Jump to content
.LUNATIC.

[REPORT] Isaiah_Darnell (Troll + Non RP Behav)

Recommended Posts

Nama pelapor: Arturo_Joel

Nama pelanggar: Isaiah_Darnell

Peraturan yang dilanggar:

Troll + Non RP Behav

Apa yang terjadi:

Jadi gini, di saat saya sedang roleplay sebagai mexican. Dia datang menggunakan Sanchez miliknya. Terus gak lama berdiri. Dia langsung menembak Louis Herbone yang mana dia salah satu anggota Estilo Mexicano Rifa juga. Dan disitu dia menyerang di tempat yang 'TERBUKA' dan 'HOOD'. Karena perkiraan saya, hood kami berjarak tidak lebih dari 10m dari tempat kejadian.

Bukti:

Screnshot:

Spoiler

yAMmfRd.png

Chatlog ( saya ambil setelah dia shootout dan run away):

Spoiler

[21:11:12] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: latar belakang penembakan boleh tau gan ))

[21:11:23] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: dia menembak diriku dahulu. ))

[21:11:25] Arturo Joel says: I think it's safe, now.

[21:11:26] Ricardo Jasiel says: Hi there.

[21:11:30] Ricardo Jasiel says: Where is the other?

[21:11:32] Ricardo Jasiel says: Where is the other?

[21:11:37] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: lalu? kamu menembak dia disaat posisinya sedang di hood? ))

[21:11:38] Screenshot Taken - sa-mp-003.png

[21:11:38] AdmCmd: Ximienex_Armenteros has been kicked by fahmiadit.

[21:11:38] Reason: Troll the max.

[21:11:44] Florencia Belle says: Move this motherfuckin bike.

[21:11:45] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: emg gw niatnya troll ))

[21:11:52] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: dia nembak non rp  ))

[21:11:53] Mask 780286 says: Parkirin bazeng.

[21:11:55] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: okwwokw ))

[21:12:01] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: Oke, troll berujung maut. dijadikan hastag juga bagus. ))

[21:12:09] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: Temui saya di forum, sekian terima kasih ))

[21:12:10] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: emg u mati? ))

[21:12:29] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: emg gw nembak u? ))

[21:12:29] Mask 780286 says: Ngumpet dulu.

[21:12:29] * Florencia Belle puts some oil into the pan.

[21:12:29] * Florencia Belle turns ON the gas stove.

[21:12:34] (( PM from [133] Isaiah_Darnell: dia nembak dihood gw aja ga gw apa apain ))

[21:12:38] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: Tidak, tapi kamu menembak di tempat yang salah. ))

[21:12:42] (( PM to [133] Isaiah_Darnell: Siapa suruh diam? ))

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Halo semua disini saya sebagai Louis Herbone, jadi gini ya pemirsa Isaiah itu mungkin ga sengaja nge gacrot saya menggunakan pisau dapur milik emaknya dan saya samperin Isaiah untuk membalas ((tempatnya jauh dari Estilo camp)), Lalu mungkin Isaiah nembak di belokan Estilo, mungkin ada sedikit kesalah pahaman tentang ini dia juga udah mengganti rugi armour saya yang setengah itu :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

saya disini yang mempunyai akun bernama Isaiah_Darnell.

Memang saya akui itu salah, tapi soal menembak saya agak jauh dari hood anda, dan saya disitu tidak ada unsur RP, saya hanya bercanda dengan Louis, disitu Louis juga sebelumnya menembak saya diidlegas yang pada saat itu sedang sepi. dan saya sama sih korban udah sepakat untuk damai. Dan semua itu hanya bercanda. bahkan saya pun juga sudah bertanggung jawab mengganti apa yang sudah saya lakukan terhadap Louis_Herbone. 

 

Edited by M-taxX

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, M-taxX said:

saya disini yang mempunyai akun bernama Isaiah_Darnell.

Memang saya akui itu salah, tapi soal menembak saya agak jauh dari hood anda, dan saya disitu tidak ada unsur RP, saya hanya bercanda dengan Louis, disitu Louis juga sebelumnya menembak saya dihood. dan saya sama sih korban udah sepakat untuk damai. Dan semua itu hanya bercanda.

 

What the fuck......Gua nembak lu  di idleegas.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, M-taxX said:

iyaa salah ketik pemirsa:D

Intinya gimana ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, M-taxX said:

Lu kan sudah gua ganti semua, jadi tidak ada yang dirugikan lagi kan? 

Sepertinya begitu sih,Bagaimana pemirsa? apakah orang ini wajib di maafkan?

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, $SMACK$ said:

Sepertinya begitu sih,Bagaimana pemirsa? apakah orang ini wajib di maafkan?

Saya memaafkannya. Bagaimana dengan kegaduhan yang dia lakukan? Apakah admin responder mungkin mau memaafkannya juga?
Makanya sebelum berbuat itu 'THINK', It was true or not.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi, @.LUNATIC.!

Terimakasih telah melaporkan pelanggar melalui Jogjagamers Player Report.

 

Mungkin ada satu dan lain hal, sedikit kesalahan dari beberapa yang terlibat disini. Dilihat dari kesaksian, sudah damai melalui musyawarah.

Tentu saja, admin mau memaafkan selama dia mau terus belajar dari kesalahannya.

Jangan diulangi.

Tidak ada hukuman.

 

Terimakasih telah melapor!

 

Regards,

Helper Javanicus66,

On Behalf of JG:RP Player Report Team,

Jogjagamers Roleplay.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×