Jump to content
Sign in to follow this  
merdeka420

Paul_Broogstein [rendiboo123]

Recommended Posts

Character: Paul_Broogstein

Story:

 

Spoiler

cPjUUmP.jpg

 

                     Paul Broogstein adalah pria kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 20 October 1994, Paul Broogstin mempunyai 1 orang adik wanita yang ia cintai. Saat Paul Broogstein berusia 13 tahun, Paul Broogstein sudah ditinggal sang ibu yang ia cintai didunia ini, ibunya meninggal karena serangan jantung. Ayah Paul Broogstein tidak mampu membiayai berobat sang ibu karena keterbatasan uang, Paul dan sang adik sangat sedih saat ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya. Paul Broogstein kini tinggal bertiga yaitu, Paul, sang adik, dan sang ayah satu satunya yang ia sangat cintai dan ia banggakan. Paul Broogstein saat lulus kuliah ia mendapatkan nilai yang sangat bagus ayah dan adiknya pun bangga dengan nilai yang didapat Paul.
                Paul bekerja disebuah toko di Amerika Serikat menjadi seorang kasir, Paul Broogstein kini menjadi tulang punggung keluarganya. Karena sang ayah tidak sanggup lagi untuk bekerja, adik Paul Broogstein kini berusia 17 tahun. Paul Broogstein ingin adiknya menjadi orang yang sukses seperti dirinya, Paul Broogstein bekerja keras untuk mendapatkan uang yang cukup banyak agar bisa membiayai adiknya kuliah. Saat adiknya lulus kuliah dan mendapatkan nilai yang sempurna dan itu membuat Paul dan sang ayah sangat bangga kepada adiknya. Saat beberapa bulan kemudian, penyakit yang ayah kambuh lagi dan dibawakan kerumah sakit agar mendapatkan pertolongan, setelah beberapa menunggu akhirnya dokter keluar dari ruangan tersebut, dan menceritakan apa yang dialami penyakit sang ayah. Namun nyawa sang ayah tidak dapat pertolongan karena penyakitnya sudah menular keseluruh tubuh.
                Paul dan sang adik sangat sedih kehilangan orang yang ia cintai, kini Paul dan sang adik ditinggal kedua orang tuanya untuk selama lamanya. Paul merasa terpukul karena ia belum membahagiakan kedua orang tuanya, Saat beberapa bulan kemudian Paul dan sang adik memutuskan untuk merantau ke kota Los Santos pada tahun 2016 untuk untuk mencari uang yang banyak, pada tahun 2017 ia membeli rumah yang berada di Richman dan beberapa mobil sport, itu karena kerja keras Paul dan sang adik selama ini. Paul dan sang adik kini menjadi orang yang sukses tetapi ia tidak sombong apa yang dimilikinya sekarang, Paul dan sang adik sering membantu masyarakat yang kesusahan. "Memberi uang, makanan, pakaian dan lain-lainnya".     
                   
                       
 

 

 

 

Saya merdeka420 selaku pemilik account UCP rendiboo123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Paul_Broogstein) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by merdeka420

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 1/12/2019 at 9:01 AM, merdeka420 said:

Paul Broogstin mempunyai 1orang adik wanita yang ia cintai.

Beri spasi setelah angka 1

On 1/12/2019 at 9:01 AM, merdeka420 said:

Paul dan sang adik sering membantu masyarakat yang kesusahan. Memberi uang, makanan, pakaian dan lain-lainnya.     

ganti tanda "." setelah kesusahan menjadi seperti

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...