Jump to content
Sign in to follow this  
Daniel Juan

Yorrey San [daniel12410]

Recommended Posts

Character: Yorrey San

Story:

 

 

flWjWPI.jpg

          Marry San adalah ibu kandung dari Yorrey San, ia lahir tepat pada tanggal 19 Januari 1993 di New York, Amerika Serikat. Yorrey San memiliki kedua orang tua yang berasal dari negara Jepang. Ibunya, Marry San terpaksa merantau ke daerah New York untuk mendapatkan lahan bisnisnya yang baru. Yorrey San yang akrab dipanggil Rey memiliki ayah bernama Lincoln Lusac berasal dari keturunan Mongoloid dan, ia harus ditinggalkan oleh ayahnya semenjak ia berumur 7 bulan kandungan. Kini Rey bertumbuh dan menjadi seorang pengusaha ternama di Los Santos bersama seorang temannya Xi Jiang. Christine San, adiknya perempuan kini berumur 22 tahun dan bekerja pada salah satu bisnis Rey, sebagai pengawas lapangan. Rey saat ini berumur 26 tahun dan belum memiliki seorang dambaan dan tetap fokus melanjutkan bisnisnya. 

 

          Rey adalah salah satu orang yang berhasil lulus dari pendidikannya sebagai salah satu nominasi terbaik di New York. Ia bertekad untuk mengembangkan profesinya dan merubah pola pikirnya yang monoton. Setelah ia berhasil mengakhiri pendidikannya sebagai seorang sarjana, ia mendaftarkan dirinya untuk menjadi salah satu bagian anggota kepolisian Los Santos. Disamping hal tersebut, beberapa bisnis yang ia miliki, kini telah diserahkan kepada adiknya perempuan dipergunakan untuk sumbangan salah satu mitra yatim piatu yang ada di Los Santos. Namun Rey mendapatkan kabar buruk dari adiknya, bahwa orang tuanya telah meninggal tepat setelah Rey mengakhiri pendidikannya sebagai seorang sarjana. Rey tengah berpikir lebih jauh untuk mencukupi kebutuhan hidupnya serta saudaranya perempuan. Tepatnya tanggal 13 September 2017 Rey lulus seleksi dan dapat bekerja di San Andreas Police Department. 

          

          Lima bulan berlansung, Rey kini memiliki prestasi unggul dibidang pekerjaannya dan menjadi seorang yang lebih sukses oleh pekerjaan barunya itu. Dan satu titik puncak dimana Rey mengetahui bahwa usahanya selama ini adalah sia-sia, ia menjual segala modal bisnisnya yaitu The Association Business dan disumbangkannya kepada instansi pendidikan terburuk disana. Hingga saat ini Rey tetap mengabdikan dirinya kepada Los Santos dan membiayai kebutuhan sehari adiknya perempuan.

 

 

Saya Daniel Juan selaku pemilik account UCP daniel12410 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Yorrey San) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Daniel ,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

  •  

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...