Jump to content

ChicaGamers

Verified Member
  • Content Count

    92
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About ChicaGamers

  • Rank
    Starter
  • Birthday 11/05/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Depok

Contact Methods

  • No. HP
    087786403124
  • Line
    chicagamers12
  • Pin BB
    -
  1. SAN ANDREAS FIRE DEPARTMENT RECRUITMENT DRIVE INFORMATION Recruitment for San Andreas Fire Department is currently: OPENED Current Recruitment Drive: #64 Receiving Application : March 23rd 2020 - 00.00 (GMT +7) Closing Application : April 6th 2020 - 19.00 (GMT + 7) Interview Stage : March 23rd 2020 - April 7th 2020 - 21.00 (GMT +7) Notes: • If you having trouble with the schedule, please contact us by calling our Non-Emergency service at 7-7-7. • If there any concern regarding the recruitment process, you may ask it right away in our Question and Answer in Fire Recruitment section. • For the Path Selection, we will use the system method "hunger games". We will open it by a scheduled time for path selection. In this method, you are in a competition who will be the first one to occupy the path you desire. • Both sessions must be followed by every applicants
  2. Iya makasih juga udah menjadi orang yang keras kepala :))
  3. Lohhhh heyyy bila saya tidak resign, bisa jadi kita setara ya! wkwk
  4. :3 Saya tidak marah, akting itu wkwk. Selamat menjalankan tugas :3
  5. Sudah bang Ian, SA:MP tidak running dan sudah di Run as Admin. Apa mungkin registrynya masih bug dengan yang di launcher JG? Karena kata Topal itu bug di registry yang launcher kemaren.
  6. Ngga min, itu posisinya aja saya baru keluar dari pintu basement. Kronologinya begitu cepat, jadi saat saya mau ke basement. Terus saya jalan kan ke SGT saya, gak tau kenapa tiba-tiba leduk. Sebelum itu emang udah ada pemberitahuan dari admin lupa namanya admin siapa "Yang kendaraannya tiba-tiba leduk, SS kasih ke forum aja". Dan disitu terlihat jelas kalau gak ada pemberitahuan insurance dan siapa yang meledakkannya min.
  7. Character: Mandkovic Plotnikov Waktu & Tanggal: 04/03/2019 Barang yang dibutuhkan: Super GT 3 insu Full up Saya membutuhkan refund karena: Gak tau bang, tiba tiba meledak aja. Anehnya gak ada pemberitahuan meledak oleh siapa Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Character: Mandkovic Plotnikov Story: Mandkovic Plotnikov lahir di Moscow pada tanggal 5 November 1994. Pada masa kecilnya, Mandkovic dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan kasih sayang penuh. Ayahnya bernama Pletnach Plotnikov dan ibunya bernama Agneslov Plotnikov. Namun dibalik kasih sayang kedua orang tuanya tersebut, orang tuanya sering kali bertengkar dibelakang Mandkovic. Saat umur Mandkovic beranjak 9 Tahun, orang tuanya berpisah. Lalu kedua orang tuanya berebutan hak asuh, namun hakim memutuskan ibu dari Mandkovic yang berhak mengasuh Mandkovic. Akibat dari peristiwa itu, Mandkovic menjadi anak yang introvert. Memasuki masa remaja, Mandkovic menjadi bahan bully oleh teman temannya karena ia selalu mendapatkan nilai yang jelek. Namun ia tidak putus asa, melainkan belajar dan terus belajar. Dan disaat ujian terakhir, Mandkovic membuktikan kepada teman-temannya dan menjadi peringkat 1 dari 225 orang. Masa remaja masih berlanjut hingga dia memasuki tahap kuliah. Dia kuliah di Medical Academy of Moscow University, dia memilih jurusan medis karena ia berpikir bahwa medis akan berguna dimana saja dan kapanpun. Disaat 2 tahun kemudian Mandkovic kuliah, ibunya jatuh sakit. Sakitnya parah dan Mandkovic tidak mempunyai biaya untuk perawatan ibunya di rumah sakit. Lalu Mandkovic hanya merawatnya di rumahnya dan mengandalkan ilmu yang ia dapatkan di universitasnya. Setelah lulus, Mandkovic berkelana ke Los Santos dan kebetulan San Andreas Fire Department membuka lowongan pekerjaan. Mandkovic mencoba untuk mengirimkan CV disana, namun nasib berkata lain. Mandkovic ditolak, lalu ia mencoba kembali untuk mengirimkan CV ke San Andreas News Network. Lalu ia diterima dan Mandkovic bekerja disana sebagai jurnalis dan reporter. Setiap Mandkovic mendapatkan gaji, Mandkovic menyisihkan 60% dari gajinya dan mengirimkannya ke Rusia untuk pengobatan ibunya. Namun sebulan kemudian Mandkovic bekerja di Los Santos, ibunya meninggal. Terpaksa Mandkovic meninggalkan pekerjaannya untuk kembali ke Rusia. Karena Mandkovic sulit melupakan kepergian ibunya, Mandkovic tidak dapat kembali ke Los Santos dan menyebabkan ia dipecat. Namun sekarang Mandkovic telah kembali ke Los Santos dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Saya ChicaGamers selaku pemilik account UCP chicagamers02 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mandkovic Plotnikov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Nice guide, para robber harus membaca ini haha. +1
  10. Nice guide, sepertinya harus dipraktekkan agar terlihat realistic hehe. Gak cuman mundur terus terpasang haha
×
×
  • Create New...