Jump to content
mata_mata

[SHR] Solusi main gta sering Lost Connect pakai indihome

Recommended Posts

Mantap Gan, sangat bermanfaat dan sangat work. Sekarang ane udah nyaman maen JG. +1

@Syafallah Akbar, nih Fall. Buat u yang suka ke DC maen SAMP.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang gw aneh, kalo ada orang rumah yang yutuban lewat tv jadi down, tapi kalo yutubannya di hp atau laptop malah engga, itu kenapa ya?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, MuhammadEka said:

Yang gw aneh, kalo ada orang rumah yang yutuban lewat tv jadi down, tapi kalo yutubannya di hp atau laptop malah engga, itu kenapa ya?

 

Di ane sih engga gituh. Mungkin gangguan dari sananya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
27 minutes ago, Futu®€ said:

Di ane sih engga gituh. Mungkin gangguan dari sananya.

Konsisten pasti kaya gitu kalo di gw, mungkin yang lain ada yg kasusnya mirip?

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Sterben said:

ganti yg baru :v

yakali cuma buat samp doang ampe harus ganti

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, MuhammadEka said:

Konsisten pasti kaya gitu kalo di gw, mungkin yang lain ada yg kasusnya mirip?

Udah coba restart modem? Masih aneh2? Coba reboot, masih aneh2? Laporin ke Greaternya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/19/2019 at 10:05 PM, Iqbal Dominick said:

Bermanfaat bagi saya, soalnya indihomo kelakuan memang.....

Hahah iya indihome suka lostconnect

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest Mugen

Indihome di rumah gue sinyal nya lag

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nice guide :)

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...