Jump to content
Rifal Muarif

Yusuf_Bahadur [Mochamadrifalmuarif]

Recommended Posts

Character Name: Yusuf Bahadur

Origin: Afghanistan

Story: 

Spoiler

                                                                                                     34e95p2.jpg

 

 

          Yusuf Bahadur lahir pada tanggal 22 Oktober 1970 di Afghanistan, Herat. Yusuf yang terkenal dengan nama panggilannya yaitu  Suf atau Usuf berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. Alan Bahadur adalah ayah dari Yusuf yang menjabat sebagai kepala desa di Herat Afghanistan, Shabana Marwaadalah ibu Yusuf yang kesehariannya menjadi seorang ibu rumah tangga dan merawat rumah. Pada umur 20 tahun Yusuf bersekolah di University Kabul dengan dukungan dari ayah dan ibunya, dengan uang yang sangat mencukupkan menurutnya. setelah dia LuLus dari kuliah nya, Yusuf mecoba merantau pergi jauh dan pada akhir nya dia menyewa sebuah apartement di daerah Los angle yang bertempatan di Jefferson dengan waktu yang cukup lama untuk tempat tinggal selama dia hidup di Los Angle Amerika.

 

 

         Setelah LuLus Yusuf langsung mendaftarkan dirinya ke lembaga di Los Santos yaitu San Andreas Fire Departemet. Yusuf membuka website san-FireDepartement dan langsung mendaftarkan dirinya melewati website tersebut. Setelah Yusuf mendaftarkan dirinya di departement tersebut akhirnya formulir bernama Yusuf Bahadur di terima dan dia masuk ke sesi interview pada tanggal 28 Agustus 2017, sepanjang malam Yusuf sebagai seorang muslim melakukan sholat tengah malam (Tahajud) dan berdoa selalu agar dia di terima dalam lamaran pekerjaannya. Sampailah di hari sesi interview, Yusuf sangat gugup masuk ke dalam ruangan Training Recruitment Unit di sana Yusuf bertemu dengan kepala atasan Fire departement panitia Training Recuitment Unit dan juga beberapa staff di dalamnya. Yusuf diberi beberapa pertanyaan dimana Dia harus menjawab sesuai dengan formulir yang sudah Yusuf kirim ke website San Andreas Fire Departement. Setelah sesi interview selesai Yusuf disuruh keluar untuk menunggu keputusan bahwa dirinya di terima atau tidak, 4 jam berlalu menunggu keputusan dari panitia Training Recuitment Unit akhirnya nama Yusuf berada pada papan mading pengumuman, dan juga Yusuf membaca pesan bahwa sesi terakhir yaitu sesi Test Kesehatan akan dimulai pada tanggal 28 November 2017 dari situlah Yusuf membuat pola hidup sehat dengan olahraga teratur, makanan dan bersepeda, berenang, serta jogging di daerah Pantai atau di stadion sepakbola. Hari demi hari mulai berganti waktu sesi Test Kesehatan pun di mulai, semua kandidat yang mendaftar di kantor San Andreas Fire Departement berkumpul di lapangan kantor San Andreas Fire Departement termasuk juga Yusuf. Mereka menaiki mobil Ambulan yang akan membawa mereka ke tempat pelatihan selama seharian.

 

       Pada saat sesi Test Kesehatan tersebut semua peserta merasakan debaran jantung yang sangat luar biasa, ada beberapa peserta yang pingsan dikarena dia pernah mengonsumsi narkoba dan minuman-minuman keras dan tubuhnya tidak kuat. Tidak terasa jam menunjukan pukul 04.30 PM dimana menandakan sesi Test Kesehatan sudah berakhir, semua perserta di antar pulang ke kantor SAMD untuk di pulangkan. Asst. Chief of Fire Departement datang di lapangan memberitahu bahwa semua kandidat ada yang tidak di terima sebagian. Dan akhirnya waktu pelantikan di mulai pada tanggal 16 desember 2017 jam 02.00 PM tepat. Semua satu angkatan Yusuf Bergembira akan informasi tersebut dan berterima kasih kepada Semua panitia San Andreas Fire Departement. Setelah 2 hari berlalu waktu pelantikanpun datang dan Yusuf di terima dengan sah sebagai Dokter SanAndreas Fire Departement.

 

 

Saya Mochamadrifalmuarif selaku pemilik account UCP Mochamadrifalmuarif bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Yusuf_Bahadur) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 
  •  
 
  •  
Edited by Rifal Muarif

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Ganti gambarnya, cari yang bener.
  • Gunakan italic pada kalimat asing.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Editnya yang niat atuh, itu masih banyak yang belum diperbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yusuf ngapain pake italic, gak usah, dan gak usah ditebelin juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kata asing itu maksudnya kata yang diluar dari bahasa Indonesia, misalkan bahasa Inggris itu pakai italic.

 

Kalau nama orang, gak usah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang italicnya jangan pakai font yang beda dan jangan pakai bold.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...