Jump to content
Ariansyah420

Clayn Brownston [bejogndrg]

Recommended Posts

Character: Clayn Brownston

Story:

                                                                                                        Hasil gambar untuk wiz khalifa

  Clayn Brownston, pemuda berusia 20 tahun dan berkulit hitam itu mengaku sangat nyaman dengan kehidupannya di jalanan. Clayn sangat senang diajak berbicara dan langsung membereskan kasur busa bekas yang dia tidur lalu mempersilahkan orang duduk dan berbincang dengannya. Clayn dibesarkan dan diurus oleh neneknya sejak usia sembilan tahun, Clayn membantunya memasak dan menjual kentang krispy yang ada di kota Iddlewood. Tapi ketika Clayn berusia 14 tahun, neneknya jatuh sakit dan harus kembali ke desa dan hidup Clayn Brownston pun berujung di jalanan.

 

Hidup di jalanan begitu keras Clayn harus tidur di jalan-jalan, harus makan makanan yang Clayn tidak suka, takut akan ada orang lain yang mencoba menyerang, tetapi seiring berjalannya waktu Clayn akan menjadi terbiasa. Kemudian, Clayn berkata, seperti para remaja lainnya, Clayn segera menemukan dirinya bersama anggotanya sudah menjadi anggota sebuah geng. Clayn berkata tak ada barang berharga di sini, sambil menunjukkan beberapa barang yang Clayn simpan di samping kasurnya. "Yang benar-benar Clayn hargai di sini adalah teman-temannya. Mereka adalah keluarga saya." kata Clayn

 

Clayn Brownston sudah terbebas dari geng narkoba dan Clayn merasa gembira bisa terlepas dari kelompok itu. "Narkoba menggerogoti diri kita sebagai seorang manusia," kata Clayn. Tetapi jelas Clayn sudah mengalami berbagai tindak kekerasan. Bekas luka di lengannya dan sisi lehernya berasal dari serangan yang dilakukan orang dengan sekeras kerasnya. Clayn sudah juga menyaksikan polisi menyerang orang-orang yang tidur di jalanan. Dan terjadi pula, saling serang orang-orang miskin di jalanan terhadap satu sama lain. Ketika Clayn dan teman temannya punya uang, mereka senang karena semua orang adalah teman mereka. Tetapi, ketika mereka tidak memiliki uang, jangan coba-coba menyentuhnya, karena bisa menyebabkan perkelahian.

 

 

Meski pengalamannya, sangat berbeda dengan Poltak. Clayn mengaku lebih suka beradu pendapat daripada berkelahi secara fisik. Dan, ketika Clayn menikmati kebebasan jalan-jalan kota Iddlewood, Clayn sepenuhnya melihat dirinya sebagai seperti anak-anak Ganton. Satu-satunya yang tidak Clayn lakukan adalah mencuri. Tapi Clayn yakin, selama Clayn dan teman temannya mencari tahu apa yang ada dalam hidup mereka, maka Clayn dan teman temannya akan merasakan sebuah petualangan dalam hidup.

 

Clayn lalu berkemas mengambil barang-barangnya dan mengatakan akan menemui orang-orang yang Clayn kenal selama hidup di jalanan. "Di sana ada teman-teman Clayn juga. Jika Clayn butuh apa-apa teman temannya akan menolong Clayn" katanya. "Ini adalah arti persahabatan. Ini adalah keluarga." kata Clayn

Baik Clayn Brownston ataupun Poltak, mereka yakin dengan masa depan mereka - meskipun Poltak, yang berada di tempat penampungan, setidaknya sudah mengambil langkah untuk mundur dari kehidupan di jalanan. Kedua anak laki-laki itu yaitu Clayn dan Poltak mengatakan mereka menjalani hidup normal suatu hari nanti. Tetapi, meski hidup Clayn telah berubah, masih banyak ribuan anak muda seperti Clayn dan teman temannya yang tinggal di jalan-jalan kota Iddlewood sampai saat ini, dan kota bagian di Glen-park ini hanya memiliki sumber daya yang sedikit dan, sebagian orang akan mengatakan, sangat sedikit kemauan pengetahuan untuk membantu mereka. Jika kembali ke kota itu saat ini, Black Thomas akan tetap merasa perlu untuk mempermalukan kotanya agar cepat bertindak.

 

 

 

Saya Ariansyah420 selaku pemilik account UCP bejogndrg bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Clayn Brownston) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Ariansyah420

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Clayn Brownston,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Kurang dari 300 kata.
  2. Fotonya benerin.
  3. Perhatikan EYD.
  4. Ganti kata "dia" dengan nama orang.
  5. Perhatikan huruf kapitalnya.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Prestigeholic,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sudah mengganti kata kata semuanya, fotonya sudah saya benerin, tolong dilihat bang, mohon maaf, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms Clayn Brownston,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Kata terlalu besar.
  2. Hilangkan kata ia
  3. Fotonya benerin.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Prestigeholic,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...