Jump to content
Egikk

Ozzie_Winston [Egik908]

Recommended Posts

Character: Ozzie_Winston

Origin:USA

Story:

                          UQTmCZ7.png

 

 

Ozzie Winston lahir di Washington DC, Amerika pada tanggal 16 Januari 2004 .Ozzie Winston adalah anak yatim karna ayahnya meninggal akibat peperangan antar gang dan sekarang Ozzie Winston yang biasa di panggil Ziton tinggal bersama ibunya di Washington DC. Ibunya berkerja sebagai pelayan di salah satu restauran yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya, Ziton pada waktu itu Ziton masih berumur 12 tahun, ia sudah terbiasa hidup sendirian tanpa orangtuanya dan pada suatu saat Ziton yang berada di rumah merasa bosan karna tidak ada seseorangpun yang bisa menemaninya di rumah, saat itu Ziton memutuskan untuk bermain keluar rumah dan bermain bersama teman temannya di luar rumah tanpa di ketahui oleh ibunya yang sedang berkerja.

 

 

Pada saat itu Ziton yang sedang asik bermain bersama teman barunya di lapangan yang tidak jauh dari rumahnya. Salah satu teman Ziton yang bernama Haimdell Criston merupakan seseorang yang bisa di bilang anak yang nakal, yang sudah beberapa tertangkap oleh polisi karna mengedarkan barang dan obat ilegal, Ziton pun yang awalnya dapat mengontrol pergaulanya dengan Heimdell. Akan tetapi suatu saat itu Ziton di jebak oleh Heimdell, saat itu sih Heimdell menawarkan Ziton untuk bermain ke rumah Heimdell dan saat itu sih Heimdell menawarkan sebungkus permen coklat, ya nama juga anak kecil ya pasti suka coklat. setelah Ziton menelan coklat tersebut dia merasa dirinya tidak terkontrol dan ketergantungan terhadap permen coklat tersebut. Pada awalnya ibu Ziton tidak mengetahuinya akan tetapi cepat atau lambat ibu Ziton pun mengetahuinya bawa Ziton sekarang memiliki ketergantungan terhadap narkoba.

 

 

Setelah ibu Ziton mengetahui bahwa Ziton ketergantungan dengan obat terlarang, ibunya pun memutuskan untuk pergi dari Washington DC dan tinggal di Los Santos. Ziton dan ibunya tinggal di daerah Willofield yang cukup sepi dan aman, saat itu pula ketika Ziton ingin berjalan jalan untuk lebih mengenal tempat yang sedang ia tinggalin tersebut dan tidak sengaja ia tersesat di daerah Ganton dan bertemu seseorang yang berbadan besar yang merupakan ketua Gang dari Westside Purple Block yang bernama Chiefy Compton yang berkuasa di tempat tersebut dan betapa takutnya Ziton saat itu, bertemu seseorang yang tidak ia kenal dan saat itu pulalah Ziton mengenal Chiefy Compton sebagai ketua dari gangster yang berasal dari Ganton dan Ziton pun mendapatkan perkerjaan dari Chiefy Compton untuk mengelolah beberapa perkerjaan disana, Ziton memilih untuk berkerja sebagai penjual hotdog di sekitar bundaran Ganton dan disanalah Ziton dapat menghidupin dirinya dan Ibunya.

 

 

 

 

 

Saya Egikk selaku pemilik account UCP Egik908 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ozzie_Winston) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  1. Tambahin ceritanya.
  2. Tanda bacanya benerin (TANDA BACA baru SPASI)
  3. Benerin typo nya (contohteman temanya <<<< di paragraf 1).
  4. Gunakan kata-kata yang formal.
Quote

Ibu Ziton pun memutuskan untuk pergi dari Washington dc dan tinggal di Los Angles.Ziton dan ibunya tinggal di daerah willofield yang cukup sepi dan aman,

 

^^ Tinggal di Los Angeles tapi di Willowfield yang adanya di San Andreas gimana ceritanya ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...