Jump to content
Jaden Russel

Cheavy_Mofujohn [ThiagoRussel]

Recommended Posts

Character: Cheavy_Mofujohn

Story:

 

 

 

  

 

ZVlrAW1.jpg          

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

  Cheavy Mofujohn lahir di Los Santos pada tahun 1999. Dia anak pertama dari dua bersaudara. Ayahnya bernama Clinton Mofujohn dan Ibunya bernama Annabelle Abraham. Cheavy tinggal bersama orang tuanya di daerah Jefferson, Los Santos. Ayahnya bekerja sebagai mechanic di sekitar lingkungan rumahnya, sementara ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Cheavy atau biasa di sapa di jalanan dengan nama Lil Cheavy sekarang bekerja bersama ayahnya sebagai mekanik karena Cheavy telah putus sekolah. Cheavy putus sekolah karena sering berkelahi, bolos, dan memeras teman temannya. Adik Cheavy bernama Jaden Mofujohn masih bersekolah, adiknya duduk di kelas 10 SMA. Cheavy sudah lama membantu ayahnya bekerja sebagai mekanik tetapi Cheavy merasa uang dari bekerja sebagai mechanic masih kurang dan dia memutuskan untuk berhenti.
Setelah berhenti bekerja sebagai mekanik Cheavy bergaul dengan geng yang bernama 1323 Glen Avenue Soldiers. Disana dia mulai mengenal narkoba, tidak hanya itu, dia juga menjual narkoba. Orang tua Cheavy mengetahui bahwa dia menjual barang-barang haram, lalu orang tua Cheavy menasehati Cheavy tetapi Cheavy membantah dan membentak kedua orang tuanya, karena merasa kesal dia kabur dari rumah lalu tinggal di daerah Glen Avenue. Cheavy terus berjualan barang haram tersebut sampai dia sudah merasa kaya. Tetapi Cheavy sangat sayang kepada adiknya yang bernama Jaden Mofujohn.
Cheavy sering menjemput adiknya sepulang sekolah memberikan uang saku kepada adiknya dan memberikan uang kepada orang tuanya melalui adiknya, lalu pada suatu hari adiknya Jaden Mofujohn mendapat perlakuan tidak senonoh dari teman-temanya di sekolah dan adiknya menceritakan kejadian tersebut kepada Cheavy. Setelah mendengar cerita adik nya yang di perlakukan tidak senonoh, Cheavy langsung mengambil senjata api dan langsung mencari orang yang melakukan kekerasan terhadap adiknya. Setelah orangnya ditemukan, Cheavy tidak menunggu lama, dia langsung menembak kepala orang yang melakukan kekerasan kepada adiknya. Keesokan harinya Cheavy menonton berita di televisi bahwa anak yang di bunuhnya adalah anak dari seorang polisi. Cheavy akhirnya menjadi buronan polisi.

Saya Jaden Russel selaku pemilik account UCP ThiagoRussel bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Cheavy_Mofujohn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr Cheavy,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Masih ada EYD yang salah,
  2. Perhatikan huruf kapital setiap huruf,
  3. Masih ada kata-kata yang salah penulisan.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Penempatan koma masih banyak yang salah, coba teliti lagi.

On 2/10/2019 at 1:53 AM, Jaden Russel said:

Lalu adiknya menceritakan kejadian tersebut kepada Cheavy, setelah mendengar cerita adik nya tersebut, Cheavy langsung mengabil senjata api lalu mencari teman adiknya yang membuly tadi, setelah orang yang membuli adik nya dapat.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, RizalKoplak said:

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

 

Lu siapa ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/13/2019 at 10:32 PM, Jaden Russel said:

EDITED

Masih banyak kesalahan penulisan, coba koreksi lagi dan jangan bump thread sebelum benar-benar kamu perbaiki.

 

Beberapa kesalahan dari sekian banyak:

On 2/10/2019 at 1:53 AM, Jaden Russel said:

Mereka tinggal di daerah Jefferson, Los Santos Ayahnya bekerja sebagai mechanic di daerah jefferson, sementara Ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

 

On 2/10/2019 at 1:53 AM, Jaden Russel said:

Lalu orang Tuanya mengetahui bahwa Cheavy menjual barang barang haram, lalu orang Tuanya menasehati Chaevy tetapi Cheavy membantah dan membentak kedua orang Tuanya lalu dia lari dari rumah dia pergi meninggalkan rumah nya lalu tinggal di basecamp gang mereka.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...