Jump to content
Sign in to follow this  
EsHangat

[REPORT] Mask_316045 (Non RP Fear.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Aaron_Caldwell

Nama pelanggar: Mask_316045

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Fear.

Apa yang terjadi:

Saya sedang masuk ke restoran dan hendak merampok dia , saat ditodong dia fall , namun tiba tiba lari begitu saja, gak ada rp rp nya berdiri atau semacam nya

Bukti:

Spoiler

sa-mp-092.png

Spoiler

sa-mp-093.png

di gambar pertama dia udah lari keluar

di gambar kedua dia lagi di depan motor mau naik motornya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya sebagai Lance Brown, Non rp fear? gini min pas saya masuk restoran itu langsung dia rp rob saya pada saat itu dia langsung save gun dan dia lengah saya kabur malahan saya juga tanya PD kok boleh apa kaga pd itu bilang boleh Maurelino_Traherne yang bilang tanya aja panggil dah min udah gua jelasin

malahan ada bukti screenshoot nya min

 

masih ada  nih min

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

di dunia nyata ?Lu lagi dirampok ditodong , terus perampok itu nyimpen senjata dulu mau meriksa badan lu , tiba tiba lu kabur mana ada? yang ada lo ngompol kali , trus nanti kalao gw  gk simpen malah dibilang PG lagi kan.

Edited by EsHangat
nambah dikit.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...