Jump to content
Sign in to follow this  
Budi Firmansyah

Timothy Moblance [budiz]

Recommended Posts

Character: Timothy Moblance [budiz]

Story:

 

 

 

                                                                                                                                      111.jpg                       

 

  

                       

     Timothy lahir di America, Timothy memeliki 4 bersaudara dan disitu Timothy anak yang ke 4, Timothy tinggal dengan kedua orang tua nya di America disitu Timothy masih                    menginjakan usia 10tahun, Timothy di sekolah kan di The Salisbury School disitu Timothy masih di bimbing kedua orang tua nya untuk melanjutkan sekolah nya sampai tamat, dan disitu saudara Timothy iri dengan nya karena Timothy berprestasi. Dan disitu Timothy tamat SMP pada usia 14tahun, dan disitu Timothy melanjutkan sekolahnya di sekolah The Hotchkiss School disitu Timothy berusia 14tahun disitu Timothy mendapatkan kawan kawan yang cukup jahat disitu Timothy bergaul bersama mereka teryanta kawan nya tersebut anak anak gangster di daerah america disitu Timothy gabung bersamaan mereka disitu posisi Timothy sangat bulat dengan tekat nya untuk masuk anggota kawan kawan nya tersebut. Tetapi kedua orang tua Timothy tidak tau bahwa Timothy bergaul dengan sekawan orang yang kurang baik. 

 

                  Timothy disitu di panggil T, dan disitu Timothy menjadi sekawanan anak anak gengster tersebut, dan Timothy lupa daratan kepada kedua orang tua nya tersebut.

Lama kemudia orang tua dari Timothy tau bahwa Timothy bergabung dengan sekelompokan anak anak gangster tersebut disitu orang tua Timothy sudah habis pikir untuk melihat anaknya tersebut yang gagal dalam kehidupannya. namun TImothy keras kepala dalam hal ini Timothy tidak mau disuruh keluar dari gang tersebut. Kedua orang Timothy nangis karena melihat anaknya yang lama-kelamaan menjadi anak yang jahat kepada kedua orang tua nya.

       

    Lalu Ibu dari Timothy menghalami sakit yang cukup parah dan disitu Timothy tidak tau bahwa sang Ibu sakit dan di rawat rumah sakit, Posisi ayah Timothy tidak mempunyai uang untuk mengobati Ibu Timothy dan disitu Ibu Timothy pasra, dan dia tidak memaksakan untuk di oprasi, Tetapi sang Ayah Timothy tidak mau, kepada sang Ibu tersebut untuk pergi dan meninggal kan sang Ayah tersebut, Dan disitu Timothy tau bahwa sang Ibu dalam keadaan sakit parah, dan disitu Ibu Timothy terkana serangan jantung stadium 3 dan disitu Timothy tidak mau menjenguk sang Ibu nya.  jelang 2 minggu sang Ibu telah pergi dan meninggal kan ke 4 anaknya dan sang Ayah tersebut.

                  

                   Jelang 1 bulan disitu sang Ayah Timothy meninggal karena terkena serangan jantung juga. Disitu Timothy menangis karena kehilangan kedua orang tua nya tersebut, dari situ Timothy langsung tobat dengan sikap nya yang dulu, disitu Timothy hidup se orang diri, saudara Timothy pada tidak ada America. Disitu Timothy hidup sebatang kara dan dia memulai hidup yang baru. Disitu Timothy mencari pekerjaan yang cukup untuk makan dan untuk minum. Timothy lalu mencari kerja yang ada di daerah America disitu Timothy melihat ada rumah besar dan disitu Timothy menayakan kepada Security tersebut "Pak apahkah disini butuh loangan kerja ? lalu Security tersebut menjawab "Iya pak disini mencari 1 orang untuk di pekerjakan disini dan disitu Timothy merasa senang lalu sang Security tersebut membawa Timothy untuk berjumpa sang majikan yang memiliki rumah tersebut lalu Timothy di pekerjakan untuk kerja di sana menjadi Security baru.  

 

 

 

 

Saya Budi Firmansyah selaku pemilik account UCP budiz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Timothy Moblance [budiz]) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Budi Firmansyah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr. Budi,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Admin Bryan_Suntoso
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...