Jump to content
Sign in to follow this  
188wolfblade

Dwayne Wilford [188wolfblade]

Recommended Posts

Character: Dwayne Wilford

Story:

 

2NjetHRRwKY.jpg?ava=1

 

Dwayne Willford lahir pada tanggal 11 Januari tahun 2002 di pesisir Kota Tulbagh, Afrika. Dwayne tumbuh bersama ayah dan ibunya yang bernama Joakin Willford dan Abena Afafa, sebagai seorang anak tunggal, Dwayne lebih banyak menghabiskan masa kecilnya dengan menyendiri di rumah, menatap tidurnya sang raja, dan datangnya sang fajar di balik renda jendela. Faktor ekonomi membuatnya tidak dapat bersekolah dan keseharian Dwayne hanyalah membaca buku bekas yang diberikan oleh ayahnya. Waktu berlalu hingga Dwayne kecil mulai tumbuh menjadi seorang remaja.

 

Di masa remajanya, Dwayne mulai membuka jendela hidupnya untuk dunia sekitar. Suatu hari, dirinya diminta oleh ayahnya untuk berbelanja ke pusat kota. Hari itu, jalan yang biasa dirinya lalui harus ditutup dikarenakan ada perbaikan. Hal tersebut membuat Dwayne berpikir untuk melewati jalan lain. Dwayne berputar melewati gang - gang sempit tak bertuan sampai akhirnya dia melihat seorang remaja sedang dipukul habis - habisan oleh dua orang musuhnya. Dwayne kaget melihat kejadian tersebut dan dengan cepat dirinya berlari dan membantu orang tersebut dengan kemampuan bela diri yang pernah diajarkan ayahnya. Merasa terbantu, remaja tersebut mengajak Dwayne untuk datang menemui teman - temannya. Semenjak senja itu, Dwayne mulai belajar mengenai minuman keras, narkoba, senjata, bahkan Dwayne diajarkan untuk menjadi pengedarnya.

 

20 Juni tahun 2018, sebuah pembrontakan terjadi di pesisir Kota Tulbagh oleh orang - orang kulit putih. Mereka membabi buta dan membunuh setiap orang kulit hitam yang ada di sana. Saat itu Dwayne sedang berkumpul bersama teman - temannya di pusat kota sehingga dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut. Mentari terbenam, setibanya di rumah, Dwayne mendapati jika kedua orang tuanya sudah terbujur kaku bersimbah darah. Mata Dwayne berkaca - kaca dan dendam mulai membayanginya. Dwayne mencoba meraih buku telepon untuk mencari kontak keluarga yang bisa dirinya hubungi, 

 

17 Agustus tahun 2018, Dwayne memutuskan untuk terbang ke Los Santos setelah beberapa kali menghubungi saudaranya yang ada di sana. Bermodalkan uang hasil kerjanya sebagai pengedar dan uang hasil penjualan rumahnya, Dwayne pun memantapkan diri untuk pindah ke sana. Dexter Wilford adalah sepupu Dwayne sudah lama memutuskan untuk pergi sendiri ke San Andreas. Sesampainya di sana, Dwayne bergegas menuju alamat saudaranya di daerah Pigmen. Tempat itu terasa tak asing baginya tatkala ada banyak sekumpulan remaja kulit hitam yang tinggal di sana. Dwayne mulai mendekati salah satu dari mereka dan mencoba menannyakan mengenai saudaranya. "Dexter sudah tewas", begitulah kata orang - orang. Dwayne menghela nafasnya dan menenangkan dirinya. Diafragmanya mulai terpoma secepat kenyataan jika saudaranya telah tewas ketika dirinya sedang menatap birunya langit lewat kaca pesawat.

 

Dwayne merasa hampa, kosong di tengah dinginnya malam, sepi di tengah keramaiaan. Sempoyongan dirinya berjalan menuju pintu apartement Dexter. Sebuah tangan menepuk pundaknya dan sejenak menghentikan detak jantungnya. "Jamal Hutton", sebut orang tersebut sambil menyodorkan tangan kanannya di depan dada Dwayne. Jamal menceritakan mengenai keseharian Dexter dan betapa bangganya dia terhadap Dexter. Jamal menuturkan jika dirinya pernah berhutang nyawa kepada Dexter. Dwayne hanya mengangguk dan semenjak itu kejadian dramatis itu, Dwayne menjadi bagian dari 105 Eastside Block bersama Jamal dan teman - temannya yang lain.

 

Bersama dengan Bloods, Dwayne memulai semuanya kembali. Kenangan dan pengalaman di Tulbagh mulai merangkul Dwayne untuk melebarkan sayap - sayap pengedarannya di seluruh San Andreas. Di bawah naungan 105 Eastside Block, Dwayne merasa keluarganya hidup kembali. Dwayne merasa sangat bahagia, akan tetapi tak ada yang abadi di dunia ini. Beberapa bulan setelahnya, polisi membongkar semua kegiatan East Side Block dan menembak mati semua anggota yang mencoba melawan. Dalam hitungan menit, keluarga barunya harus musnah dari bola matanya. Hari itu, Dwayne berhasil lolos dari jebakan maut dan saat ini dirinya menjalankan pekerjaan sebagai seorang mekanik sambil mencari secercah harapan dari sisa keluarganya.

 

 

 

Saya 188wolfblade selaku pemilik account UCP 188wolfblade bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dwayne Wilford) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...