Jump to content
Sign in to follow this  
Tanaya

Blaxton_Carrington [IKonyo23]

Recommended Posts

Character: Blaxton_Carrington

Story:

 

                                       Hasil gambar untuk travis mccaine

                                         Blaxton Carrington lahir pada tanggal 20 Januari 1990 di All Saints, dia dilahirkan dan dibesarkan di kotanya Los Santos, ia memiliki ayah yang bernama Franklin Wood dan ibunya bernama Stephanie Hill. Blaxton lahir di keluarga yang menengah-keatas kehidupannya serba berkecukupan, namun lingkungan membuatnya berubah. Blaxton tinggal di lingkungan yang sangat terkenal dengan kriminalnya, bahkan ia sering nongkrong dengan teman temannya yang berstatus kriminal tersebut. Kriminal tidak menjadi masalah dalam pertemanan bagi Blaxton. Blaxton sering mengikuti gaya hidup mereka yaitu dengan menggunakan narkoba, memiliki senjata api, serta membuat keributan di kota. Hingga pada suatu hari ketika Blaxton sangat ingin sekali menembak seseorang ia mencoba memesan sebuah Taxi.

 

                                       Sebelum Blaxton memesan sebuah Taxi, ia melengkapi dirinya dengan sebuah pistol dan tas untuk merampas harta milik supir Taxi tersebut. Ketika semuanya sudah lengkap Blaxton segera mandi dan bersiap siap untuk memesan sebuah Taxi, ia memesan Taxi yang akan menjemputnya di El Corona dengan tujuan ke Las Flores dan alasan untuk mengambil barang yang tertinggal disana. Supir Taxi pun datang dengan plat kendaraan AB2365XS. Blaxton menaiki Taxi dan meninggalkan El Corona

 

                                     Blaxton pergi dengan sebuah Taxi ke Las Flores dengan membawa sebuah senjata di selipan celananya. Ketika sampai di Las Flores, Blaxton  membunuh seorang supir taxi tersebut di Las Flores dan merampas harta milik supir Taxi tersebut. Akibat ulahnya itu ia menjadi buronan selama 1 minggu, dan ditemukan dalam keadaan sedang mabuk di sebuah bar di Dillimore. Dia dibawa ke penjara SACF, ia dijatuhkan hukuman 4 tahun 2 bulan di SACF tersebut dan kembali keluar pada tanggal 14 Januari 2019. Dia memulai kembali kehidupannya dengan menjadi orang yang lebih baik. Sekarang Blaxton bekerja di Mechanic Center menjadi seorang mekanik, Blaxton tidak mau melihat kebelakang tentang apa yang telah ia lakukan 4 tahun sebelumnya. Dengan kehidupan yang lebih baik seperti sekarang bahkan Blaxton memiliki sebuah mobil sport yaitu Cheetah.

 

 

 

Saya Tanaya selaku pemilik account UCP IKonyo23 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Blaxton_Carrington) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...