Jump to content

ChicaGamers

Verified Member
  • Content Count

    81
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ChicaGamers

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    087786403124
  • Line
    chicagamers12
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

563 profile views
  1. Oh jadi ini clubnya? Good luck wkwkwk @rafi17 salam buat Jey
  2. Character: Mandkovic Plotnikov Story: Mandkovic Plotnikov lahir di Moscow pada tanggal 5 November 1994. Pada masa kecilnya, Mandkovic dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan kasih sayang penuh. Ayahnya bernama Pletnach Plotnikov dan ibunya bernama Agneslov Plotnikov. Namun dibalik kasih sayang kedua orang tuanya tersebut, orang tuanya sering kali bertengkar dibelakang Mandkovic. Saat umur Mandkovic beranjak 9 Tahun, orang tuanya berpisah. Lalu kedua orang tuanya berebutan hak asuh, namun hakim memutuskan ibu dari Mandkovic yang berhak mengasuh Mandkovic. Akibat dari peristiwa itu, Mandkovic menjadi anak yang introvert. Memasuki masa remaja, Mandkovic menjadi bahan bully oleh teman temannya karena ia selalu mendapatkan nilai yang jelek. Namun ia tidak putus asa, melainkan belajar dan terus belajar. Dan disaat ujian terakhir, Mandkovic membuktikan kepada teman-temannya dan menjadi peringkat 1 dari 225 orang. Masa remaja masih berlanjut hingga dia memasuki tahap kuliah. Dia kuliah di Medical Academy of Moscow University, dia memilih jurusan medis karena ia berpikir bahwa medis akan berguna dimana saja dan kapanpun. Disaat 2 tahun kemudian Mandkovic kuliah, ibunya jatuh sakit. Sakitnya parah dan Mandkovic tidak mempunyai biaya untuk perawatan ibunya di rumah sakit. Lalu Mandkovic hanya merawatnya di rumahnya dan mengandalkan ilmu yang ia dapatkan di universitasnya. Setelah lulus, Mandkovic berkelana ke Los Santos dan kebetulan San Andreas Fire Department membuka lowongan pekerjaan. Mandkovic mencoba untuk mengirimkan CV disana, namun nasib berkata lain. Mandkovic ditolak, lalu ia mencoba kembali untuk mengirimkan CV ke San Andreas News Network. Lalu ia diterima dan Mandkovic bekerja disana sebagai jurnalis dan reporter. Setiap Mandkovic mendapatkan gaji, Mandkovic menyisihkan 60% dari gajinya dan mengirimkannya ke Rusia untuk pengobatan ibunya. Namun sebulan kemudian Mandkovic bekerja di Los Santos, ibunya meninggal. Terpaksa Mandkovic meninggalkan pekerjaannya untuk kembali ke Rusia. Karena Mandkovic sulit melupakan kepergian ibunya, Mandkovic tidak dapat kembali ke Los Santos dan menyebabkan ia dipecat. Namun sekarang Mandkovic telah kembali ke Los Santos dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Saya ChicaGamers selaku pemilik account UCP chicagamers02 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mandkovic Plotnikov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Nice guide, para robber harus membaca ini haha. +1
  4. Nice guide, sepertinya harus dipraktekkan agar terlihat realistic hehe. Gak cuman mundur terus terpasang haha
  5. Agak kurang setuju sih, kesannya lu mencari shotoutnya dari pada RPnya. RP sebagai robbery macam macam kok. Gak harus menggunakan senjata berapi. Dan biasanya orang luar negeri tuh kalo cuman nodong buat minta duit gak harus pake senjata berapi, senjata tajam juga udah cukup buat seseorang ngga bisa berkutik. Biasanya orang orang yang bersenjata api itu merampoknya udah yang kelas kakap kayak rampok bank, rampok rumah. Dan di server ini juga menyediakan job Smugler bagi yang mau RP shotout dan penghasilannya besar kok hehe.
  6. Taxi mendadak mogok kerja pada malam hari wkwkwkwkwkk [San Fiero Tourning] maaf yang photo sama admin ngga masuk soalnya unable to save SS wkwkkwkwk -Sulaiman_Sulaihin -Mark_Tonny -Christian_George -Ricardo_Stravinsky -Rachmat_Junaedi -Gerrard_Syncler -Lilly_Gauthier -Mahmed_Suhedin
×
×
  • Create New...