Jump to content
Sign in to follow this  
virtux

Alesandro_Grifonni [Leon_Stanley]

Recommended Posts

Character: Alesandro_Grifonni

Story: 

    Alesandro Grifonni adalah seorang anak dari keluarga petani dan pengendara taksi,ibunya Chihara Grifonni merupakan pembuat keju dan Mikeal Grifonni ayahnya merupakan pengemudi taksi untuk turis yang datang ke kota naples. Saat alesandro berumur 4-5 tahun ayahnya mengalami kecelakaan dan alesandropun dititipkan oleh ibunya ke rumah saudaranya karena ibunya tidak dapat mengasuh serta menyekolahkan alesandro dengan baik.

 

    Alesandro dititipkan oleh ibunya ke saudaranya yaitu keluarga Albini merupakan keluarga dari kalangan kelas menengah kebawah,ia sangat dekat dengan anak terakhir dari keluarga Albini yaitu Emillio Albini,walaupun dari segi kecerdasaan Alesandro cenderung anak yang tidak begitu cerdas namun kemampuan fisiknya sangat baik dan dapat melindungi sahabat / saudaranya tersebut. Namun pada 1978 & 1980,Keluarga Albini mengalami nasib malang suami istri dari keluarga Albini meninggal pada tahun tersebut yang membuat Alesandro untuk bekerja lebih keras sendiri,saat itu Alesandro memutuskan untuk keluar dari rumah keluarga Albini dan ingin bekerja / menetap dikota lain.

 

 

   Beberapa tahun berlalu saat itu atau pada tahun 1984,setelah 4 tahun Alesandro keluar dari tempat tinggal keluarga Albini,Alesandro tidak memiliki pekerjaan yang cukup baik maka dari itu iapun dengan kemampuan fisiknya yang besar dan kuat ia banyak dipakai sebagai bodyguard atau penjaga sebuah pub / club,Pada tahun 1989 atau 6 tahun setelah memiliki pekerjaan yang lebih banyak dibidang keamanan serta melindungi clientnya mimpi alesandro untuk pindah ke negara lain agar dapat memperbaiki kualitas hidupnyapun dimulai.

 

   Pada tahun 1994,Uang hasil pekerjaan sebagai bodyguard dan lainnya terkumpul sebanyak 3000 dollar,Alesandropun menetapkan dengan mantap bahwa pilihannya yaitu untuk pindah ke Los Santos karena kota itu masih berkembang dan membutuhkan banyak sekali masyarakt,iapun membuat permohonan applikasi (green card) untuk dapat memasukin kawasan USA,setelah 5 bulan menunggu akhirnya Alesandropun telah menginjakkan kakinya di USA tepatnya di Los Santos. Akhirnya pada tahun 2018 atau 23 tahun tinggal di Los Santos Alesandro di telepon oleh saudaranya yaitu Emillio Albini bahwa ia akan ke Los Santos untuk membantu sahabatnya seorang mafia dari keluarga Pavallione untuk mengembangkan bisnis mereka,Alesandro yang tidak memahami apa itu Pavallionepun bertemu dengan kawan dari Emillio yang tidak lain adalah ketua dari mafia keluarga pavallione tersebut yaitu Francesco Giuseppe dan perjalanan pemuda yang tidak diharapkan keluarganya serta mimpi untuk membangun harga dirinya sendiripun dimulai.

 

  Pada awalnya Francesco tidak mempercayai Alesandro karena ia memiliki sikap yang sangat buruk kepadanya dengan sedikit pembicaraan dengan Emillio akhirnya Alesandro di terima di keluarga Pavallione walaupun sempat ada ketidak sepakatan antara emillio dengan franscesco dalam pemilihan Alesandro sebagai anggota,perlahan-lahan Alesandro memiliki beberapa anak buah di Los Santos yang semakin memperbesar link dan kehebatan serta negosiasi dari Alesandro,1 tahun setelah ia menjadi soldier ia perlahan dengan pasti mulai menaiki ranking sebagai boss street / capo walaupun secara tidak langsung.

 

 

 

 

Saya virtux selaku pemilik account UCP Leon_Stanley bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alesandro_Grifonni) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by virtux

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...