Jump to content
cuatros_decima

Akhal Kyle [achmuhibbi]

Recommended Posts

Character: Akhal Kyle

Story:

 

euwrVWH.jpg

 

Akhal Kyle lahir pada tanggal 12 April 1994 di kota Los Santos, San Andreas. Akhal merupakan anak dari pasangan Morland Kyle dan Hahri Kyle. Akhal adalah keturunan Arab yang diturunkan dari ayahnya, Morland. Mereka tinggal di sebuah rumah yang terletak di daerah Idlewood. Keluarga Akhal adalah keluarga yang dapat dikatakan cukup mampu dalam masalah uang. Akhal merupakan anak yang tidak terlalu aktif dalam berbicara dan bersikap tidak peduli kepada orang sekitarnya. Akhal lebih memilih untuk memendam masalahnya sendiri yang menyebabkan dirinya tidak banyak dikenal oleh tetangganya sendiri.

 

Pada saat Akhal berumur 13 tahun, terjadi kekerasan dalam rumah tangga Akhal. Masalah utamanya adalah ayah Akhal ketahuan berbagi cinta dengan wanita lain selain ibunya. Awalnya Akhal tidak terlalu mementingkan hal tersebut. Namun, ayah Akhal bertindak melebihi batas wajar. Ayah Akhal menghantam kepala ibu Akhal menggunakan botol dengan keras yang membuat ibu Akhal dilarikan ke rumah sakit County General Hospital. Tidak terima dengan sikap ayahnya, Akhal melarikan diri dari rumah.

                                                                                                   

Akhal melarikan diri dari rumah menuju rumah teman sekolahnya yang bernama Alice Bishop. Rumah Alice terletak di daerah Ganton. Akhal menceritakan semua tentang masalah yang terjadi di rumahnya sehingga Akhal memutuskan untuk melarikan diri dari rumahnya. Alice memiliki seorang kakak yang bernama Duke Bishop. Duke merupakan orang yang cukup terkenal di daerah Ganton maupun Idlewood . Duke kemudian mengajak Akhal untuk mengikutinya ke lorong yang tidak jauh dari rumah Duke. Duke memberikan sebuah rokok yang telah diisi dengan ganja kepada Akhal. Akhal langsung menghisap habis rokok tersebut dengan cepat karena Akhal merasakan sensasi yang berbeda pada saat menikmati rokok ini..

 

 

Pada umur 17 tahun, Akhal menjadi bagian dari kelompok yang Duke pimpin yaitu, Westside Purple Block. Akhal menjalankan bisnis legal sekaligus ilegal Westside. Akhal lebih memilih bekerja dibalik layar dibandingkan dengan Duke yang lebih memilih untuk bekerja secara terbuka. Apabila seseorang memiliki masalah dengan kelompoknya, Akhal lebih memilih diam dan memerintahkan bawahannya untuk memberikan pelajaran yang berarti kepada orang bermasalah tersebut. Hal inilah yang membuat Akhal dijuluki “Casper” oleh semua orang yang mengenalnya. Saat ini, Akhal masih melakukan bisnisnya bersama Duke di sebuah tempat yang tidak diketahui oleh siapapun.

 

 

 

 

 

Saya cuatros_decima selaku pemilik account UCP achmuhibbi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Akhal Kyle) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...