Jump to content

ChicaGamers

Verified Member
  • Content Count

    75
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

About ChicaGamers

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    087786403124
  • Line
    chicagamers12
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

469 profile views
  1. ChicaGamers

    Yùnhé shuǐ - (運河 水 - Water Canal Circle)

    Wih faction tiong how
  2. Oh jadi ini clubnya? Good luck wkwkwk @rafi17 salam buat Jey
  3. ChicaGamers

    [EDITED] Mandkovic Plotnikov [chicagamers02]

    Edited min
  4. Character: Mandkovic Plotnikov Story: Mandkovic Plotnikov lahir di Moscow pada tanggal 5 November 1994. Pada masa kecilnya, Mandkovic dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan kasih sayang penuh. Ayahnya bernama Pletnach Plotnikov dan ibunya bernama Agneslov Plotnikov. Namun dibalik kasih sayang kedua orang tuanya tersebut, orang tuanya sering kali bertengkar dibelakang Mandkovic. Saat umur Mandkovic beranjak 9 Tahun, orang tuanya berpisah. Lalu kedua orang tuanya berebutan hak asuh, namun hakim memutuskan ibu dari Mandkovic yang berhak mengasuh Mandkovic. Akibat dari peristiwa itu, Mandkovic menjadi anak yang introvert. Memasuki masa remaja, Mandkovic menjadi bahan bully oleh teman temannya karena ia selalu mendapatkan nilai yang jelek. Namun ia tidak putus asa, melainkan belajar dan terus belajar. Dan disaat ujian terakhir, Mandkovic membuktikan kepada teman-temannya dan menjadi peringkat 1 dari 225 orang. Masa remaja masih berlanjut hingga dia memasuki tahap kuliah. Dia kuliah di Medical Academy of Moscow University, dia memilih jurusan medis karena ia berpikir bahwa medis akan berguna dimana saja dan kapanpun. Disaat 2 tahun kemudian Mandkovic kuliah, ibunya jatuh sakit. Sakitnya parah dan Mandkovic tidak mempunyai biaya untuk perawatan ibunya di rumah sakit. Lalu Mandkovic hanya merawatnya di rumahnya dan mengandalkan ilmu yang ia dapatkan di universitasnya. Setelah lulus, Mandkovic berkelana ke Los Santos dan kebetulan San Andreas Fire Department membuka lowongan pekerjaan. Mandkovic mencoba untuk mengirimkan CV disana, namun nasib berkata lain. Mandkovic ditolak, lalu ia mencoba kembali untuk mengirimkan CV ke San Andreas News Network. Lalu ia diterima dan Mandkovic bekerja disana sebagai jurnalis dan reporter. Setiap Mandkovic mendapatkan gaji, Mandkovic menyisihkan 60% dari gajinya dan mengirimkannya ke Rusia untuk pengobatan ibunya. Namun sebulan kemudian Mandkovic bekerja di Los Santos, ibunya meninggal. Terpaksa Mandkovic meninggalkan pekerjaannya untuk kembali ke Rusia. Karena Mandkovic sulit melupakan kepergian ibunya, Mandkovic tidak dapat kembali ke Los Santos dan menyebabkan ia dipecat. Namun sekarang Mandkovic telah kembali ke Los Santos dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Saya ChicaGamers selaku pemilik account UCP chicagamers02 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mandkovic Plotnikov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. ChicaGamers

    [GUIDE] Guns Serial

    Nice guide, para robber harus membaca ini haha. +1
  6. ChicaGamers

    [Guide] How to be a good Truck Haulin driver

    Nice guide, sepertinya harus dipraktekkan agar terlihat realistic hehe. Gak cuman mundur terus terpasang haha
  7. ChicaGamers

    [GUIDE] Cara Menjadi Taxi Driver yang baik

    Nice guide
  8. ChicaGamers

    [Community] Jogjagamers Regional BOGOR

    Ikut lah, depok abdi hehe
  9. UCP pelapor: chicagamers02 Character: Mandkovic Plotnikov Penjelasan bug: Kejadiannya pertama tadi sore, setelah saya relog karena desycnc. Pas saya cek /lock Roadtrain saya tidak ada di slot kendaraan saya. Lalu saya panik, saya cek /mv juga tidak ada. Namun pas saya cek /AMV itu masih ada dan spawned. Lalu saya mulai tenang dikarenakan itu hanya bug dan saya berpikir mungkin kalau saya relog, Roadtrain saya akan kembali. Singkat cerita, jam 20:31 saya login kembali ke server melalui Warnet. Disaat saya ingin hauling dan mengendarai Roadtrain, itu tidak bisa. Lalu saya /lock ternyata Roadtrain saya benar benar berpindah tangan. Lalu saya cek /mv dan /amv, Roadtrain saya benar benar berpindah tangan. Padahal kemarin kemarin saya tidak menjual Roadtrain, meminjamkan Roadtrain, ataupun beroleplay yang mensangkut pautkan Roadtrain saya. Lalu, saya laporkan kepada Admin in-game. Ditanggapi oleh "powerfulll" untuk meminta kepastian apakah Roadtrain saya benar benar pindah tangan atau hanya bug. Lalu ia mengkonfirmasi bahwa Roadtrain saya benar benar pindah tangan ke ID 33 (Igor_Zotov). Lalu admin juga menyarankan ke saya untuk bertanya kepada ID 33 melalui PM secara baik baik. Igor_Zotov pun juga kebingungan karena ia mendapatkan Road Train di slotnya secara tiba tiba. Ia mengkonfirmasi juga bahwa ia mendapatkan Road Train saya tadi sore. Lalu admin powerfulll juga membantu saya untuk mengembalikan Roadtrain saya, dan juga menyarankan saya untuk melaporkan bug ini ke Forum. Cara mereplikasi bug: Tidak tahu, kejadiannya berlangsung begitu saja Bukti screenshot:
  10. ChicaGamers

    [REPORT] Tyzee_Jonathan (Powergaming)

    Maaf saya ngejunk, Tapi tanggal, tempat, serta waktu yang diberikan terlapor berbeda dari yang ada dengan pelapor
  11. ChicaGamers

    [REQ] Benedictus_DeMateus. - (BMX (Penambahan feature boncengan pada BMX.))

    Unsupport, Tampilannya terlalu memaksa. Dan gua liat komen diatas karena buat RP remaja, takutnya kalo misalkan gua gak tau dia RP jadi anak kecil dan asal Report. Gua jatuhnya PPKO. Gua setuju ama komentar diatas gua sih, update rules.
  12. Agak kurang setuju sih, kesannya lu mencari shotoutnya dari pada RPnya. RP sebagai robbery macam macam kok. Gak harus menggunakan senjata berapi. Dan biasanya orang luar negeri tuh kalo cuman nodong buat minta duit gak harus pake senjata berapi, senjata tajam juga udah cukup buat seseorang ngga bisa berkutik. Biasanya orang orang yang bersenjata api itu merampoknya udah yang kelas kakap kayak rampok bank, rampok rumah. Dan di server ini juga menyediakan job Smugler bagi yang mau RP shotout dan penghasilannya besar kok hehe.
  13. ChicaGamers

    [REPORT] Neil_Meadows (Force RP + Power Gaming)

    Saya mewakili ozon, dia minta damai min. Dia belum ada forum, dia menghubungi saya lewat Line.
  14. ChicaGamers

    [REPORT] Neil_Meadows (Force RP + Power Gaming)

    Saya akan panggilkan Ozon min
  15. ChicaGamers

    [REPORT] Neil_Meadows (Force RP + Power Gaming)

    [00:24:33] * Neil Meadows jumps off toward the duo as he rushes randomly.[00:24:38] Screenshot Taken - sa-mp-002.png [00:24:47] Ozon Nevvare [phone]: police 1. Sebelum nelpon lu udah RP duluan bro 2. Force RP lah, sesigap sigapnya orang, ini bukan bener bener dunia asli yang bisa ngebales perbuatan lu dengan instant. Ini game roleplay, gk bisa bales cepat sesingkat itu. Liat dong gua ngess setelah lu mukul beberapa kali. Dan itu pun selisihnya 5 detik sblm ngeSS di foto lu udah memukul duluan. Dan gua liat Guide dari Budi A.K.A Sinatrio [Ini] beberapa yang gua kutip.  Nah ini namanya gak adil, soalnya partner RP lu gak lu kasih kesempatan buat ngebales tindakan lu barusan, kalo begini mah lu berasa Bima Sakti men. RP lu gak beda jauh ama itu. Rushes artinya bergegas, desakan, serbuan. Dan info guide dari Sr. Forumer [Disini] Gue bakal kasih tips biar kalian gausah pake lagi yang namanya /do brawl/berantem. Caranya cukup mudah, kalian hanya harus memberi lawan untuk membalas RP kalian setelah /me. Ya, kasih aja lah waktu sekitar 7-10 detik buat dia ngetik. Kalau emang udah terlalu lama ya tonjokin aja langsung. (Usahain kasih lawan untuk bales RP to avoid Force RP). Dan lagi, apa kalian pernah melihat /do seperti ini?
×