alhambra bar. Setelah mendengar laporan tersebut pihak kepolisian langsung bergegas menuju ke lokasi tersebut. Setelah pihak kepolisian datang, pihak kepolisian langsung disambut oleh para penjahat dengan cara menembaki aparat kepolisian. Polisi yang datang ditempat kejadian sadar mereka kalah jumlah langsung menghubungi markas pusat untuk meminta bala bantuan. Difoto oleh: Ferry Goy & Matthew Matthers Polisi pusat yang mendapat laporan bahwa ada polisi yang minta bantuan langsung datang dengan perlengkapan penuh. Akhirnya setelah berapa menit berlangsung, pihak kepolisian berhasil melumpuhkan para tersangka, tiga diantaranya mengalami luka yang parah dan harus mendapatkan perawatan intensif dari pihak kedokteran. Sementara, dari pihak kepolisian ada satu petugas yang terluka ringan dan para pelaku berhasil diselamatkan oleh pihak kepolisian. Sampai saat ini polisi belum dapat dikonfirmasi keterangannya karena sedang menjalankan misi lain. Artikel ini ditulis oleh: Ferry Goy & Matthew Matthers Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  2. Baku Tembak yang Terjadi di Mechanic Center Written by: Burchard William Difoto oleh: Burchard William Ocean Docks, 23 April 2019. Baku tembak adalah tindakan dimana seseorang yang sedang melakukan tembak-menembak dengan orang lain. Pada pagi hari tadi tepatnya jam 09.00, telah terjadi baku tembak antara polisi dengan para perampok. Awalnya pada pagi hari tadi para warga sedang melakukan kerjaan mereka masing-masing yaitu menjadi seorang mechanic di Mechanic Center. Tiba-tiba ada beberapa orang dengan menggunakan mobil masuk ke Mechanic Center. Orang tersebut langsung mengeluarkan senjatanya dari belakang badannya dan menodong kearah para warga yang sedang bekerja sebagai mechanic. Para warga pun langsung mengikuti perintah yang diberikan oleh para perampok. Para perampok juga mengancam kepada warga yang sedang berada di Mechanic Center bahwa, jika ada salah satu warga yang menelpon kepolisian warga tesebut akan ditembak oleh para perampok hingga tewas. Difoto oleh: Burchard William Ada salah satu warga yang sedang lewat ke Mechanic Center mendengar suara tembakan dari dalam Mechanic Center. Warga tersebut pun langsung menelpon kepolisian SAPD atau 911. Tidak lama kemudian kepolisian SAPD datang dan langsung mengambil alih tempat kejadian perkara. Namun, sayangnya para kepolisian SAPD telah mengalami kekalahan ditangan para perampok. Cuman, kepolisian SAPD tidak mudah menyerah begitu saja, tidak lama kemudian Unit bantuan dari SAPD datang dengan sendirian dan langsung melumpuhkan para perampok tersebut dengan sangat mudah. Difoto oleh: Burchard William Kepolisian SAPD pun berhasil melumpuhkan para perampok tindakan kriminal tersebut. Pada kejadian kali ini terdapat tiga polisi yang tewas dalam situasi kali ini. Para pelaku tindak kriminal juga ada dua orang yang tewas dalam kejadian ini, dan dua orang lagi berhasil diamankan oleh kepolisian SAPD. Para pelaku tindak kriminal dikenakan beberapa pasal yang berlapis dan dipenjara dengan sangat lama. Para kepolisian menghimbau kepada masyarakat setempat, jika para masyarakat menemukan pelaku perampokan yang lain diharapkan untuk menelpon kepolisian setempat dengan nomor 911. Artikel ini ditulis oleh Burchard William Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  3. Pelabuhan Kapal Terbesar yang ada di Kota Los Santos Written by: Swen Ulmer Difoto oleh: Swen Ulmer Los Santos, 02 Mei 2019 - Stadium Pier adalah pelabuhan atau biasa disebut dengan tempat berkumpulnya para kapal dengan tujuan memakirkan kapal pribadinya bagi yang tinggal di kota Los Santos. Stadium Pier ini merupakan pelabuhan terbesar yang ada di kota Los Santos, sehingga masyarakat Los Santos yang bekerja sebagai nelayan memakirkan kapalnya di Stadium Pier ini, karena menurut masyarakat Los Santos lokasi pelabuhan ini sangat strategis dari wilayah perkotaan di Los Santos. Oleh karena itu, masyarakat Los Santos memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah, karena pemerintah ingin para nelayan semangat bekerja. Difoto oleh: Swen Ulmer Tidah hanya itu, pelabuhan juga berfungsi sebagai pintu utama bagi suatu negara atau kota, karena suatu kapal dapat memasuki negara atau kota harus melalui pelabuhan negara atau kota yang bersangkutan. Maka dari itu, banyak masyarakat Los Santos yang tinggalnya di East Beach bekerja sebagai nelayan tetap yang selalu menangkap ikan secara terus menerus demi mencari uang dan mengirim barang untuk impor ke negara lain yang telah memesan barang dari kota Los Santos. Para pekerja nelayan yang tinggal di East Beach ini tidak mengenal lelah dalam melakukan pekerjaannya. Difoto oleh: Swen Ulmer Tetapi, ada juga masyarakat Los Santos yang memakirkan kapal pribadinya secara tidak beraturan. Hal ini sudah ditegaskan oleh pemerintah untuk selalu memakirkan kapal secara rapih dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Terkadang ada juga nelayan yang suka lupa dengan peraturan yang ditetapkan dan berakibat buruk bagi dirinya sendiri. Maka dari itu pemerintah selalu menegaskan kepada para nelayan untuk tidak lupa terhadap peraturan yang sudah ditetapkan. Artikel ini ditulis oleh Swen Ulmer Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  4. Pengejaran Bandar Narkoba Oleh Pihak Kepolisian Written by: Swen Ulmer Difoto oleh: Swen Ulmer Los Santos, 06 Mei 2019 - Kriminal adalah suatu konsep yang berhubungan dengan perilaku atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang. Jika seseorang melanggar peraturan atau undang-undang pidana, pelanggar akan dijatuhi hukuman oleh pengadilan. Tindak kriminal memang masih sering terjadi, oleh karena itu mulailah jaga diri kita sendiri sebelum semua terlambat. Tindakan kriminal juga sering terjadi di kota Los Santos, bahkan hampir 70% masyarakat Los Santos yang sering melakukan tindakan kriminal dan sudah sering terjadi orang yang tewas karena melakukan tindakan kriminal. Difoto oleh: Swen Ulmer Bahkan pihak kepolisian terus bertugas untuk keamanan kota Los Santos, sampai-sampai pihak kepolisian pun menemukan pengedar narkoba terbesar di kota Los Santos. Awal kejadian ini bermula ada panggilan dari masyarakat melalui hotline 911 bahwa ada pengedar narkoba yang selalu berhasil lolos dari tangkapan pihak kepolisian dan menurut laporan, kejadian tersebut berlokasi di daerah East Los Santos, pihak kepolisian dengan segera langsung menelusuri ke TKP. Setelah sampai di TKP, pelaku tersebut langsung melarikan dirinya dari pihak kepolisian dengan menggunakan kendaraannya. Difoto oleh: Swen Ulmer Pengejaran tersebut berakhir di Jalan Market sebelah rumah sakit All Saint General Hospital dengan kondisi kendaran pelaku yang sangat buruk dan pihak kepolisian langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku. Namun, pada saat pelaku ingin diborgol oleh pihak kepolisian, pelaku melakukan pemberontakan dengan kekuatan tangannya, akan tetapi usahanya tidak berhasil dan tangannya pun diborgol oleh pihak kepolisian. Pelaku tersebut pun langsung dibawa oleh pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti lebih dalam dan dikenakan pasal sesuai dengan perbuatannya. Artikel ini ditulis oleh Swen Ulmer Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  5. Penangkapan Para Pelaku Perampokan di Lumberjack Written by: Burchard William & Jessie Klugman Difoto oleh: Jessie Klugman Los Santos 23 April 2019. Penangkapan suatu tindakan penyidik berupa pengekangan sementara waktu kebebasan tersangka atau terdakwa apabila terdapat cukup bukti guna kepentingan penyidikan atau penuntutan dan atau peradilan dalam hal serta menurut cara yang diatur dalam undang-undang ini. Pada penangkapan kali ini terjadi di Lumberjack. Awalnya ada seseorang yang melapor ke pihak kepolisian dengan memberikan informasi tentang perampokan ke nomer 911 dikatakan bahwa ada perampokan dua orang di daerah Lumberjack, kemudian pihak kepolisian SAPD menuju ke lokasi dengan menggunakan helikopter, pas kepolisian mengeceknya, ternyata memang benar sedang terjadi perampokan didaerah Lumberjack tersebut, kepolisian SAPD melihat sendiri kejadian tersebut dengan menggunakan senjata laras panjang yaitu Sniper. Difoto oleh: Jessie Klugman Pihak kepolisian SAPD pun langsung menembak para pelaku dengan sniper dan mereka langsung tewas ditempat. Pihak kepolisian berhasil melumpuhkan para pelaku tindak kriminal dengan sangat mudah. Pihak kepolisian pun langsung memangil petugas SAFD untuk perawatan lebih lanjut, dan akhirnya para pelaku tindak kriminal dapat diselamatkan oleh pihak SAFD. Difoto oleh: Burchard William Para pelaku tindak kriminal dikenakan beberapa pasal yang berlapis antara lain adalah Assaulting on Individual, Prossesing Ilegal Firearms, Manufactures, dan Armed Robbery dan mereka pun dikenakan penjara selama-lamanya. Dalam kejadian ini, ada salah satu warga yang terluka akibat ulah para perampok. Warga itu berhasil diselamatkan oleh pihak SAFD dan barang warga yang terkena perampokan itu telah dikembalikan oleh pihak SAPD. Artikel ini ditulis oleh Burchard William & Jessie Klugman Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  6. Melakukan Kerusuhan di Kota Los Santos dan Berakhir Baku Tembak Written by: Swen Ulmer Difoto oleh: Swen Ulmer Los Santos, 18 April 2019 - Kriminal adalah suatu konsep yang berhubungan dengan perilaku atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang. Jika seseorang melanggar peraturan atau undang-undang pidana, pelanggar akan dijatuhi hukuman oleh pengadilan. Tindak kriminal memang masih sering terjadi, oleh karena itu mulailah jaga diri kita sendiri sebelum semua terlambat. Tindakan kriminal juga sudah sering terjadi di kota Los Santos ini dikarenakan, masyarakat Los Santos yang sering melakukan kericuhan dan membuat masalah di suatu tempat sehingga terjadi pertempuran atau yang biasa disebut dengan tindakan kriminal. Difoto oleh: Swen Ulmer Tindakan kriminal ini terjadi di Jalan Ganton tepatnya disamping GYM tempat untuk melakukan fitness. Tindakan kriminal ini terjadi karena salah satu orang yang melakukan kerusuhan di suatu tempat dengan menggunakan senjata api berjenis Shotgun. Pelaku tersebut melakukan aksi sebelumnya di Jalan East Los Santos tetapi, pada saat pelaku tersebut melakukan aksinya ada salah satu warga sekitar yang melaporkan tindakan ini kepada pihak kepolisian. Dengan cepat pihak kepolisian langsung menuju kelokasi untuk mengecek apa yang telah terjadi. Ternyata setelah pihak kepolisian melihat kondisinya, ada seseorang yang membawa senjata api sambil membuat kerusuhan dan pihak kepolisian langsung menangkap pelaku tersebut tetapi tidak berhasil karena pelaku sempat melarikan diri kearah Jalan Ganton dan pihak kepolisian terus mengejar pelaku tersebut. Sampai-sampai terjadi aksi tembak-menembak oleh pelaku terhadap pihak kepolisian. Difoto oleh: Swen Ulmer Tetapi, pihak kepolisian berhasil melumpuhkan pelaku tersebut dengan cara kekerasan karena pelaku tersebut hampir membunuh salah satu dari anggota kepolisian. Setelah pelaku tersebut berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian dan langsung dibawa kerumah sakit untuk melakukan pertolongan pertama, akhirnya pertolongan yang dilakukan oleh dokter tersebut berhasil dan pelakunya langsung dibawa oleh pihak kepolisian untuk dikenakan pasal yang ada. Pasal yang dikenakan oleh pihak kepolisian terhadap pelaku tersebut adalah Failure Comply, Possessing illegal firearms dan Armed robbery. Artikel ini ditulis oleh: Swen Ulmer Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  7. Penilangan Terhadap Sopir Truk Ilegal Written by: Swen Ulmer Difoto oleh: Swen Ulmer Los Santos, 15 April 2019 - Truk adalah kendaraan besar yang memiliki berat lebih dari mobil biasanya. Pekerja truk adalah suatu pekerjaan yang berat bagi seseorang dan pekerjaan truk juga harus bersemangat dalam melakukan pekerjaannya. Menjadi seorang pekerja truk memanglah bukan pekerjaan yang mudah, akan tetapi sulit dalam menyelesaikan tugasnya sangat berat dan butuh tanggung jawab yang besar. Seorang sopir truk juga harus memiliki surat izin mengemudi truk dan membuat surat izin mengemudi truk juga banyak peraturannya karena, dalam membuat surat izin mengemudi truk harus di kantor polisi. Difoto oleh: Swen Ulmer Tidak semua orang memiliki surat izin mengemudi truk dari polisi karena, demi mendapatkan uang secara ilegal sangat banyak caranya sampai-sampai ada salah satu sopir truk yang ilegal demi mendapatkan uang. Ternyata setelah dicek melalu data dari polisi, sopir truk tersebut adalah seorang perampok yang berhasil lolos saat melakukan pengejaran oleh pihak kepolisian. Namun, Officer Wesley Burgs langsung bergegas untuk menangkap sopir truk ilegal itu. Sempat terjadi pemberontakan terhadapat pelaku pada saat tangannya ingin diborgol oleh pihak kepolisian. Tetapi, pemberontakan yang dilakukan oleh pelaku tersebut tidak berhasil karena pihak kepolisian melakukan kekerasan terhadap pelaku tersebut. Difoto oleh: Swen Ulmer Setelah pelaku sudah diborgol oleh pihak kepolisian dan langsung dibawa kedalam penjara untuk melakukan tahap lebih lanjut untuk dikenakan pasal. Tidak hanya sopirnya yang ditangkap akan tetapi kendaraannya juga diamankan oleh pihak kepolisian dengan cara mengunci ban pada kendaraan secara rapat dan keras. Dengan demikian pihak kepolisian menetapkan peraturan ini dengan tegas karena penting dalam berkendara dan setiap pengendara diwajibkan untuk membuat surat izin mengemudi di kantor polisi dengan syarat yang berlaku. Artikel ini ditulis oleh: Swen Ulmer Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  8. Penangkapan Pelaku Perampokan di Daerah Los Flores Written by: Ferry Goy Difoto oleh: Ferry Goy Los Santos, 13 April 2019 - Los Flores Los Santos, 13 April 2019. Tindakan kriminal adalah segala sesuatu yang melanggar hukum atau sebuah tindak kejahatan. Pelaku kriminalitas disebut seorang kriminal. Biasanya, yang dianggap kriminal adalah seorang pencuri, pembunuh ataupun perampok. Seperti yang baru saja terjadi di kota Los Santos ini lebih tepatnya di daerah Los Flores, East Beach di depan salah satu apartemen disana. Telah terjadi tindak kriminal yang dilakukan oleh seseorang bersenjata yang sangat berbahaya. Dia diduga telah melakukan sebuah tindak kriminal sehingga pihak PD ingin menangkap dia. Difoto oleh: Ferry Goy Awalnya pihak kepolisian mendapatkan laporan bahwa telah terjadi perampokan di Mechanic Center, pelaku diketahuin menggunakan kendaraan berjenis Huntley. Pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Setelah sampai di lokasi, para anggota kepolisian langsung dihujani peluru oleh para pelaku dan terjadilah aksi baku tembak di Mechanic Center. Tetapi mereka berhasil kabur dari sana dan pihak kepolisian sempat kehilangan jejak pelaku. Kemudian pihak kepolisian melakukan patroli di daerah East Los Santos lebih tepatnya di daerah Los Flores. Difoto oleh: Ferry Goy Pihak kepolisian menemukan jejak para pelaku disana dan para pelaku langsung menembaki mobil milik kepolisian. Para pelaku langsung turun dari mobil dan mereka berpencar. Kemudian setelah itu, ada seorang warga melaporkan bahwa ada yang bersembunyi di apartemen East Beach. Pihak kepolisian langsung menelusuri apartemen yang diduga didalamnya ada salah satu pelaku yang bersembunyi. Dan terjadilah baku tembak didalam apartemen tersebut dan akhirnya pelaku berhasil lumpuh dan tidak ada korban dari pihak kepolisian. Para pelaku akan diberikan pasal berlapis..seperti robbery, possesing illegal firearms, dll. Artikel ini ditulis oleh: Ferry Goy Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  9. Balapan Legal di Las Venturas Written by: Swen Ulmer Difoto oleh: Swen Ulmer Los Santos, 07 April 2019 - House of Foundation adalah perusahaan yang menjalankan bisnis dalam banyak hal, seperti Business Organizer, Security, Luxury Travel, dan banyak lainnya. House of Foundation hampir mencapai kesuksesan besar di Business Organizer, mereka memiliki beberapa mitra saat ini, berita SAN, motor Hoogenstein, dan perusahaan swasta lainnya. Tidak hanya itu, House of Foundation juga memiliki kendaraan yang khusus untuk digunakan untuk kepentingan bagi pegawainya. Difoto oleh: Swen Ulmer Foundation Car Club adalah salah satu lembaga yang bergerak di House of Foundation sebagai salah satu divisi favorit, yaitu Asosiasi Mobil House of Foundation, semua orang membutuhkan hobi dan kegemaran bagi dirinya. Jadi divisi ini mengadakan event balapan mobil sport dengan beberapa syarat yang telah ditentukan, yaitu tidak memiliki N20, memiliki mobil sport, memiliki surat-surat mobil lengkap dan sebagai WNLS (Warga Negara Los Santos). Difoto oleh: Swen Ulmer Terdapat mobil sport yang mengikuti event balapan ini, yaitu sekitar 32 mobil sport yang ikut. Event balapan ini dilakukan di Jalan Las Venturas tepatnya di Casino dan akan dilaksanakan pada pukul 14:00. Setelah semua mobil sudah siap untuk melakukan balapan, semuanya akan diarahkan ke Jalan Las Venturas. Setelah sampai di Las Venturas akan diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh ketua dari panitia balapan tersebut. Artikel ini ditulis oleh: Swen Ulmer Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  10. Dealer Ini Menjual Kendaraan yang Sangat Mahal yang Hanya Ada di Los Santos Saja! Written by: Fauasyo Matsuoka Difoto oleh: Fauasyo Matsuoka Los Santos, 07 April 2019 - Rodeo Los Santos, 07 April 2019. Los Santos - 27 Januari 2019, Rodeo. Dealer merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan barang dan jasa, seperti dealer motor, dealer mobil dan lain-lain. Selain menjual produk kendaraan, umumnya dealer juga menyediakan service center atau layanan servis kendaraan untuk pelanggan, sehingga perusahaan membutuhkan tenaga mekanik atau pelaksana jasa. Transaksi yang membutuhkan pencatatan dalam usaha dealer yaitu transaksi penjualan, pembelian dan laporan persediaan barang. Pada dealer kali ini terdapat dibagian kota Los Santos, yaitu dikota Rodeo. Dealer yang berada di Rodeo ini bernama Dealer Grotti. Difoto oleh: Fauasyo Matsuoka Dealer tersebut menjual berbagai kendaraan yang sangat mahal, harga di dealer tersebut mulai dari $7.000.00 hingga $12.000.00. Dealer tersebut juga menjual kendaraan seperti Infernus, Bullet, Turismo, Hotring, dan lain-lain. Masih banyak kendaraan yang dijual dengan harga mahal disana, karena ada pepatah bilang ada harga ada kualitas. Di dealer tersebut sangatlah bagus tempatnya dan sangat disarankan kepada masyarakat untuk membeli kendaraan super mewah yang berada disana. Banyak sekali kendaraan yang super mahal dan mewah yang berada disana. Anda juga dapat mengunjungi dealer tersebut dengan syarat anda harus memiliki kartu V.I.P (Very Important Person) resmi dari pihak dealer tersebut. Kelebihan kendaraan yang dijual di dealer ini yaitu memiliki kualitas mesin yang sangat bagus dan mesinnya pun berkualitas sangat tinggi. Kendaraan tersebut tidak bisa dibeli oleh sembarangan orang karena harus memiliki kartu V.I.P untuk membeli kendaraan tersebut. Bukan hanya itu, pembeli yang membeli kendaraan tersebut merupakan sekumpulan orang-orang kaya yang ada di Los Santos. Jika para masyarakat yang ingin membeli mobil-mobil mewah disini, para masyarakat harus memiliki kartu V.I.P (Very Important Person). Jika tidak mempunyai kartu tersebut, dengan sangat terpaksa para masyarakat tidak bisa membeli kendaraan super mewah yang hanya ada di dealer ini. Artikel ini ditulis oleh: Fauasyo Matsuoka Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  11. Demo Supir Taksi Written by: Kane Hollie & Winston Guerrero Sumber foto: Google Los Santos, 26 Maret 2019 - SANews Headquarter SANews Headquarter - 26 Maret 2019. Demo adalah kegiatan menyampaikan orasi atau pendapat mengenai program-program yang ingin disampaikan oleh seseorang atau masyarakat untuk kemajuan sistem-sistem mengenai apa saja yang dirasa kurang memenuhi keinginan masyarakat kepada pemerintah atau lainnya. Demo supir taksi atau kegiatan ini berawal dari berkumpulnya supir-supir taksi di parkiran SANews, melalui iklan dari salah satu supir taksi. Difoto oleh: Winston Guerrero Setelah supir taksi berkumpul mereka mulai menyampaikan pendapatnya masing-masing di parkiran SANews. Dengan cara berteriak mereka menyampaikan sesuatu mulai dari menaikan harga argo ( tarif penumpang ) hingga ingin pemerintah menaikan gaji para supir taksi. "Tanpa supir taksi, masyarakat Los Santos tidak menjadi apa-apa!" Teriak salah satu supir taksi. Kegiatan ini berjalan tertib mereka hanya berteriak dan menyampaikan keinginan mereka untuk menaikan gaji supir taksi dan tarif penumpang saja. Difoto oleh: Winston Guerrero Menurut salah satu supir taksi yang kami temui. "Harga tarif penumpang sangat lah tidak layak bagi supir taksi, itu seperti menindas para supir taksi itu sendiri. Bayangkan dari Mechanic Center sampai Flint County harganya cuman $1 belum lagi bayar toll? apa daya kami, ini karena pemerintah yang menentukan. Kami hanya bisa menyampaikan ini kepada wartawan, karena dengan cara mempopulerkan sesuatu maka terjadi perubahan disana" Kata supir taksi tersebut. Artikel ini ditulis oleh: Kane Hollie & Winston Guerrero Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  12. Event Street Fighter di GYM Temple Written by: Aldrich Montero & Ferry Goy. Difoto oleh: Ferry Goy. Los Santos, 23 Maret 2019. Tinju adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa bertanding satu sama lain dengan menggunakan tinju mereka dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde. Diadakan sebuah event street fighter atau biasa yang kita sebut tinju oleh orang yang bernama Thurman Norris, penyelenggara event ini sekaligus pemilik dari GYM Temple. Event ini diadakan di GYM Temple, Temple. Diadakannya event street fighter ini ternyata bukan kemauan dari pemilik GYM Temple ini sendiri yaitu pak Thurman Norris melainkan kemauan para pelanggan atau pengunjung yang datang ke GYM ini. Difoto oleh: Ferry Goy. Untuk total hadiah yang diberikan sebesar $5.000 dan diberikan kepada tiga pemenang untuk juara 1 $2.500, juara 2 $1.500 dan juara 3 $1.000. Biaya pendaftaran untuk event yang diadakan di GYM Temple ini pada siang hari tadi adalah sebesar $100. Untuk event ini pak Thurman Norris sebagai pemilik sekaligus penyelenggara tidak menjadwalkannya, ini semua murni dari kemauan para pengunjung GYM nya, hari, tanggal dan waktu diatur oleh pengunjungnya. Difoto oleh: Ferry Goy. Tampaknya penyelenggara salah memilih waktu untuk event karena hanya 16 peserta yang mengikuti event kali ini, yang mana biasanya mencapai 20 orang keatas. Event seperti ini legal tetapi pihak GYM harus meminta izin kepada pihak PD lewat website resmi PD. Pak Thurman Norris ini membeli GYM ini dengan angka yang cukup tinggi, tetapi pendapatan yang ia dapatkan juga sebanding dengan angka yang ia berikan untuk dapat memiliki GYM ini. Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  13. Wisata Istana di Las Venturas Written by: Aldrich Montero & Ferry Goy. Difoto oleh: Ferry Goy. Los Santos, 23 Maret 2019. wisata adalah sebuah tempat rekreasi/tempat berwisata. Objek wisata dapat berupa objek wisata alam seperti gunung, danau, sungai, pantai, laut, atau berupa objek wisata bangunan seperti museum, benteng, situs peninggalan sejarah. Kalian pernah ga sih terpikirkan untuk pergi ke istana bahkan tinggal di dalamnya? Pasti sangat keren kan. Nah, untuk kalian yang berpikiran seperti itu kalian tidak usah khawatir lagi, karena ada sebuah tempat wisata yang bertemakan Istana yang berlokasi di Come-A-Lot, Las Venturas. Untuk masuk kesini kalian harus membayar sebuah karcis agar kalian bisa masuk kedalam dan kalian bisa berkeliling didalamnya. Difoto oleh: Ferry Goy. Kalian akan disuguhkan dengan pemandangan istana yang indah dan megah. Selain hanya berkeliling dan melihat-lihat saja, di tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Fasilitas apa itu? Di tempat ini menyediakan banyak sekali fasilitas seperti, kora-kora, biang lala, dan lain-lain. Sementara untuk orang dewasa, tempat ini juga menyediakan fasilitasnya seperti, lounge, bioskop, dan lain-lain. Difoto oleh: Ferry Goy. Bagi kalian para orang tua yang ingin mengajak jalan-jalan anak kalian ataupun para remaja yang ingin mengajak jalan-jalan kekasih kalian, tempat ini sangat wajib untuk kalian kunjungi selain fasilitasnya yang banyak, tempat ini sangat bersih dan juga pelayanan dari para pekerjanya yang sangat baik. Untuk kesini kalian bisa memesan taksi dari kota untuk dapat menuju tempat ini, atau kalian juga bisa menggunakan mobil atau motor pribadi untuk sampai di tempat ini. Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  14. Tempat Wisata Seperti di Mesir Written by: Aldrich Montero & Ferry Goy. Difoto oleh: Ferry Goy. Los Santos, 23 Maret 2019. Tempat wisata adalah sebuah tempat rekreasi/tempat berwisata. Objek wisata dapat berupa objek wisata alam seperti gunung, danau, sungai, pantai, laut, atau berupa objek wisata bangunan seperti museum, benteng, situs peninggalan sejarah. Pernahkah kalian para traveller atau siapapun dari kalian, bingung ingin pergi kemana? Bingung mau menghabiskan waktu liburan kemana? Tapi tidak ingin yang terlalu jauh karena agar tidak lelah. Hal itu selalu yang ada di pikiran para orang-orang yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu liburannya. Ternyata ada sebuah tempat wisata yang mana bisa kita coba untuk kunjungi di waktu libur kita. Difoto oleh: Ferry Goy. Kalian bisa menemukan tempat ini di The Camels's Toe, Las Venturas. Tempat apa sih ini? Ini adalah sebuah tempat wisata bertemakan Kerajaan Mesir pada jamannya. Disini terdapat sebuah patung Sphinx besar yang berada di depan. Patung Sphinx adalah sebuah patung besar berbentuk kepala manusia dan berbadan singa. Ini adalah satu dari beberapa patung terbesar di dunia yang terbuat dari satu batu utuh, dan dipercaya telah dibangun oleh peradaban Mesir Kuno pada milenium ketiga SM. Difoto oleh: Ferry Goy. Disini juga terdapat replika sebuah bangunan piramida yang juga terkenal. Jadi bagi kalian yang sangat penasaran dengan kehidupan Mesir kuno tapi tidak ingin jauh-jauh kesana, kalian bisa mengunjungi tempat ini karena terdapat tiga monumen yang terkenal. Terakhir di tempat ini ada sebuah bangunan satu lagi yang jadi peninggalan Mesir kuno juga yaitu Obelisk. Biasanya monumen ini digunakan untuk pemujaan kepada dewa matahari. Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
  15. Tempat Berlibur yang Cocok untuk Keluarga Written by: Aldrich Montero & Ferry Goy. Difoto oleh: Ferry Goy. Los Santos, 22 Maret 2019. Wisata adalah bepergian secara bersama-sama dengan tujuan untuk bersenang-senang, menambah pengetahuan, dan lain-lain. Selain itu juga dapat diartikan sebagai bertamasya atau piknik. Bagi kalian para pecinta travelling jangan bingung lagi mau pergi kemaa, nkarena di kota San Fierro banyak sekali tempat yang dapat kita kunjungi seperti yang satu ini. Tempat ini memiliki pemandangan jembatan berwarna merah yang indah. Bagi kalian yang suka berfoto-foto tempat ini sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai background atau bahan untuk foto kalian, dan juga untuk para photographer profesional. Difoto oleh: Ferry Goy. Ditempat ini juga terdapat sebuah perpustakaan yang cukup besar dan terdapat jam besar diatasnya, sepertinya ini adalah salah satu pusat perpustakaan terbesar dan juga menjadi objek wisata bagi para wisatawan yang berkunjung untuk mengisi waktu luang sembari membaca, karena membaca adalah jendela dunia, kita bisa banyak mendapat pengetahuan dari membaca. Dengan model bangunan yang antik tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Difoto oleh: Ferry Goy. Hampir seluruh bangunan yang berada di Downtown, San Fierro ini bermodel antik, seperti pada model bangunan Bank ini. Bagi kalian para wisatawan, kalian bisa menukarkan mata uang asal negara kalian disini. Kalian juga bisa menyetor uang kalian jika kalian memang tidak mau memegang uang cash. Manfaatkanlah waktu luang mu dengan hal yang bermanfaat dan juga menyenangkan seperti berkunjung ke tempat ini yaitu di kota San Fierro tepatnya di daerah Downtown. Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format: E-Mail: Message:
×
×
  • Create New...