Jump to content
JackySwiss

Garfield Schuster [MAzidane]

Recommended Posts

Character: Garfield Schuster

Story

 

Profil Garfield Schuter

 

CaptGrahamPic.jpg

 

NAMA: Garfield Schuster

UMUR: 26 Tahun

Tempat, tanggal lahir: California, 6 April 1992

     Garfield Schuster atau bisa dipanggil Schuster. Schuster adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saudara atau adik Schuster bernama Jacob Schuster. Schuster dan adiknya berselisih 3 tahun umurnya. Ayah Schuster berprofesi sebagai pengusaha barang elektronik yang tersuksess di California. Kemudian ibunya Schuster berprofesi sebagai pengusaha minimarket di California. Dan adiknya yang kecil masih mengenyam bangku kuliah. Schuster adalah lulusan dari Universitas California. Schuster mengambil jurusan huku, . Schuster mendapatkan gelar Sarjana pertama (S1) selama 3,5 tahun.

 

     Setelah lulus dari Universitas California, Schuster langsung bergegas ke Los Santos untuk mencari suatu kehidupan yang diimpikannya. Sesampainya di Los Santos, Garfield tidak memiliki pekerjaan sama sekali. Garfield hanya bermodalkan duit sebesar $900 saja. Saat itu Garfield tidur di apartement yang paling murah saat itu di Los Santos. Lalu Garfield tetap semangat mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan duit agar bisa membeli atau menyewa suatu apartement yang layak. Sebelum mendapatkan pekerjaan Garfield hanya bermodalkan ikan hasil pancingannya. Setiap hari Garfield hanya makan ikan hasil pancingannya. Setelah 3 minggu berlalu Garfield mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar crate (trucker). Garfield tidak mampu membeli truck untuk bekerja, dan akhirnya Garfield merental atau menyewa truknya. Akhirnya 2 minggu Garfield bekerja terus lalu mendapatkan modal untuk membeli truk sendiri. Saat itu juga kehidupan Garfield mulai berubah perlahan-lahan. Lalu ketika Garfield mendengarkan radio bahwa ada pembukaan akademi kepolisian yang ke #25, lalu dia mendaftarkan dirinya untuk menjadi seorang Polisi di Los Santos. Namun awal dari kesuksesan Garfield gagal. Garfield ditolak untuk pertama kalinya. Setelah ditolak dia menjalani hidupnya seperti biasa bekerja sebagai anggota pengirim barang. Sebulan kemudian Garfield mendengar di radio dan membaca koran bahwa akademi kepolisian kembali dibuka yang ke #26. Garfield sangat hati-hati untuk mendaftar sebagai calon anggota kepolisian. Tidak lama dari Garfield menaruh lamaran untuk menjadi seorang calon Polisi di Los Santos kemudian aplikasinya direspond oleh petugas yang mengurusi perekruitan calon anggota kepolisian. Garfield sangat girang dan senang. Lalu Garfield menjalankan 2 tahap test interview dan tes fisik. Garfield mendapatkan nilai yang memuaskan dari pihak Kepolisian San Andreas.

 

     Setelah diterima di San Andreas Police Departement Garfield mendapatkan baju seragam dan lencana. Hari demi hari Garfield jalankan. Garfield pada saat itu masih berpangkat Opsir I. Saat itulah Garfield belajar dan bagaimana menjadi seorang Polisi San Andreas yang baik dan berwibawa. Tidak segampang itu apa yang dipikirkan oleh Garfield. Ternyata pada saat Opsir I Garfield sering mendapatkan surat peringatan dan tidak boleh bertugas sebagai Polisi (suspensi). Dia mendapatkan suspensi sebanyak 3x. Garfield terus merenung. Setelah selesai ke 3x di suspen maka Garfield mulai membenahkan dirinya. Akhirnya setelah itu dia mempunyai keinginan yang besar untuk menjadi salah satu Opsir yang terbaik dari Opsir lainnya. Setelah 3 bulan lamanya akhirnya dia mendapatkan kenaikan pangkat ke Opsir III. Setelah kenaikan pangkat Opsir III Garfield membuat surat absensi untuk beberapa minggu kedepan dikarenakan dia ingin kembali ke California untuk sementara waktu. Ayah Garfield saat itu sedang sakit. Setelah beberapa minggu di California, akhirnya ayah Garfield sembuh. Dan Garfield balik kembali ke Los Santos untuk bertugas sebagai anggota Polisi San Andreas. 2 bulan selanjutnya Garfield mendaftar untuk kenaikan pangkat menjadi SERTU (Sersan I). Akhirnya Garield lolos menjadi SERTU. Dan bekerja tanpa lelahnya. Setelah menjadi SERTU dia diberikan kepercayaan menjadi Wakil Direktur TRU. Tidak lama kemudian Garfield diberikan kepercayaan untuk menjabat menjadi Ketua Direktur TRU. Saat itu juga Garfield naik pangkat menjadi SERDU (Sersan II). Karir Garfield terus meningkat.

 

 

 

 

Saya JackySwiss selaku pemilik account UCP MAzidane bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Garfield Schuster) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To Mr/Ms MAzidane,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Foto karakter cukup satu, yaitu foto saat dewasa.
  2. Tidak perlu menggunakan atribut teks secara berlebihan, nama tidak usah di italic, nama kota tidak usah di bold.
  3. Total kata baru 190 kata. 
  4. Rapihkan character story anda menjadi 3 paragraf.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Administrator Level 1 timewarner,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


'To Mr/Ms MAzidane,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Administrator Level 1 timewarner,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...