Jump to content
ChicaGamers

[EDITED] Mandkovic Plotnikov [chicagamers02]

Recommended Posts

Character: Mandkovic Plotnikov

Story:

BLL9Qc2.jpg

Mandkovic Plotnikov lahir di Moscow pada tanggal 5 November 1994. Pada masa kecilnya, Mandkovic dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan kasih sayang penuh. Ayahnya bernama Pletnach Plotnikov dan ibunya bernama Agneslov Plotnikov. Namun dibalik kasih sayang kedua orang tuanya tersebut, orang tuanya sering kali bertengkar dibelakang Mandkovic. Saat umur Mandkovic beranjak 9 Tahun, orang tuanya berpisah. Lalu kedua orang tuanya berebutan hak asuh, namun hakim memutuskan ibu dari Mandkovic yang berhak mengasuh Mandkovic. Akibat dari peristiwa itu, Mandkovic menjadi anak yang introvert. Memasuki masa remaja, Mandkovic menjadi bahan bully oleh teman temannya karena ia selalu mendapatkan nilai yang jelek. Namun ia tidak putus asa, melainkan belajar dan terus belajar. Dan disaat ujian terakhir, Mandkovic membuktikan kepada teman-temannya dan menjadi peringkat 1 dari 225 orang.

 

Masa remaja masih berlanjut hingga dia memasuki tahap kuliah. Dia kuliah di Medical Academy of Moscow University, dia memilih jurusan medis karena ia berpikir bahwa medis akan berguna dimana saja dan kapanpun. Disaat 2 tahun kemudian Mandkovic kuliah, ibunya jatuh sakit. Sakitnya parah dan Mandkovic tidak mempunyai biaya untuk perawatan ibunya di rumah sakit. Lalu Mandkovic hanya merawatnya di rumahnya dan mengandalkan ilmu yang ia dapatkan di universitasnya. Setelah lulus, Mandkovic berkelana ke Los Santos dan kebetulan San Andreas Fire Department membuka lowongan pekerjaan. Mandkovic mencoba untuk mengirimkan CV disana, namun nasib berkata lain. Mandkovic ditolak, lalu ia mencoba kembali untuk mengirimkan CV ke San Andreas News Network. Lalu ia diterima dan Mandkovic bekerja disana sebagai jurnalis dan reporter. Setiap Mandkovic mendapatkan gaji, Mandkovic menyisihkan 60% dari gajinya dan mengirimkannya ke Rusia untuk pengobatan ibunya. Namun sebulan kemudian Mandkovic bekerja di Los Santos, ibunya meninggal. Terpaksa Mandkovic meninggalkan pekerjaannya untuk kembali ke Rusia. Karena Mandkovic sulit melupakan kepergian ibunya, Mandkovic tidak dapat kembali ke Los Santos dan menyebabkan ia dipecat. Namun sekarang Mandkovic telah kembali ke Los Santos dan melakukan aktivitasnya seperti biasa.

 

 

 

Saya ChicaGamers selaku pemilik account UCP chicagamers02 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mandkovic Plotnikov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...