Jump to content

SoapKing69

New Member
  • Content Count

    43
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About SoapKing69

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Nama : Paul Samuelson Divisi : Security Rank : Training Story : Paul Samuelson sedang melakukan tugas mengamati sekitar Pos
  2. Mungkin cuma itu, tapi ada kawan saya sebagai saksi saat tragedi itu terjadi....
  3. Character: Paul_Samuelson Waktu & Tanggal: 03/16/19 Barang yang dibutuhkan: Cabbie 1 up Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini min pas aku mau mancing sama kawan kawan aku, tiba tiba mobil yang kami tumpangi nge-bug dan terbalik dan leduk.... Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Paul_Samuelson Story: Paul Samuelson lahir pada tanggal 27 februari 1999 tepatnya di Kota Chaco bagian Utara Argentina, Paul bersekolah di High School Mebium dan menjadi murid paling nakal disekolahnya. Paul sering di ejek oleh kawan - kawannya karena memiliki orangtua yang kurang mampu untuk mencukupi hidupnya, orangtuanya bernama Samuel Huginston dan Ibunya bernama Maureen Tagina. Saat Paul ingin tamat dari sekolahnya orangtuanya tidak mampu membiayai uang pelulusannya, dan kemudian Paul berakal untuk mencuri sebuah uang di toko samping rumahnya. Saat malam tiba Paul bersiap siap untuk mencuri di toko tersebut, kemudian Paul langsung masuk ke toko tersebut melalui pintu belakang. Paul melalukan itu tidak sendiri tetapi dengan temannya yang bernama Jimmy Kustian. Mereka melakukan pencurian itu dengan rapi dan setelah masuk ke dalam toko tersebut, mereka mengambil sebuah brangkas yang diyakini isinya adalah uang yang banyak. Setelah berhasil membawa kabur brangkas tersebut, mereka membawanya ke Rumah kosong agak jauh dari toko tersebut. Mereka membuka brangkas tersebut dan ternyata isinya itu uang dengan jumlah yang sangat banyak, kemudian Paul membawa uang yang dibutuhkan untuk pelulusannya dan diberikan kepada Ibunya, tetapi Ibu Paul tidak hanya diam dan bertanya kepada Paul "Darimana kamu dapat uang sebanyak ini" kata Ibunya, dan Paul menjawab bahwa dia bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang itu. Lalu keesokan harinya ada kabar bahwa toko disebelah rumahnya kemalingan, lalu Paul dan kawannya itu panik, setelah mendengar kabar itu Paul langsung kabur meninggalkan Kota itu tanpa meminta izin kepada Ibu dan Ayahnya. Setelah kabur agak jauh, Paul menemukan sebuah Kota yang indah dan ramai dan bernama Los Santos. Paul tidak tau apa yang harus dia lalukan, kemudian Paul bertemu dengan kawan lamanya yang kelakuannya sama dengan dia. Lalu kawannya itu mengajakknya untuk pergi ke suatu tempat yang dimana tempat itu adalah tempat perkumpulan bandit. Paul langsung diserang tanpa sepengatahuannya, kemudian kawannya itu melerai dan mengamankan Paul. Kemudian kawannya itu memperkenalkan Paul, dan Paul menjadi bagian dari mereka. Setelah lama tinggal disitu Paul tidak tau apa yang ingin dia lakukan kemudian dia disuruh untuk menjual barang haram yang berjenis Marijuana. Kemudian dia menjual barang tersebut ke orang. Lama kelamaan dia menyukai kota itu dan menjadi bandar besar. Saya SoapKing69 selaku pemilik account UCP rasydsiregar122 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Paul_Samuelson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Nama : Jimmy Cliff Division : Media Rank : Candidate Story : Pada tanggal 22 januari 2019, sekitaran jam 2 siang Jimmy Cliff dan rekannya memantau kondisi yang sedang berada di terminal bus Los Santos yang keliatannya sangat ramai dan banyak di jumpai para penumpang dan supir taxi yang menjemput penumpangnya.
  6. Nama : Jimmy Cliff Divisi : Media Rank : Candidate Story : Pada tanggal 20 januari 2019 Jimmy Cliff memberitakan sekitaran kantor HoF dan menyampaikan berita kepada warga Los Santos yang menonton.
  7. Nama : Jimmy Cliff Divisi : Media Rank : Candidate Story : Memperkenalkan diri kepada Manager HoF divisi media. Nama : Jimmy Cliff Divisi : Media Rank : Candidate Story : Pada tanggal 19 januari 2019 saya sedang memantau keadaan di sekitar kantor House Of Foundation, dan beberapa anggota sibuk dengan pekerjaannya masing masing seperti Security yang menjaga gerbang utama kantor HoF.
  8. Nama : Jimmy Cliff Division : Media Rank : Candidate Story : Pembinaan kepada jimmy Cliff untuk mencari berita yang bagus....
  9. Nama : Jimmy Cliff Division : Media Rank : Candidate Story : Pemerimaan Jimmy Cliff bekerja di House Of Foundation sebagai Divisi Media.
  10. Character: Jimmy_Cliff Waktu & Tanggal: 12/01/19 Barang yang dibutuhkan: Tow Truck 3insu dan ada 612 component di dalamnya. Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini bang, saya mau ngambil component dari dalam Tow Truck saya, dan pas mau ngambil saya liat Tow truck saya BUG (Menyatu dengan Tow Truck lain), dan pas saya mau /unstuck. Tidak bisa dan saya masuk kedalam Tow Truck saya yang Bug itu, dan pada akhirnya Meledak. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...