Jump to content
SoapKing69

Jimmy Cliff [SoapKing69]

Recommended Posts

Character: Jimmy Cliff

Story:

V4Sq3Y7.png

 

      Jimmy Cliff lahir pada 18 oktober 1989 di Kingston Jamaica. Jimmy Cliff tinggal bersama kedua orang tuanya yang bernama Austin Cliff dan Misclaifir Hastin. Jimmy Cliff adalah orang yang berkepribadian yang buruk, Jimmy selalu berbuat nakal sewaktu dia masih sekolah di Scandicate high School, Jimmy selalu dibenci oleh kawan sekolahnya. Jimmy di tempat tinggalnya hanya memiliki satu teman akrab yang selalu membantunya dalam keadaan susah, kawannya itu bernama Bravo Stanley. Mereka berdua selalu berbuat jahil kepada teman se usia mereka. Lalu, pada saat acara pelulusan di sekolahnya Jimmy Dan Bravo mendapat nilai yang sangat rendah sehingga mereka berdua terpuruk. Setelah beberapa hati berlangsung Jimmy dan Bravo memutuskan untuk merantau dan berpisah dengan orang tuanya. Jimmy dan Bravo meminta izin kepada orang tua mereka, namun mereka tidak diberi izin untuk merantau. Pada hari berikutnya mereka memutuskan untuk pergi tanpa diketahui oleh kedua orang tua mereka. Setelah mereka berjalan merantau tanpa tujuan mereka pun sampai di suatu Kota yang bernama Flo Rida yang berada di Amerika Serikat.

     Saat mereka sampai di Flo Rida mereka belum mendapatkan pekerjaan, lalu hari hari berlangsung tanpa kemajuan hidup. Kemudian, Bravo memberikan usil untuk meninggalkan Kota tersebut dan mencari Kota yang dapat memberikan kemajuan kepada mereka berdua. Saat mereka berjalan menaiki dari Bus yang satu ke Bus yang lain mereka pun sampai di suatu Kota yang cukup mega yaito kota New York. Saat mereka sampai di New York mereka berdua lapar dan ingin makan, setelah mengelilingi Kota akhirnya mereka sampai di suatu tempat makan yang kumuh dan di dalamnya ada sekumpulan Preman. Lalu, mereka masuk begitu saja dan tidak ada rasa takut, saat preman itu melihat ke arah Bravo, Bravo pun memberikan sapa dan ternyata preman itu tidak menyukain Bravo, dan pada akhirnya mereka berdua di pukuli oleh sekumpulan preman tersebut. Saat Jimmy dan Bravo dipukuli, Jimmy berhasil meloloskan diri dari preman itu, sedangkan Bravo memiliki nasib yang lain yaitu mati mengenaskan karena di pukuli oleh preman.

     Setelah Jimmy berhasil lolos dia pun langsung pergi meninggalkan tempat dan Kota itu dengan menaiki Bus, saat berhenti di halte Bus yang ke -4 Jimmy turun dan ber istirahat. Saat Jimmy tertidur pulas ada dua orang yang membangunkannya dan mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat, awalnya Jimmy tidak mau ikut bersama kedua orang tersebut dan menolah ajakannya, namun kedua orang tersebut meyakinkan Jimmy bahwa mereka adalah orang yang baik. Saat Jimmy ikut bersama mereka Jimmy dibawa menggunakan mobil. Dan pada akhirnya Jimmy sampai di suatu Kota yaitu Los Santos, Jimmy pun terkejud melihat daerah sekitarnya. Jimmy merasa bahwa tempat itu tidak aman, namun kedua orang tersebut membawa Jimmy ke rumahnya. Beberapa hari berlangsung dan Jimmy tidak merasa aman dengan kedua orang tersebut, lalu Jimmy memutuskan untuk meninggalkan kedua orang itu. Kemudian Jimmy melamar kerja sebagai Supir Taxi di Kota, dengan mengandalkan Ijazah SMA nya Jimmy diterima dan bekerja di Kota itu. Tiga bulan berlangsung tanpa gangguan Jimmy pun berfikir bahwa Dia harus tinggal di Kota itu dan tidak mau meninggalkannya, dan sampai sekarang Jimmy Cliff hidup damai di Kota tersebut.

 

 

Saya SoapKing69 selaku pemilik account UCP SoapKing69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jimmy Cliff) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...