Jump to content
Sign in to follow this  
Bones

Maximiliano_Leandro [Johanes_Tannn]

Recommended Posts

Character: Maximiliano Leandro

Story: 

image.jpg

 

   Maximiliano Leandro lahir di Italy kota Milan pada tanggal 26 Juny 1990, dia lahir dari keluarga yang berkecukupan ayahnya yaitu David Leandro memiliki usaha kedai kopi yang bisa dikatakan cukup sukses, lalu juga ibu Betty Laghana yang berprofesi menjadi dosen di salah satu universitas terkenal di Milan. Maximiliano Leandro memiliki seorang adik yang bernama Deciano Leandro, yang kini menjadi atasannya di San Andreas Department.

   

   Ketika Maximiliano memasuki masa remaja, dia memasuki salah satu sekolah ternama yaitu Milan Senior High School, disana dia mendapatkan banyak pelajaran dari guru baikpun oleh teman sekolahnya, setelah dia lulus dari sekolah tersebut, Max langsung mencari beberapa pekerjaan sampingan seperti menjaga toko kelontong milik tetangganya karena Max tidak terbiasa meminta uang dari orang tuanya maka dia berusaha untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari. Gaji yang diterima oleh Max saat itu sekitar 100.000 ITL - 150.000 ITL perminggunya, setelah dia mengumpulkan uang banyak dari pekerjaan sampingan lalu juga menjadi security di suatu organisasi penyediaan jasa, dia meninggalkan kedua orang tua untuk pergi ke Los Santos pada tahun 2012. 
   

   Maximiliano tiba di Los Santos pada tahun 2012, hal yang pertama dia temukan saat tiba di Los Santos yaitu mencari tempat tinggal seperti apartment atau rumah dengan harga yang tentunya murah, dia tinggal dan menetap selama 6 bulan di Apartment yang berlokasi di Idlewood.  Max mencoba mencukupi kebutuhannya mulai dari berjualan makanan-makanan khas italy namun usahanya tersebut gagal yang akhirnya membuat kerugian cukup besar, lalu suatu saat Max mencoba mendaftarkan dirinya ke sebuah perusahaan penyedia jasa, akhirnya dia mendapatkan pekerjaan full time untuk pertama kalinya di Los Santos. Pada tahun keenam Max bekerja pada perusahaan tersebut akhirnya dia memutuskan untuk berhenti lalu mendaftarkan dirinya menjadi bagian kepolisian. Maximiliano akhirnya masuk ke tahap interview dan dia mampu melewati interview tersebut dengan usahanya, Maximiliano Resmi menjadi anggota San Andreas Police Department pada 6 Maret 2018. 
 

   Maximiliano masih menjadi salah satu petugas sampai sekarang, dia selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk melayani warga Los Santos dan membrantas kriminalitas yang sering terjadi di Los Santos. Maximiliano menjadi salah satu petugas pilihan yang diterima menjadi anggota SWAT, dengan masuknya Max kedalam divisi SWAT sangat membantu tujuan dirinya. 

                                                                                                             END!!!!!!!!!

Saya Johannes_Tan selaku pemilik account UCP Johanes_Tannn bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maximiliano_Leandro) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Leandro,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

 

Helper Krenshaw,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...