Jump to content
autodenied 01

Luke Horvath [Nextime]

Recommended Posts

Character: Luke Horvath

Story:

 

          BjWMqzp.png

 

 

Luke Horvath lahir pada tanggal 16 januari 1992 di kota Los Santos, San Andreas. Luke merupakan anak yatim karna di tinggal ayahnya saat ia masih berumur 5 tahun, ayah Luke meninggal di Las Venturas akibat kecelakaan kerja, saat itu Luke dan ibunya merasa terpukul dengan kejadian itu dan ibu Luke berjanji tidak akan meninggalkan Luke sendirian. Setelah kejadian itu Luke hidup bersama ibunya di kota Los Santos, Gleen park. Luke dan ibunya pun bertujuan untuk menghilangkan kenangan sedihnya di sana dengan membuka lembaran baru.

 

Setelah Luke berusia 10 tahun, Luke mulai membatu ibunya dalam mencari uang, Luke bekerja sebagai penjual hotdog keliling di sekitar Gleen Park. Tanpa kehadiran sosok ayah Luke dapat menjaga ibunya dengan baik. Pada saat Luke berjualan hotdog di sekitar Gleen Park ia tidak sengaja bertemu dengan partner kerja ayahnya waktu di Las Venturas, Luke pun bertanya kenapa ayahnya bisa meninggal secara tragis seperti itu, awalnya Nathaniel yaitu partner ayahnya tidak mau menjawab pertanyaan Luke karna mungkin Luke tidak dapat menerima kenyataanya setelah beberapa kali di desak banyak pertanyaan dari Luke akhirnya Nathaniel menceritakan kejadian sebenarnya bahwa ayahnya meninggal bukan karna kecelakaan akan tetapi karna di bunuh oleh seseorang, betapa sedihnya Luke saat mendengar cerita dari Nathaniel dan dia bersumpah akan mencari orang tersebut sampai ketemu. Setelah itu Luke pulang kerumahnya lalu menceritakan apa yang baru saja di ceritakan oleh partner ayahnya dan betapa sedihnya ibu Luke saat mendengar cerita dari anaknya. Ibu Luke pun memutuskan untuk pergi Las Venturas untuk menyelidiki lebih dalam tentang kematian ayahnya Luke, awalnya Luke tidak mengizinkan ibunya pergi ke Las Venturas karna ia tidak ingin untuk kehilangan seorang ibu setelah ayahnya meninggal dan juga Luke belum siap untuk hidup sendiri di kota yang sangat besar ini, akan tetapi ibu Luke pun tetap membujuk Luke agar mengizinkanya pergi ke Las Vanturas dengan alasan mendapatkan pekerjaan disana, dan akhirnya Luke pun mengizinkan ibunya ke Las Venturas karna tidak ingin menjadi anak yang jengkel baginya.

 

Setelah beberapa tahun kemudian Nathaniel mengunjungi tempat tinggal Luke dan menawarkan pekerjaan kepada Luke, dan Luke pun mendapatkan pekerjaan tetap dari Nathaniel yang merupakan partner ayahnya, Luke sengaja menerima tawaran perkerjaan dari Nathaniel karna Luke ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang kematian ayahnya di Las Vanturas dan untuk melanjutkan kehidupanya di Los Santos . Luke bekerja sebagai seorang asisten Nathaniel di House of Foundation, setelah 1 tahun bekerja di House of Foundation Luke pun dapat hidup mandiri tanpa adanya kedua orang tua dan dapat membiayai dirinya sendiri di kota yang sangat besar ini.

 

 

 

Saya autodenied 01 selaku pemilik account UCP Nextime bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luke Horvath) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pending.

Minimal 300 kata.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...