Jump to content
Jhobir

Tobby Hopkins [acihil13]

Recommended Posts

 

Character: Tobby Hopkins

Story: 

ih0byqS.png

 

 

Tobby Hopkins, seorang anak yang lahir pada tanggal 19 februari 1997 di kota Las Vegas. Ayahnya bernama Jeremy Hopkins yang berkerja sebagai petani dan ibunya bernama Jessica Hopkins yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, Tobby merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara, Tobby adalah anak yang pintar, rajin, pemberani dan juga tampan. Kepintarannya terbukti saat Tobby sekolah ia selalu mendapat peringkat pertama. Tapi di balik kepintarannya Tobby selalu di bully oleh teman-temannya karena memiliki badan yang gemuk, namun itu tidak membuat Tobby pasrah akan kehidupannya, setelah lulus sekolah Tobby berniat untuk melanjutkan kuliah ke Universitas yang berada di kota Los Santos.

 

Setelah sampai di bandara Los Santos, Tobby di jemput oleh pamannya yang bekerja sebagai montir di salah satu Workshop ternama di Los Santos, setelah sesampainya di rumah pamannya, Tobby pun beristirahat untuk bersiap-siap ke Unversitas yang akan di pilihnya, Keesokan harinya Tobby berangkat ke Unversitas menggunakan Sanchez pemberian pamannya. Sesampainya di Universitasnya Tobby bertemu dengan teman lamanya yang bernama Jack Marco, setelah itu Jack mengajak Tobby untuk makan di Restaurant milik ayahnya yang cukup ternama di kota Los Santos ini. Jack memberikan pekerjaan sampingan sebagai Delivery Restaurant yang di miliki oleh ayahnya Jack, Tobby pun menerima pekerjaan tersebut dengan senang hati.

 

3 tahun setelah lulus kuliah, Tobby keluar dari pekerjaan lamanya yaitu Delivery Restaurant, setelah keluar dari pekerjaan tersebut, Jack pun memperkenalkan Tobby kepada teman Jack yang bernama Fernando, Fernando adalah seorang manager di salah satu Workshop di daerah Flint Country, Tobby pun diajak Fernando untuk berkerja di Workshop tersebut, dengan senang hati, Tobby menerima pekerjaan tersebut dan ingin menabung untuk membeli salah satu Bisnis, setelah bertahun-tahun mengumpulkan uang dari pekerjannya. Akhirnya Tobby pun dapat membeli salah satu bisnis yang berada di daerah Flint Country, setelah membeli Bisnis tersebut, Tobby pun menjadi seorang pengusaha sukses berkat jerih payah dan doa orang tuanya tersebut.

 

 

 

Saya Jhobir selaku pemilik account UCP acihil13 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Tobby Hopkins) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Jhobir

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...